Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Shandy Purnamasari, Pengusaha Sukses Pendiri MS Glow

Bisnis MS Glow dikabarkan pecah kongsi

Nindi Widya Wati

Berhembusnya kabar pecah kongsi antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala dalam bisnis MS Glow memang cukup mengejutkan publik. Kabar tersebut makin santer dibicarakan, saat melihat keduanya kini telah memiliki berbagai bisnis yang berjalan masing-masing. 

Kalau melihat sosok Shandy Purnamasari, ia memang gencar menekuni bisnis kecantikan hingga merambah ke bidang olahraga. Kalau melihat sepak terjangnya sejauh ini, sebenarnya seperti apa sosok Shandy Purnamasari? Mari simak profilnya lewat artikel berikut ini, Bela! 

Kehidupan pribadi Shandy Purnamasari

Instagram.com / shandypurnamasari

Shandy Purnamasari lahir pada 10 Oktober 1991 di Surabaya, Jawa Timur. Sebelum menjadi pengusaha sukses di bidang kosmetik, Shandy mengenyam pendidikan di Universitas Airlangga. 

Mengenai kehidupan pribadinya, Shandy menikah dengan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, pada 7 Februari 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Felicia Lasha Zafeera dan Amberly Lasha Shakayla.

Mengalami masa sulit hingga bangkit dengan bisnis MS Glow

Instagram.com / shandypurnamasari

Saat awal pernikahan Shandy dan Gilang, keduanya hidup serba pas-pasan. Hingga akhirnya, Shandy berusaha menjual produk skincare orang lain dengan menjadi seorang reseller sejak tahun 2013. 

Sukses memasarkan produknya hingga ke berbagai daerah di Indonesia, Shandy akhirnya mendirikan MS Glow bersama rekannya, Maharani Kemala Dewi pada 2013. MS sendiri diambil dari huruf depan pada nama mereka berdua. 

MS Glow berkembang pesat di Indonesia

Instagram.com / shandypurnamasari

Selain menuai kesuksesan lewat bisnis MS Glow, Shandy juga ada di balik produk MS Beauty, MS Slim Beauty, Glasskin Drink by MS GLOW, hingga MS Glow Aesthetic Clinic. Bisnis yang dipegang langsung oleh Sandy berkembang pesat di kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, serta Pulau Dewata Bali.

Penghargaan yang diraih Shandy Purnamasari

Instagram.com / shandypurnamasari

Kesuksesan Shandy Purnamasari menjadi inspirasi bagi banyak orang. Hingga ia berkesempatan meraih beberapa penghargaan, seperti rekor MURI bertajuk Kolaborasi Karya Seni dan Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak. Selain itu, Shandy juga didapuk sebagai Best Spirited Inspiring & Creativity dari Women Award 2019 hingga Inspiring Accomplishment on Being Indonesia's 12 Beautiful Women of 2019 HIGH END.

Gurita bisnis Shandy Purnamasari

Instagram.com / shandypurnamasari

Hampir 11 tahun menggeluti dunia bisnis, membuat Shandy dapat cukup banyak koneksi untuk mengembangkan ide bisnisnya. Terbukti, kemampuan bisnis Shandy membuatnya memiliki gurita bisnis seperti J99Corp, Ruang Ngaji J99, Jiwater Artesian, maklon PT Kosmetika Global Indonesia, hingga Kosmetika Global Printing dan Packaging. 

Kehidupan mewah Shandy Purnamasari dan Gilang Widya

Instagram.com / shandypurnamasari

Shandy Purnamasari juga aktif membagikan segala aktivitasnya lewat akun Instagram @shandypurnamasari dengan 2,3 juta pengikut. Bila menengok laman Instagramnya, Gilang dan Shandy juga memiliki jet pribadi yang harganya mencapai Rp143 miliar hingga Rp214,5 miliar. Selain itu, pasangan yang hobi jalan-jalan ke luar negeri ini, juga memiliki rumah mewah seluas 5000 meter persegi di Malang, Jawa Timur.

Itulah, profil Shandy Purnamasari sebagai pendiri MS Glow yang disebut pecah kongsi dengan Maharani Kemala. Kalau ada informasi lain yang kamu tahu, bisa tulis lewat kolom komentar, Bela! 

IDN Channels

Latest from Inspiration