Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Susana Rahardjo, Mama Livy Renata yang Bikin Netizen Penasaran

Paras mama Livy Renata sampai bikin netizen terpesona

Nindi Widya Wati

Nama Livy Renata bukan sosok yang asing lagi di mata para gamer. Terlebih, saat membahas mengenai kehidupan pribadinya yang terbilang mewah dan kurang mengenal gaya hidup kelas menengah. 

Melihat hal tersebut warganet pun semakin tertarik dengan sosok Livy Renata, termasuk dengan sosok sang mama. Nah, apakah kamu tahu profil dari mama Livy Renata yang kerap disebut-sebut dalam cerita hidup Livy? Kalau begitu, yuk, langsung simak pembahasan terkait profil Susana Rahardjo, mama Livy Renata, berikut ini! 

1. Susana Rahardjo crazy rich asli Jakarta

Instagram.com/susana.rahardjo

Nama asli dari mama Livy Renata adalah Susana Rahardjo. Perempuan kelahiran Jakarta pada 18 Maret ini, baru menginjak sekitar kepala empat. Wah, tetap terlihat sangat memesona dan awet muda, ya, Bela.

2. Sukses menjadi seorang business woman

Instagram.com/susana.rahardjo

Susana digadang-gadang sebagai seorang pengusaha dengan memiliki bisnis karaoke yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Ia bahkan dikabarkan memiliki hunian mewah di sekitar Pantai Indah Kapuk.

3. Aktif bermain Instagram sejak 2012

Instagram.com/susana.rahardjo

Mama muda yang satu ini tentunya tak pernah ketinggalan update, Bela. Sebab Susana  diketahui sudah aktif bermain Instagram sejak 2012 dengan akun bernama @susana.rahardjo. Ia terlihat kerap membagikan kehidupan peribadinya melalui akun Instagram yang kini memiliki puluhan ribu pengikut.

4. Memiliki kegemaran traveling

Instagram.com/susana.rahardjo

Susana merupakan sosok yang ternyata sangat menyukai traveling. Dirinya kerap membagikan potret pengalaman liburan. Terlebih lagi, waktu liburan bersama putrinya, Livy. Beberapa momen liburannya ia bagikan di Instagram. 

5. Sangat menyukai olahraga bersepeda

Instagram.com/susana.rahardjo

Susana ternyata memiliki kegemaran bersepeda. Seperti yang terlihat pada beberapa unggahan foto Instagramnya. Menurutnya giat olahraga adalah salah satu investasi kesehatan tubuh untuk jangka panjang.

6. Selalu tampil fashionable

Instagram.com/susana.rahardjo

Livy Renata memiliki penampilan yang modis ternyata memang turunan dari sang mama. Susana diketahui punya gaya berpakaian yang fashionable. Hal itu, terlihat jelas dari beberapa unggahan Instagram-nya saat sedang nongkrong ataupun liburan. 

7. Ibu yang tak pernah memaksa pencapaian anak

Instagram.com/susana.rahardjo

Fakta lain dari Susana adalah dikenal sebagai orang tua yang tak pernah memaksakan kehendaknya terhadap anak. Hal tersebut, diketahui dari cerita Livy yang tak pernah dipaksa harus mencapai nilai sempurna saat bersekolah. Menurutnya, setiap anak memiliki kemampuan dan minat pada bidangnya masing-masing. Parenting itu terbukti, dari kedekatan Livy dengan sang mama. 

Itulah ulasan profil dari seorang Susana Rahardjo yang kini memang hangat diperbincangkan warganet, Bella. Bukan semata-mata hanya karena menjadi seorang mama crazy rich dari mama Livy Renata, namun juga karena paras mempesonanya. 

IDN Channels

Latest from Inspiration