Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fitur Unggulan Huawei MatePad SE 11, Ada Kids Edition!

Tablet yang cocok untuk anak-anak

Romi Subhan

Huawei kembali meluncurkan tablet terbarunya, Huawei MatePad SE 11, dengan harga di bawah Rp3 jutaan. Tablet ini memiliki layar IPS 11 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, bodi aluminium, dan RAM 6/128GB.

Sistem operasinya menggunakan HarmonyOS, dan tablet ini dilengkapi dengan charger 22,5W serta baterai berkapasitas 7700mAh yang dapat bertahan seharian. Apakah layak untuk kamu pertimbangkan, simak fitur-fitur unggulan dari tablet terbaru dari Huawei ini.

1. Layar yang sudah berukuran 11 inci

Dok. consumer.huawei.com

Huawei MatePad SE 11 memiliki layar IPS berukuran 11 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan kecerahan puncak 600 nits, menghasilkan gambar yang tajam dan cocok untuk menonton film.

2. Prosesor uang sudah mumpuni mampu untuk berbagai penggunaan harian

Dok. consumer.huawei.com

Ditenagai oleh prosesor Kirin 710A, tablet ini mampu menangani penggunaan sehari-hari seperti media sosial, streaming, dan game ringan. Tablet ini mendukung penggunaan stylus untuk produktivitas.

Jadi sudah tidak perlu khawatir karena nyatanya dengan adanya prosesor tersebut kegiatan harian bahkan untuk multitasking sudah bisa kamu lakukan. Memori dari Huawei MatePad SE 11 ini sudah cukup baik yaitu 6/128 GB. Dengan menggunakan sistem operasi HarmonyOS.

3. Baterai kuat seharian

Dok. consumer.huawei.com

Tak perlu khawatir untuk masalah ketahanan baterai karena sudah tablet ini sudah memiliki baterai berkapasitas 7700mAh yang bisa bertahan seharian dan dilengkapi dengan charger 22,5W dalam paket penjualan. Huawei MatePad SE 11 juga mendukung reverse charging dengan daya 5W.

4. Gunakan Wi-Fi sebagai konektivitas utama

Dok. consumer.huawei.com

Bukan hal yang buruk karena nyatanya Huawei MatePad SE 11 dilengkapi dengan fitur Wi-Fi. Jadi, kamu bisa tetap tersambung ke internet ketika digunakan di luar rumah.

Selain itu tablet ini punya empat speaker stereo yang semakin membuat sound yang keluar dari tablet ini semakin menggelegar.

5. Bisa untuk gaming khususnya Free Fire dan Mobile Legends

Dok. consumer.huawei.com

Tak ayal gaming jadi salah satu kegiatan yang digunakan untuk mengisi waktu luang, dan Huawei MatePad SE 11 bisa untuk memainkan game-game populer seperti Free Fire dan Mobile Legends.

Tablet ini dapat menjalankan game ringan seperti Free Fire dan Mobile Legends, namun kurang direkomendasikan untuk game berat. Huawei MatePad SE 11 lebih cocok untuk penggunaan standar dan kegiatan multimedia ringan.

6. Punya kids edition yang cocok untuk anak-anak

Dok. consumer.huawei.com

Menyambung poin sebelumnya, selain adanya kecocokan untuk gaming, tablet ini punya edisi khusus yaitu Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, yang telah dilengkap dengan fitur keamanan bagi anak-anak seperti waktu penggunaan dan akses aplikasi. Hal itu memudahkan bagi anak-anak untuk bisa efektif dan tidak terlalu banyak menggunakan gadget karena sudah bisa diatur penggunaannya dengan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition.

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur khusus untuk anak-anak dan lanjut usia, eye comfort, multi-windows, dan bonus stylus gratis di masa promo. 

Huawei MatePad SE 11 dijual seharga Rp2.799.000 dan bisa dibeli mulai 25 Juli 2024 di Huawei Official Store. Untuk Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dijual seharga Rp3.499.000.

IDN Channels

Latest from Inspiration