Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'The Lord of the Rings: The Rings of Power' Siap Kembali di Season 2

Musim Kedua akan tayang perdana pada 29 Agustus 2024

Niken Ari Prayitno

Prime Video merilis tampilan perdana untuk musim kedua serial populer The Lord of the Rings: The Rings of Power. Musim pertama serial ini meraih kesuksesan global yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menjadi salah satu serial original terbaik Prime Video, ditonton lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia, serta mendorong lebih banyak pendaftaran Prime di seluruh dunia selama periode perilisannya dibandingkan konten-konten sebelumnya.

Apa saja informasi perdana untuk serial ini? Simak selengkapnya melalui deretan fakta berikut ini.

Poster resmi The Lord of the Rings: The Rings of Power musim kedua

Dok. Prime Video

Pada teaser perdananya untuk menyambut musim kedua dari The Lord of The Rings: The Rings of Power, Prime Video juga meluncurkan poster resminya. Poster resmi musim kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power yang dirilis pada 15 Mei 2024 menampilkan kembalinya Charlie Vickers sebagai Sauron, salah satu karakter antagonis literatur terhebat di dunia, yang akan muncul dalam wujud baru agar bisa menipu para penghuni Bumi Tengah. 

Teaser trailer yang penuh aksi

Dok. Prime Video

Sementara itu, teaser trailer perdana musim kedua serial ini akan membawa penonton dalam sebuah perjalanan penuh aksi di Zaman Kedua J.R.R. Tolkien, serta menunjukkan sosok jahat Sauron seiring dia melanjutkan misinya yang penuh dendam untuk mendapatkan kekuatan penuh.

Tampilan perdana ini juga memperlihatkan keindahan sinematik yang menjadi ciri khas The Lord of the Rings: The Rings of Power, kembalinya para karakter favorit penggemar termasuk Galadriel, Elrond, Prince Durin IV, Arondir, dan Celebrimbor, serta pembuatan lebih banyak Cincin lainnya yang sangat dinantikan. 

Sinopsis The Rings of Power musim kedua

Dok. Prime Video

Musim kedua The Rings of Power memperlihatkan kembalinya Sauron. Diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan – yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Bumi Tengah pada niat jahatnya.

Berangkat dari skala dan ambisi Musim Pertama yang epik, musim baru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana. Baik itu peri dan kurcaci, Orc dan manusia, penyihir dan Harfoot, ketika persahabatan mulai renggang dan kerajaan mulai retak, kekuatan baik akan berjuang dengan lebih gagah berani untuk mempertahankan apa yang paling penting bagi mereka, yaitu satu sama lain.

Tanggal rilis The Lord of the Rings: The Rings of Power

Dok. Prime Video

Prime Video juga mengumumkan bahwa musim kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang perdana secara global pada Kamis, 29 Agustus 2024, di lebih dari 240 negara dan wilayah dalam berbagai bahasa.

Siap menunggunya, Bela?

TOPIC

IDN Channels

Latest from Inspiration