Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ketahuan Punya TikTok, Jungkook BTS Akui Punya Nickname IAN

Jungkook tak sengaja spill akun TikTok pribadinya

Nindi Widya Wati

Jungkook BTS kembali mencuri perhatian publik, lantaran ia ketahuan mengungkap akun TikTok pribadinya. Hal tersebut bermula, saat di Weverse Jungkook membagikan tautan TikTok yang menampilkan video challenge dance "SEVEN" dari Jungwon dan Jay ENHYPEN.

Weverse / Jungkook

Di mana akhirnya, membuat tautan TikTok itu ramai diklik oleh penggemar, dan terlihatlah akun yang membagikan video tersebut. Dari sana, ada akun bernama @ian2anean namun tanpa memiliki pengikut.

Para penggemar yang mencurigai itu akun TikTok milik Jungkook, lantas penasaran dan banyak mencari tahu kepemilikan akun tersebut. Tak disangka selang beberapa menit kemudian, maknae Bangtan Sonyeondan itu mengonfirmasi bahwa ia memang pemilik akun TikTok dengan nickname IAN. 

Weverse / Jungkook

"Ah semua orang jadi tahu akun TikTokku sekarang, karena aku share link TikTok kekekekekekekeke (ah aku bikin nama panggilan Ian… aku malu…) benar, itu aku. Tapi aku tidak akan menggunakannya, cuma buat mantau aja, aku segera mengubahnya menjadi JK. Tapi sekarang sudah pada tahu, jadi aku biarkan saja seperti itu kekekekeke lebih baik begini," tulis Jungkook lewat akun Weverse-nya, pada Selasa (1/08/2023).

Saat kabar tersebut ramai dibicarakan, para penggemar menyebut, kalau nama Ian sebenarnya dulu sempat jadi pilihan nama panggung Jungkook. Lantaran, sebelum resmi debut Jungkook diberi beberapa pilihan nama panggung seperti Seagull, Tatto, dan Ian. 

TikTok / letjungcook7

Masih di waktu yang sama, ternyata selang beberapa menit kemudian Jungkook telah mengganti username dan nickname TikTok-nya menjadi @letjungcook7. Karena merasa malu, Jungkook sempat meminta ARMY agar tidak meledeknya. Bahkan, Jungkook mengisi bio TikToknya dengan tulisan "Jangan bercandain aku". 

Sejauh ini, akun TikTok Jungkook telah memiliki 3,8 juta pengikut, dan ia mengikuti beberapa akun dari grup satu labelnya, seperti SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, New Jeans, LE SSERAFIM, FROMIS_9, &TEAM, dan BOYNEXTDOOR. Jungkook pun terpantau rajin menyukai video-video TikTok yang melakukan challenge dengan lagu "SEVEN". 

Ketidaksengajaan Jungkook memberi tahu akun TikToknya, membuat ia sampai trending di Twitter dengan tagar #IANIANIAN hingga #JeonIAN. Banyak orang mengaku gemas dengan tingkah Jungkook dan berharap ia juga bisa siaran langsung di TikTok. Wah, mari kita nantikan juga, Bela! 

IDN Channels

Latest from Inspiration