Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Update Line Up Synchronize Fest 2024 dan Harga Tiketnya

Adakah musisi favoritmu di Synchronize Fest 2024?

Nindi Widya Wati

Siapa yang sudah tidak sabar dengan perhelatan Synchronize Fest 2024? Apalagi, saat festival musik yang mengusung tema "Together Bersama" ini tercermin lewat 160 penampil yang akan mengisi tujuh panggung di Gambir Expo Kemayoran, pada 4, 5, dan 6 Oktober 2024.

Selain itu, Synchronize 2024 terasa makin istimewa karena menghadirkan musisi luar negeri yang tersohor mengekspresikan karyanya dengan narasi Indonesia. Lantas, seperti apa line up keseluruhan yang secara resmi telah diumumkan oleh Synchronize 2024? Mari simak informasinya berikut ini, Bela! 

Synchronize Fest 2024 usung tema "Together Bersama"

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Line up dari Synchronize Fest 2024 telah diumumkan secara resmi oleh David Karto selaku Direktur Synchronize Fest, di The Brickhall at Fatmawati City Center, pada Selasa (27/08/2024). Sebelum menengok para pengisi acara, David Karto sempat menjelaskan rasa semangat yang dibawa Synchronize Fest 2024 melalui tema "Together Bersama". 

"Synchronize Fest tahun ini dengan 'Together Bersama' sebagai tema besar menjadi amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia," pungkas David Karto, Direktur Synchronize Fest. 

Synchronize Fest 2024 suguhkan 160 penampil

Instagram.com / synchronizefest

Melalui semangat kebersamaan, Synchronize Fest merayakan dan menerjemahkan relevansi budaya kreatif dan musik Indonesia hari ini dengan menjadi wadah ekspresi yang dapat melebur sesuai zaman. Selain menghadirkan musisi Tanah Air, Synchronize Fest 2024 juga memboyong musisi luar negeri yang mengangkat narasi identitas musik Indonesia dalam karya mereka. 

Semangat "Together Bersama" diwujudkan melalui 160 penampil yang akan mengisi tujuh panggung. Mereka antara lain Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq D'essentials, Wali, Superman Is Dead, Bernadya, dan masih banyak lainnya.

Pertunjukan musisi legendaris Indonesia

Instagram.com / synchronizefest

Bila menyaksikan Synchronize Fest setiap tahunnya menyuguhkan penampilan spektakuler dari musisi legendaris Indonesia. Maka dari itu, di Synchronize Fest 2024 ada pertunjukan Nike Ardilla Live Bersama (Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri "KOTAK"), lalu Rock Opera Ken Arok: Harry Roesli (ANDY /Rif, Arie Kriting, Candil, Dira Sugandi, Fauzan Lubis, Hari Pochong, Indra Lesmana, Isyana Sarasvati, Oslo Ibrahim, Sal Priadi, Soleh Solihun, Sri Hanuraga, Teater Mainmonolog).

Selanjutnya gelaran bertajuk 60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya, Brang Breng Bring Benyamin Bikin Keributan, dan Potlot Jam. Makin membuat penasaran, lewat acara Lagu Anak Masa ke Masa yang menampilkan perjalanan musik anak Indonesia dari era '50-an hingga awal 2000-an, bersama Titiek Puspa, Joshua Suherman, Tasya Kamilla, Enno Lerian, Tina Toon, hingga Deredia.

Hadirkan acara musik INBOX

Instagram.com / synchronizefest

Terdapat juga penampilan lima diva muda Indonesia dalam SRICANDY (Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka). Mereka akan satu panggung dengan Sore dan Kawan-Kawan (Afgan, Ardhito Pramono, Atilia Haron, Bilal Indrajaya, Cholil Mahmud, Fanny Seogi, Pusakata, Noh Solleh, Rian Ekky Pradipta).

Serta, siap-siap nostalgia dengan hadirnya program musik fenomenal televisi era 2000-an, INBOX SCTV LIVE AT SYNCHRONIZE FEST (7ICONS, CHIBI-CHIBI, D'Bagindas "C.I.N.T.A", Hello Band, Repvblik, Host: Andhika Prata, Gading Marten, Audi Marissa). 

Memboyong musisi luar negeri di Synchronize Fest 2024

Instagram.com / synchronizefest

Synchronize Fest 2024 secara khusus menghadirkan musisi luar negeri dan diaspora Indonesia yang selama ini dikenal turut merayakan musik Indonesia dan menjadikannya sebagai inspirasi utama mereka. Para musisi yang bakal hadir adalah sebagai berikut.

  • Koes Barat (Amerika Serikat)
  • Nusantara Beat (Belanda)
  • Sheila Majid & Tohpati (Malaysia - Indonesia)
  • AK//47 (diaspora Indonesia di Amerika Serikat - Indonesia)
  • Arrington Dr Dionsyo & Singo Sembrono (Amerika Serikat - Indonesia) 
  • Eastern Margins (Asia Tenggara - Inggris) 
  • Island Vibes Reggae Party (Jamaika - Indonesia) yang memboyong Lutan Fyah, CTTZ, Alvons, Richard D'Gilis, S2B Family, Lawa, Kamga, Conrad Good Vibration
  • G-Pluck (band tribute the Beatles asal Indonesia)

Daftar harga tiket Synchronize Fest 2024

www.synchronizefestival.com

Bagi kamu yang belum mengamankan tiket Synchronize Fest 2024, jangan lupa mengakses pembelian di www.synchronizefestival.com dengan ketersediaan tiket berikut ini. 

Tiket 3 Days Pass

  • Presale 1 Rp550.000: periode pembelian 29 Mei - 30 Juni 2024
  • Presale 2 Rp650.000:  periode pembelian 1 Juli - 31 Juli 2024
  • Presale 3 Rp700.000: periode pembelian 1 Agustus - 31 Agustus 2024
  • Regular: Rp800.000: periode pembelian 1 September - 3 Oktober 2024
  • On The Spot Rp900.000: periode pembelian 4. 5. 6 Oktober 2024 (pada saat acara berlangsung)

Daily Pass

  • Regular Rp375.000: periode pembelian 1 September - 3 Oktober 2024
  • Early Entry Rp275.000 (bisa masuk sebelum pukul 14.00 WIB): periode pembelian 1 September - 3 Oktober 2024
  • On The Spot Rp475.000: periode pembelian 4. 5. 6 Oktober 2024 (pada saat acara berlangsung)

Kalau kamu ingin menjajal keberuntungan dapat tiket gratis, bisa mengikuti agenda bagi-bagi tiket gratis Synchronize Fest 2024 oleg Bank Saqu, mulai 4 September 2024. Jadi, sudah mengamankan tiket nonton Synchronize Fest 2024, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration