Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Everlasting Harmony' Melly Goeslaw, Dobrak Batas Musik Konvensional

Kolaborasi dengan musisi lintas generasi

Niken Ari Prayitno

Setelah sukses besar dengan konser "The Great Journey of Noah" di lima kota besar Indonesia, ALOKA kembali menghadirkan proyek terbaru yang tak kalah spektakuler: "The
Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony". Konser ini akan digelar pada 29 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser ini akan membawa penonton dalam perjalanan nostalgia dengan lebih dari 30 lagu hits legendaris dari era 90-an, karya-karya yang telah menemani kita selama beberapa dekade. Bukan hanya para penggemar setia yang akan dimanjakan, namun juga generasi baru akan menikmati harmoni musik yang tak lekang oleh waktu.

Deretan musisi di panggung "The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony"

Melly Goeslaw, The Queen of Soundtrack, tidak akan tampil sendiri. Ia akan berkolaborasi dengan sederet musisi papan atas tanah air seperti Rossa, Ariel Noah, Ello, Mahalini, Putri Ariani, Dinda Ghania, dan Alex Teh. Kolaborasi ini siap menghadirkan pertunjukan musik yang epik, disertai dengan visual dan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan khusus untuk konser ini.

Menurut Budi Mulianto, Founder ALOKA, "Kami sangat senang dapat mempersembahkan konser ini untuk para penggemar Melly Goeslaw dan penikmat konser musik Tanah Air. Ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa, membawa kenangan indah serta harmonisasi yang memukau."

Sang Ratu Soundtrack selama tiga dekade

Melly Goeslaw dipilih sebagai bintang utama konser karena prestasinya yang luar biasa selama hampir tiga dekade. Lebih dari 600 lagu telah ia ciptakan, termasuk soundtracks film, sinetron, dan selalu menjadi hits maker.

'Memperpanjang usia', karya Melly "Sampai Menutup Mata" kembali hits dibawakan dengan sempurna oleh Mahalini, sebagai bukti bahwa karya Melly tak lekang oleh waktu dan akan terus menghiasi musik Indonesia.

Konser paling dinanti tahun ini

"Mahalini akan tampil spesial membawakan lagu ini di konser 'The Greatest Melly Goeslaw' dan kejutan terakhir hadirnya Ariel Noah yang akan membawakan lagu yang sangat legendaris bersama Melly Goeslaw," tambah Budi Mulianto.

Konser ini juga akan menampilkan live orchestra yang akan menyajikan pertunjukan musik berdurasi 3 jam, menjadikan malam tersebut sebagai salah satu konser paling dinantikan tahun ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, termasuk BNI, Sadewi, Fly Jaya, dan Rose Brand atas dukungannya dalam mewujudkan konser spektakuler ini," kata Budi.

Siap seru-seruan di konser "The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony", Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration