Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Anime yang Tayang Bulan Agustus 2024, Layak Dinantikan!

Banyak anime lanjutan yang ditunggu

Romi Subhan

Memasuki bulan baru tentunya akan ada beberapa anime yang akan hadir menemani. Anime memang kerap update setiap bulannya, entah untuk series maupun movie.

Tak kalah bagus dari bulan sebelumnya, pada bulan Agustus ada deretan anime yang menarik untuk kamu tonton. Ada apa saja, simak informasi selengkapnya ya, Bela.

1. Delico's Nursery

Anime ini bercerita tentang Dali Delico, bangsawan dari keluarga terkemuka Delico dan anggota Dewan Pakta Darah elit, yang menolak misi dari badan tertinggi vampir. Ketika anggota lain mencoba membujuknya, mereka menemukan Dali sedang merawat seorang anak kecil.

Sementara itu, serangkaian pembunuhan misterius menargetkan vampir dan mengungkap hubungan masa lalu Dali dengan organisasi antisosial Pendulum. Dali dan rekannya harus menemukan keseimbangan antara tugas vampir mereka dan tanggung jawab mendidik anak.

Anime ini akan tayang 8 Agustus 2024 pada platform Crunchyroll. Anime satu ini memiliki genre vampire dan childcare.

2. Kengan Ashura Season 2 Part 2

Kelanjutan ini mengisahkan tentang arena gladiator yang tersebar sejak zaman Edo Jepang. Para pedagang dan pebisnis berkecukupan mempekerjakan gladiator untuk terlibat dalam pertempuran tangan kosong demi meraih keuntungan.

Akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2024 pada platform Netflix, memiliki genre action.

3. Boku no Hero Academia the Movie 4: You're Next

Film ini melanjutkan kisah setelah pensiunnya All Might, pahlawan nomor 1. Dunia dilanda kekacauan dan perang, dan sebuah benteng misterius muncul, menelan kota dan penduduknya. Sosok mirip All Might muncul di hadapan Izuku Midoriya dan teman-temannya, mengaku sebagai simbol baru pengganti All Might.

Anime movie ini akan tayang 2 Agustus 2024, bisa kamu saksikan pada bioskop kesayangan kalian. Memiliki genre yang sama dengan anime seriesnya yaitu Shounen, School, Super Power.

4. Yeosin Gangnim

Anime ini mengadaptasi manhwa tentang Lim Jugyeong, siswi SMA yang sering diejek karena penampilannya dan akhirnya mengubah dirinya dengan tata rias. Menjadi populer berkat kecantikannya, ia harus menyembunyikan wajah aslinya. Interaksinya dengan Lee Suho membuatnya mempertanyakan makna kecantikan sejati.

Anime ini memiliki genre comedy, drama dan romance, buat pencinta komedi romantis tentu wajib banget sih untuk nonton. Akan tayang di tiga platform yaitu Netflix, Crunchyroll dan Vidio. Tayang pada 7 Agustus 2024.

5. Touken Ranbu Kai: Douden Chikashi Haberau Monora

Film ini melanjutkan kisah tahun 2205, di mana Saniwa, seorang resi, menghidupkan benda mati untuk melawan kekuatan gelap yang ingin mengubah sejarah. Anime ini mengikuti Yamatonokami Yasusada, pedang yang dihidupkan, dalam kesehariannya di benteng Saniwa, menjalani misi melindungi sejarah.

Akan tayang 16 Agustus 2024 di bioskop kesayangan kalian, memiliki genre fantasy dan action.

6. Kimi no Iro

Anime ini berkisah tentang Totsuko, seorang siswa SMA dengan kemampuan melihat "warna" orang, yang membentuk grup musik dengan Kimi dan Rui. Musik menyatukan mereka, membangun persahabatan dan kasih sayang, dan mereka berlatih di gereja tua di pulau terpencil. Apakah mereka akan menemukan "warna" sejati mereka?

Kembali ada anime movie yang akan tayang di bioskop kesayangan kalian, dengan genre drama dan music. Tayanig pada akhir bulan nanti 30 Agustus 2024.

7. Kimi ni Todoke Season Ketiga

Anime ini melanjutkan hubungan Sawako dan Shota, dengan potensi perkembangan karakter dan drama interpersonal yang lebih lanjut, menawarkan campuran romansa yang menghangatkan hati, humor, dan momen-momen tulus.

Tayang pada 1 Agustus 2024 dengan genre Shoujo, School, Drama dan Romance. Buat yang kaget keseruan musim ketiga anime ini tentu jangan dilewatkan. Akan tayang di Netflix dan Crunchyroll.

Anime-anime yang tayang pada bulan Agustus 2024 ini menawarkan berbagai genre dan cerita yang menarik. Dari kisah vampir, drama musik, hingga pertarungan gladiator, setiap judul memiliki daya tarik tersendiri yang sayang untuk dilewatkan. Pastikan untuk menandai tanggal tayangnya agar tidak ketinggalan!

IDN Channels

Latest from Inspiration