Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Emily in Paris Season 4', Tayang 15 Agustus di Netflix

Intip trailer resmi 'Emily in Paris Season 4' di sini!

Nindi Widya Wati

Emily in Paris musim keempat menjadi serial romansa komedi yang ditunggu-tunggu penggemar Emily Cooper. Serial yang akan tayang di Netflix mulai 15 Agustus 2024 tersebut sudah merilis trailer resminya, nih! Digarap oleh sutradara kawakan, Darren Star, rencananya akan tayang dalam dua bagian dengan masing-masing meliputi lima episode. 

Serial populer tersebut, menghadirkan kisah Emily yang berusaha melanjutkan hidup setelah kekisruhan terjadi di acara pernikahan Camille dan Gabriel. Makin bikin penasaran penonton, saat melihat video trailer Emily in Paris yang baru dirilis, pada Senin (22/07/2024). 

Lantas, seperti apa cerita yang akan disuguhkan dalam serial Emily in Paris musim keempat ini? Mari simak informasinya berikut ini, Bela! 

Cerita yang mewarnai 'Emily in Paris' musim keempat

Dok. Netflix

Emily in Paris musim keempat yang tayang dalam dua bagian ini, akan meluncurkan bagian pertama pada 15 Agustus, lalu diikuti penayangan bagian kedua pada 12 September 2024. 

Emily Cooper (Lily Collins) digambarkan memiliki perasaan mendalam baik terhadap Gabriel (Lucas Bravo) dan Alfie (Lucien Laviscount). Sayangnya, Gabriel sebentar lagi akan menyambut buah cintanya bersama sang mantan kekasih. Sementara Alfie, merasa terluka karena kecurigaannya mengenai perasaan Emily terbukti. 

Dok. Netflix

Di ranah pekerjaan, Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) harus menghadapi dilema pelik dari masa lalunya terkait pernikahannya. Sedangkan, tim Agence Grateau juga dihantam masalah karena harus mengalami perombakan anggota. Kalau menengok kehidupan Mindy dan bandnya, tengah bersiap mengikuti kontes Eurovision tapi mereka harus mencari akal untuk mengumpulkan dana. 

Melalui penayangan Emily in Paris musim keempat ini, rasanya sulit untuk memungkiri kedekatan di antara Emily dan Gabriel, terlebih ketika mereka bekerja sama berjuang mendapatkan bintang Michelin. Namun, dua rahasia besar yang terpendam berisiko menghancurkan impian mereka.

Pemeran baru di 'Emily in Paris' musim keempat

Dok. Netflix

Penayangan Emily in Paris musim keempat akan menampilkan sejumlah pemeran baru. Di antaranya terdapat Eugenio Franceschini yang berperan sebagai Marcello, pria asal Roma yang percaya diri dan memegang teguh asal-usul perusahaan keluarganya. 

Lalu, ada sosok Thalia Besson yang memerankan karakter Genevieve, putri dari Laurent yang baru saja pindah dari New York ke Paris untuk memulai kariernya dan ternyata cepat akrab dengan Emily. Serial Emily in Paris juga didukung dengan sosok Rupert Everett yang berperan menjadi Giorgio Barbieri, pemilik firma desain interior berskala global di Roma dan teman baik Sylvie. 

Muncul pula sosok Anna Galiena yang menjadi Antonia Muratori, ibu dari Marcello dan kepala bisnis keluarga mereka. Serta, aktor Raoul Bova yang memerankan karakter Giancarlo, sutradara iklan asal Roma yang dulu merupakan guru film Sylvie.

Lily Collins jadi produser serta didukung pemeran Emily in Paris musim ketiga

Dok. Netflix

Lily Collins tak hanya memerankan kembali sosok Emily Cooper, namun ia juga duduk sebagai produser. Dengan didukung sederet aktor dan aktris yang tampil di musim ketiga, yaitu Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie Grateau), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy Chen), Camille Razat (Camille), Samuel Arnold (Julien), Bruno Gouery (Luc), William Abadie (Antoine Lambert), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Menjelang penayangan Emily in Paris musim keempat, video trailer serial ini telah mencapai lebih dari 496 ribu penonton di YouTube. Sejauh ini, banyak warganet yang heran sekaligus penasaran dengan Emily, karena hingga musim keempat ini masih saja bingung memilih antara Alfie atau Gabriel.

Kalau penasaran dengan serial Emily in Paris musim keempat, jangan lewatkan penayangan bagian pertamanya di Netflix pada 15 Agustus 2024, Bela! 

IDN Channels

Latest from Inspiration