Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serunya Sesi Games di Panggung BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 Day 1

Banyak hadiah yang dibagikan!

Niken Ari Prayitno

BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 hari pertama baru saja usai, nih, Bela. Banyak keseruan yang terjadi sepanjang hari ini. Selain karena begitu banyaknya diskon dan promo yang diberikan oleh masing-masing tenant, BeautyFest Asia Yogyakarta juga banjir hadiah. Hadiah ini bisa didapatkan dengan macam-macam cara. Salah satunya lewat games yang diadakan di panggung.

Pada hari pertama ini, 31 Mei 2024, ada tiga games yang diadakan dan semuanya mendapat antusias yang tinggi oleh para pengunjung. Penasaran bagaimana potret keseruan games ini? Simak di artikel berikut, ya!

Cocokin

Dok. IDN Media

Games pertama yang diadakan pada pukul 10:15 WIB ini langsung menarik banyak perhatian pengunjung. Games Cocokin menjadi games pembuka yang mudah diikuti, walaupun sedikit tricky saat mengikutinya.

Cara mengikuti games ini adalah dengan mencocokan produk dengan namanya. Terdengar mudah, bukan? Games ini menjadi cukup menantang karena kamu tidak mengetahui ada produk apa saja di balik kardus, tapi harus meletakan papan namanya dengan benar. 

Banyak Gaya

Dok. IDN Media

Games kedua yang diadakan di atas panggung adalah Banyak Gaya. Beda dengan games sebelumnya, permainan satu ini termasuk gampang. Sebab, kamu hanya perlu memeragakan pose sesuai dengan instruksi MC. Kira-kira banyak yang benar nggak, ya, saat mengikuti instruksinya?

Eat Bulaga

Dok. IDN Media

Masih ingat dengan games Eat Bulaga yang sempat populer di televisi, Bela? Nah, di BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 kali ini pengunjung bisa merasakan sensasi deg-degannya bermain permainan tersebut. 

Secara teknis, permainan ini membutuhkan sepasang pengunjung. Satu orang menebak kata yang diberikan, satu lagi harus memeragakan kata yang dimaksud dengan tepat agar penebak bisa menyebutkan kata yang dimaksud. Kamu pasti ikut gregetan juga, deh, saat menontonnya.

Dok. IDN Media

Semua pemenang dari masing-masing games berhak mendapatkan satu goodie bag eksklusif dari POPBELA yang berisikan skincare dan make up. Asyik bangetkan?

Kamu juga ingin mendapatkan hadiah seperti mereka, Bela? Tenang saja! Masih ada dua hari ke depan untuk mengikuti sesi games di panggung BeautyFest Asia Yogyakarta 2024. Catat jadwalnya biar nggak terlewat, ya!

IDN Channels

Latest from Inspiration