Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Junior Siap Comeback dengan Merilis Single "Show Time"

Super Junior comeback di anniversary 19 tahun

Nindi Widya Wati

Usai menjalani masa hiatus, Super Junior akhirnya bakal comeback pada 11 Juni 2024 dengan merilis single bertajuk "Show Time". SM Entertainment selaku pihak label mengungkapkan, single ini menandai perilisan lagu Super Junior setelah comeback terakhir pada bulan Desember 2022.

Super Junior rilis single bertajuk "Show Time"

Soompi

Melansir dari Allkpop, single "Show Time" digambarkan sebagai lagu funk-pop, yang dibawakan dengan suara brass dan vokal yang kuat. Selain itu, single anniversary 19 tahun ini bakal diiringi irama asyik dan suara gitar yang makin menonjolkan keapikan vokal Super Junior.

Super Junior bakal gelar tur "SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime"

Soompi

Menyusul perilisan single "Show Time", Super Junior saat ini sedang bersiap untuk tur mereka, bertajuk 'SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime'. Gelaran tur 2024 ini, dimulai dari KSPO Dome Seoul pada tanggal 22 dan 23 Juni, sebelum melanjutkan tur ke 8 kota di Asia.

Super Junior jalani masa berkarier hampir 19 tahun

Soompi

Super Junior dikenal sebagai boy grup Korea Selatan yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun. Meski awalnya, grup ini memiliki anggota Han Geng, Kibum, dan Kangin sebelum akhirnya keluar pada tahun 2011, 2015, dan 2019.

Super Junior dibentuk oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man pada tahun 2005. Mereka memiliki rekam jejak cukup apik, hingga mendapat julukan dari media sebagai Raja Hallyu Wave berkat kontribusi yang menonjol dalam Korean Wave.

Karya musik Super Junior yang terus populer

Soompi

Karya bermusik Super Junior sejauh ini telah menghasilkan 26 album dan 12 single. Mereka berhasil memiliki lagu-lagu populer seperti "Sorry-Sorry", "Mr. Simple", "Bonamana", "Black Suit", hingga "Mamacita" yang tembus 64 juta pendengar di platform musik Spotify. 

Jadi, siap menantikan comeback Super Junior kali ini, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration