Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anne Hathaway Belum Tentu Bergabung di Sequel 'The Devil Wears Prada'

Pembuatan sequel film ikonik ini sedang dalam pengerjaan

Ayu Utami

Sequel dari film fashion paling ikonik, The Devil Wears Prada (2006), secara resmi sedang dalam pengerjaan, Bela. Tapi, ternyata belum tentu semua pemeran aslinya bakal kembali, nih! Salah satunya Anne Hathaway yang berlakon menjadi Andrea Sachs.

Sebut saja Meryl Streep, Emily Blunt, Anne Hathaway, Stanley Tucci, Adrien Grenier, Simon Baker, sampai model papan atas—Giselle Bundchen, yang tentu dirindukan oleh generasi millennial dan gen X, untuk kembali hadir di sequel ini. 

Tapi belum tentu semua pemeran akan kembali. Jadi, siapa saja yang akan ikut proyek film tersebut? Baca terus sampai habis, apa yang Popbela ketahui sejauh ini.

The 'devil' will return

elle.com.au

Menurut laporan yang didapat oleh elle.com, Meryl Streep akan kembali sebagai Pemimpin Redaksi bernama Miranda Priestly yang terkenal kejam. Sementara Emily Blunt juga akan mengulangi perannya sebagai Emily Charlton.

Sebelumnya, Emily pernah menyatakan keraguannya terhadap kemungkinan sekuel film ini, dengan mengatakan kepada People, “Jika semua orang melakukannya, saya akan siap melakukannya. Saya hampir berharap hal itu tidak [terjadi] karena menurut saya terkadang jika Anda membuat sekuel semuanya, hal itu akan melemahkan betapa istimewanya film aslinya.”

Untungnya, sepertinya dia berubah pikiran.

Belum ada kepastian Anne Hathaway akan ikut proyek sequel 'The Devil Wears Prada'

nypost.com

Sejauh ini, belum ada kabar apakah Anne Hathaway akan kembali dalam peran ikoniknya. Seirama dengan Emily Blunt, aktris Amerika tersebut juga pernah menyatakan keraguannya tentang kemungkinan sekuel, dengan mengatakan “Saya rasa kelanjutan dari cerita itu mungkin tidak akan pernah terjadi," kepada E! News di bulan Maret.

Dia melanjutkan, “Sebenarnya—dengan film apa pun—yang bisa kami lakukan hanyalah membuatnya. Alasan mengapa film ini terasa begitu istimewa, karena kami adalah sebuah tim dan kami melakukan pekerjaan itu, namun sesungguhnya itu adalah cinta yang dicurahkan semua orang pada (film)nya.”

Sequel 'The Devil Wears Prada' bercerita tentang apa?

purewow.com

Melansir dari Variety.com, penulis skenario film asli Aline Brosh McKenna sedang dalam pembicaraan untuk kembali menulis sekuel yang akan mengambil cerita mengenai penurunan penjualan penerbitan majalah tradisional dan bagaimana bisnis majalah telah berubah.

Tentu dengan 'bumbu' pertarungan Miranda Priestly dengan mantan asistennya, Emily Charlton, yang sekarang memiliki posisi Executive sangat berpengaruh di Kering (seperti LVMH). Menariknya, Emily adalah sosok yang menentukan apakah dana iklan yang sangat dibutuhkan Miranda, layak ia berikan atau tidak.

theguardian.com

Film The Devil Wears Prada menghasilkan US$327 juta di seluruh dunia dan sukses membuat Meryl Streep memenangkan penghargaan Golden Globe dan nominasi Oscar.

Ketiga pemeran utama film ini sempat berjumpa kembali di SAG Awards pada bulan Februari lalu. Kira-kira, apakah mereka akan kembali reuni di sequel The Devil Wears Prada? Apakah kalian juga merindukan film yang menceritakan dinamika pekerjaan di media fashion itu, sekaligus penasaran dengan wardrobe-nya yang serba stylish? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, Bela.

IDN Channels

Latest from Inspiration