Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Berkelana ke Sumatera, ini Jadwal Tur 'Fortuna' BAALE

Sudah amankan tiketmu?

Niken Ari Prayitno

Perjalanan tur musik BAALE akan segera dimulai pada tanggal 6 Juli di Lampung, dan berlanjut ke Palembang (8 Juli), Jambi (10 Juli), Padang (14 Juli), Medan (16 Juli), dan Batam (18 Juli) bersama dengan Promotor Boss Creator. Bersiaplah untuk terhanyut dalam gempuran energi dan kegembiraan di konser BAALE. Tur "Fortuna" ini bukan sekadar pertunjukan musik biasa, melainkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Apakah kamu salah satu yang ingin menikmati pengalaman ini? Simak artikel ini agar kamu bisa mempersiapkan diri untuk ikut berkelana bersama BAALE menyusuri tur "Fortuna".

FORTUNA, kembalinya Iqbaal Ramadhan ke kancah musik Tanah Air

Dok. BAALE

Album penuh bertajuk FORTUNA; yang dirilis sejak Mei lalu berisikan 11 lagu hasil karya Iqbaal Ramadhan. FORTUNA hadir sebagai debut album perdana dari proyek solo Iqbaal, sekaligus sebuah pernyataan kembalinya Iqbaal ke kancah musik Tanah Air dengan mengusung nama BAALE. Album ini digawangi Hendra Jaya Putra (komposer, personil band Rock n’ Roll Mafia) sebagai produser, dibantu oleh Lucky Sarwo sebagai co-produser.

Rangkaian tur 'Fortuna' di Sumatera

Datanglah dan saksikan sendiri bagaimana BAALE membius para penggemarnya dengan musiknya yang luar biasa di Tur "Fortuna". Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat BAALE secara langsung dan merasakan energi yang luar biasa dari penampilannya.

Rangkaian BAALE TOUR 2024 ada di beberapa kota. Kota mana saja yang akan didatangi? Berikut daftarnya.

  • 06 Juli, Tur Fortuna, Lampung, - GSG Unila
  • 08 Juli, Tur Fortuna, Palembang - GOR Dempo Jakabaring
  • 10 Juli, Tur Fortuna, Jambi - EV Garden
  • 14 Juli, Tur Fortuna, Padang - Fabriek Bloc
  • 16 Juli, Tur Fortuna, Medan - Gedung Serbaguna PRSU 
  • 18 Juli, Tur Fortuna, Sport Hall, Batam - Temenggung Abdul Jamal

Jadwal penjualan tiket

Dok. Boss Creator

Tak sabar ingin segera menyaksikan penampilan BAALE secara langsung? No worries, Bela. Tiket sudah dapat dibeli pada Rabu, 3 Juli 2024 pukul 17:00 (WIB) dengan harga Rp200 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket, kunjungi akun media sosial Boss Creator dan Baale. Atau bisa kamu lihat di unggahan berikut ini.

IDN Channels

Latest from Inspiration