Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Harga HP POCO Bulan Juni 2024, Mulai dari Rp1,5 Jutaan

Berminat memilikinya, Bela?

Niken Ari Prayitno

Awal bulan, mumpung gaji masih ada dan kamu butuh ponsel baru, kamu bisa melihat rekomendasi dari POCO berikut ini. POCO selalu berani melakukan dobrakan yang berbeda, baik dari sisi inovasi maupun harga. Sebagai bentuk komitmen, POCO terus memberikan hape terbaik dengan performa dan harga paling ekstrem di kelasnya. Kali ini, POCO kembali menggelar Double Date Sale 6.6. Dalam program yang berlangsung dari tanggal 5 sampai 8 Juni 2024 ini, kamu bisa memperoleh cashback hingga Rp600 ribu.

Varian POCO apa saja yang cocok kamu miliki jika budget yang terbatas? Berikut ini harga POCO di bulan Juni 2024 mulai dari Rp1,5 jutaan. Apa saja?

1. POCO C65

Instagram.com/poco_id

Performa ekstrem POCO C65 lahir dari gesitnya 8 core processor milik chipset high-performance Helio G85, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas super besar. POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Hasilnya, POCO C65 sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot. Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, #SiPalingGesit ini dapat menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

POCO C65 membawa 50MP AI triple camera set-up--satu-satunya pengusung kamera berteknologi AI (artificial intelligence) di kelasnya--serta berbagai fitur kamera yang fun. Kita bisa menikmati kemampuan lensa ultra-clear 50MP main camera yang powerful dan dilengkapi 10 film filter dan frame. Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring dengan user interface yang telah dioptimalisasi, serta efek film camera untuk menciptakan hasil yang vintage, dan variasi filter juga watermark.

POCO C65 varian 6GB+128GB dari harga Rp1.449.000 menjadi Rp1.399.000, dan varian 8GB+256GB dari harga Rp1.749.000 menjadi Rp1.699.000.

2. POCO X5 Pro 5G

Instagram.com/poco_id

POCO X5 Pro 5G menyandang predikat sebagai POCO seri X pertama yang mengusung Xtreme CAMERA 108MP pastinya sudah pada tahu, dong. Tapi bukan cuma itu, hape yang satu ini punya segudang fitur dan keunggulan lain dari sisi kamera buat mendukung lifestyle anak muda yang ingin serba cepat, praktis, dan selalu responsif terhadap tren terkini.

Sistem kamera flagship POCO X5 Pro 5G berupa triple-camera yang terdiri dari kamera utama 108MP dengan sensor besar 1/1.52”, kamera ultra-wide angle 8MP dengan Field of View (FOV) 120o, dan kamera makro 2MP Full Frame (FF) 4cm. Sementara, sensor kamera depannya mencapai 16MP.

Keberadaan sensor kamera level flagship tersebut juga memudahkan kita buat menciptakan kreasi fotografi kelas profesional. Dikombinasikan dengan ultra-large sensor berteknologi 9-in-1 pixel-binning, maka menangkap setiap detail dan warna dalam ultra-high resolution sama sekali bukan masalah, bahkan saat malam hari maupun di area yang gelap.

POCO X5 Pro 5G varian 6GB+128GB dari harga Rp3.999.000 menjadi Rp3.399.000, dan varian 8GB+256GB dari harga Rp4.499.000 menjadi Rp3.899.000.

3. POCO M6 Pro

Instagram.com/poco_id

Debut di POCO M6 Pro, chipset Helio G99-Ultra disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan. Helio G99-Ultra memberi kinerja yang kuat pada frame rate yang halus.

POCO M6 Pro merupakan POCO seri M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, layarnya menyajikan tampilan kelas atas dan layar penuh. Terasa lebih imersif dan nyaman di mata.

Kamu dapat menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat.

Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch. Hasilnya, layar sentuh yang sangat akurat, secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar, serta memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay tingkat berikutnya.
Pengisian daya lebih cepat daripada pendahulunya, berkat 67W turbo charging yang untuk pertama kalinya pula hadir di POCO seri M. Fitur ini memungkinkan kamu mengisi daya ponsel secara cepat sebelum pergi bekerja, belajar, atau hangout di malam hari.

POCO M6 Pro varian 8GB+256GB dari harga Rp2.999.000 menjadi Rp2.799.000.

4. POCO X6 5G

Instagram.com/poco_id

POCO X6 5G menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. Seri 7 chipset besutan Qualcomm ini merupakan chipset kelas high yang memiliki performa kencang dengan dilengkapi fitur-fitur flagship. Sebagai gambaran, Qualcomm memiliki seri chipset Snapdragon mulai dari kelas premium, Seri 8; kelas high, Seri 7; kelas mid, Seri 6; hingga kelas entry, Seri 4.

Kehebatan performa Snapdragon 7s Gen 2 ditunjang oleh efisiensi daya yang optimal karena dibangun di atas fabrikasi 4 nm. Oleh karena itu, chipset dengan arsitektur 64-bit yang mengusung CPU Kyro octa-core ini dapat menghasilkan performa dinamis sekaligus mulus dengan kecepatan hingga 2,4 GHz. Pembagian delapan core tersebut yakni 4 core performa dengan clock speed hingga 2,4 GHZ dan 4 core efisiensi hingga 1,95 GHz.

Teknologi pada Qualcomm Spectra ISP menawarkan pengambilan gambar rangkap tiga bersamaan, dengan pemrosesan ultra-cepat Zero Shutter Lag secara paralel, dan zoom yang mulus untuk menghasilkan foto serta video yang mendetail. Ditambah, render oleh AI De-Noising (AIDE) menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam, serta perekaman dalam 4K HDR menciptakan video yang begitu nyata dengan tingkat kecerahan yang tinggi dan warna gelap yang dalam.

POCO X6 5G varian 12GB+256GB dari harga Rp3.999.000 menjadi Rp3.799.000.

5. POCO X6 Pro 5G

Instagram.com/poco_id

Dirancang buat ngasih pengalaman luar biasa tanpa mengorbankan kinerja, POCO X6 Pro 5G mengusung chipset, memori, dan penyimpanan, dengan daya baterai yang besar guna memenuhi kebutuhan para pencari performa ekstrem. POCO X6 Pro hadir dengan waktu loading lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan respons instan yang mengimbangi kecepatan permainan mereka.

Di balik performa gaming paling ekstrem yang pernah ada untuk POCO seri X, terdapat chipset baru Dimensity 8300-Ultra yang mencetak rekor kecepatan baru untuk perangkat POCO, dengan benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228. POCO bekerja sama dengan MediaTek untuk mengoptimalkan chipset tersebut di POCO X6 Pro 5G, sehingga bisa menghadirkan teknologi gaming adaptif, konektivitas cepat, dan efisiensi daya rendah untuk menyajikan pengalaman smartphone premium.

Sebagai penyeimbang bagi performa dan kecepatan, POCO X6 Pro 5G menawarkan memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB untuk memberikan pengalaman penggunaan dan multitasking yang lancar. Termasuk beralih secara lancar antara mengambil foto, mengedit video, dan berbagi konten media sosial. Smartphone ini juga dilengkapi WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.

Perangkat POCO X6 Series ini juga memiliki layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci, yang menghadirkan aksi mulus di dalam game dan video seperti aslinya, serta warna-warna yang hidup bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Dengan bezel ultra tipis, screen-to-body ratio POCO X6 Pro 5G mencapai 94%, memastikan pengalaman layar penuh dan estetika yang ramping dan modern.

POCO X6 Pro 5G varian 12GB+512GB dari harga Rp4.999.000 menjadi Rp4.899.000.

Itulah tadi daftar harga ponsel POCO di bulan Juni 2024. Mana yang tertarik ingin kamu beli, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration