Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pulang Kampung, Berikut 5 Keseruan Nicole World Tour 2023 di Jakarta

Welcome home, Niki!

Reyhan Putri

Penyanyi asuhan 88Rising, NIKI sukses menggelar konsernya sebagai bagian dari Nicole World Tour 2023 pada 26-27 September 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Lahir dan besar di Indonesia, konser ini menjadi kesempatan bagi NIKI untuk tampil di kampung halamannya.

Konser yang berlangsung selama satu setengah jam itu menghadirkan begitu banyak momen lucu, mengharukan, hingga seru. Momen tersebut tak hanya diciptakan oleh NIKI di atas panggung, namun juga oleh penggemar yang menonton dan membawa berbagai pernak-pernik menggemaskan. Simak keseruan Nicole World Tour 2023 di sini.

1. Nyanyikan "Laskar Pelangi"

Popbela.com/Reyhan Putri

Jika sebelumnya NIKI menampilkan lagu "Sempurna" oleh Andra and the Backbone di panggung Coachella 2022, kali ini NIKI membawakan lagu "Laskar Pelangi" oleh NIDJI di panggung Nicole World Tour 2023 Jakarta. Lagu ini spesial dibawakannya di Jakarta karena tidak dinyanyikan di negara lain.

2. Demam Highschool in Jakarta

instagram.com/nikiontheroad69

Salah satu lagu NIKI, "Highschool in Jakarta" memiliki tempat spesial di hati para penggemar Indonesia. Sampai-sampai banyak penggemar yang mengenakan seragam sekolah SMA saat datang menonton NIKI. Dari seragam SMA yang terbalut rapi hingga seragam SMA yang sudah dicoret-coret setelah kelulusan.

3. Banner sign yang kreatif

instagram.com/nikiontheroad69

Tidak lengkap rasanya jika datang ke konser tidak membawa banner sign untuk dibaca oleh penyanyi di panggung. Hal itu juga dilakukan oleh para penggemar NIKI di konser. Kreatifitas mereka tertuang dari banner dengan tulisan menggemaskan seperti "Welcome Home, NIKI!" sampai banner dengan tulisan kocak seperti "NIKI, you're way hotter than Bekasi".

4. Kenakan dua pakaian

Popbela.com/Reyhan Putri

Selama di panggung, NIKI mengenakan dua macam outfit. Penyanyi bernama asli Nicole Zefanya itu muncul di panggung pertama kali dengan balutan dress batik. Memasuki lagu "Highschool in Jakarta" hingga turun panggung, dress batik tersebut digantikan dengan seragam sekolah SMA yang sudah dicoret-coret.

5. Undang keluarga ke panggung

Popbela.com/Reyhan Putri

Sebelum turun panggung, NIKI sempat mengenalkan keluarganya kepada para penggemar yang menonton konser. NIKI diketahui mempunyai dua adik laki-laki. Sang adik juga sempat menyapa penonton dan melambaikan tangan sembari digendong oleh NIKI di atas panggung.

Apakah kamu juga menonton konser Nicole World Tour 2023 Jakarta? Adakah lagu favoritmu dari NIKI yang dinyanyikannya di konser?

IDN Channels

Latest from Inspiration