Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Azizah Salsha, Juara Golf Antar Pelajar se-Asia Pasifik

Isu perselingkuhan menyeret sosok Azizah Salsha

Nindi Widya Wati

Rumah tangga Azizah Salsha dan pesepak bola, Pratama Arhan, tengah dihantam isu perselingkuhan, pada Selasa (20/08/2024). Lantaran, Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, kekasih artis Rachel Vennya.

Isu perselingkuhan tersebut sontak viral di media sosial, hingga membuat tagar Azizah, Arhan, Salim, dan Rachel trending di aplikasi X. Kabar yang sejauh ini belum mendapat klarifikasi resmi ini, membuat sosok Azizah Salsha yang tersohor sebagai influencer jadi ramai diperbincangkan warganet. 

Lantas, seperti apa sosok Azizah Salsha? Mari simak profilnya lewat artikel berikut ini, Bela!

Azizah Salsha tersohor sebagai anak anggota DPR RI

Instagram.com / azizahsalsha_

Nurul Azizah Rosiade atau yang lebih dikenal sebagai Azizah Salsha merupakan dara kelahiran Jakarta, 21 Oktober 2003. Semasa bersekolah di Al-Azhar BSD, Azizah Salsha tersohor sebagai anak anggota DPR RI, Andre Rosiade dan Nurul Anastasia.

Azizah Salsha raih kepopuleran lewat aplikasi TikTok

Instagram.com / azizahsalsha_

Sosok yang akrab pula disapa Zize ini memang kerap mengunggah berbagai macam konten sedari SMA. Kalau menengok akun TikTok pribadinya, @azizahsalshaa, Azizah sering FYP lewat konten dance TikTok hingga video aktivitas kesehariannya yang ternyata menarik banyak pengikut.

Selain itu, Azizah Salsha mencuri perhatian publik karena dinilai berteman dengan beberapa artis ternama, seperti Yoriko Angeline, Aisyah Aqilah, hingga Devano Danendra. Hal tersebut yang membuat Azizah kerap mendapatkan julukan social butterfly. 

Sejauh ini, akun TikTok Azizah Salsha menyentuh 3,4 juta pengikut dengan video yang mendapat lebih dari 150, 5 juta likes. Berangkat dari aplikasi TikTok yang membuat nama Azizah makin dikenal banyak orang.

Pernikahan Azizah Salsha dan Arhan Pratama

Instagram.com / azizahsalsha_

Ketenaran Azizah Salsha makin melejit, saat ia menikah dengan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Lantaran, keduanya secara intimate menggelar pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. 

Hubungan Azizah dan Arhan sontak mengundang perhatian publik, karena rumah tangga mereka yang dinilai begitu harmonis. Bahkan, membuat keduanya menarik begitu banyak pengikut hingga banjir endorsement dari berbagai brand ternama.

Azizah Salsha gemar olahraga hingga raih penghargaan

Instagram.com / azizahsalsha_

Seperti sang suami, Azizah Salsha juga sangat menyukai aktivitas olahraga. Kalau menengok akun Instagram pribadinya @azizahsalsha_, ia gemar bermain olahraga golf, tenis, bulu tangkis, pilates, hingga pole dance. 

Azizah bahkan pernah memenangkan juara pertama dalam turnamen golf antar pelajar se-asia Pasifik yang diadakan di Jepang, tahun 2018. Kesuksesan Azizah memenangkan juara satu dalam turnamen tersebut, disebabkan karena sedari kecil ia sering berlatih bersama ayahnya bermain golf. 

Kerjasama Azizah Salsha dengan berbagai brand ternama

Instagram.com / azizahsalsha_

Kalau melihat berbagai endorsement yang diterima Azizah Salsha, ia terpantau makin sering digaet brand ternama. Ia sempat ikut dalam pemotretan Onitsuka Tiger, UNIQLO, Kenzo, hingga Kate Spade New York.

Bahkan, yang terbaru Azizah Salsha menjadi brand ambassador parfume Constant, yang notabene milik Rachel Vennya. Munculnya isu perselingkuhan Azizah Salsha kali ini, yang membuat kabar tersebut sempat dinilai hanya sebagai marketing

Itulah, profil Azizah Salsha yang cukup menghebohkan media sosial baru-baru ini. Kalau ada informasi lain yang kamu tahu, bisa tulis lewat kolom komentar, Bela! 

IDN Channels

Latest from Inspiration