Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yeri 'Red Velvet' Akan Debut di Film Horor ‘Next’

Jadi tantangan baru buat Yeri

Ayu Utami

Setelah mencuri perhatian sebagai Baek Je Na di drama Korea Bitch X Rich, Yeri Red Velvet kembali ke dunia akting dengan menerima tantangan berlakon di film horor berjudul Next. Film yang disutradarai oleh Son Dong Wan ini, merupakan film horor misteri yang berkisah tentang sekelompok teman sekolah yang berpartisipasi dalam pemanggilan arwah, pemanggilan roh, maupun peristiwa supernatural berikutnya.

Yeri juga sudah mengunggah naskah Next di Instagramnya. Ia sendiri mendapat peran utama sebagai Park Ja Young, sosok ketua kelas yang bergabung dalam pemanggilan arwah dalam upaya putus asa untuk mengungkap keberadaan saudara perempuannya yang hilang.

Saat kejadian menakutkan mulai terungkap, dia berjuang demi kelangsungan hidup teman-teman sekelasnya, dan di sinilah alur yang menegangkan dimulai.

Para pemeran film 'Next'

soompi.com

Film horor ini akan menyatukan Yeri dengan beberapa aktor yang sedang naik daun. Di antaranya ada Lee Chan Hyung akan memerankan Dong Joon. Dengan karakter lelaki jantan dan sensitif, ia memendam perasaan mendalam terhadap Ja Young.

Kemudian ada Oh So Hyun yang berperan sebagai Ye Eun. Ia terjebak dalam dinamika yang kompleks dan menegangkan antara Ja Young dan Dong Joon.

Tidak ketinggalan Seo Dong Hyun berperan sebagai Ki Ho, sementara Kim Eun Bi akan berperan sebagai siswa teladan bernama Mi Yeon. Selain itu, Park Seo Yeon akan memerankan Seo Woo, adik perempuan Ja Young.

VIU

Sebagai anggota Red Velvet, Yeri telah mendapatkan penggemar global melalui musiknya. Namun, kepiawaiannya dalam beraktin,juga bukan isapan jempol. Terakhir, perannya dalam Bitch X Rich, memamerkan kemampuan aktingnya yang stabil serta karisma yang memang menarik perhatian.

Melansir dari Allkpop, Yeri mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, “Aku selalu tertarik dengan genre horor, dan aku sangat senang menerima tantangan ini. Ini pertama kalinya aku tampil dalam film sejak debutku, jadi aku gugup sekaligus bersemangat. Aku akan bekerja keras dengan sutradara, staf, dan sesama aktor untuk menciptakan karya yang hebat.”

Next mulai proses pengambilan gambar pada 9 September. Apakah kamu sudah tak sabar menantikannya, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration