Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret & Fakta Dogpool, Anjing Paling Jelek di Inggris

Kehadirannya di Deadpool menarik perhatian

Niken Ari Prayitno

Sudah menyaksikan Deadpool & Wolverine, Bela? Bagaimana dengan filmnya? Apakah cukup mengobati rasa rindumu terhadap film superhero? 

Bukan hanya aksi Deadpool dan Wolverine yang menarik perhatianmu, kehadiran anjing kecil dengan nama Dogpool juga tak kalah menuai atensi. Dogpool, yang mendapat predikat anjing terjelek di Inggris ini, juga memiliki peran penting dalam film. Tak heran, jika Dogpool langsung trending di media sosial.

Mengulik lebih lanjut tentang Dogpool, berikut ini fakta dan potret Dogpool yang perlu kamu tahu. Apa saja?

1. Debut di Marvel Cinematic Universe

Instagram.com/dogpool

Dogpool, yang diperankan oleh seekor anjing campuran bernama Peggy, melakukan debutnya di film Deadpool & Wolverine. Anjing berbulu ini memperkenalkan karakter baru yang menggemaskan dan unik di dunia Marvel.

2. Pemilihan aktor anjing yang ketat

Instagram.com/Dogpool

Ryan Reynolds adalah sosok yang pertama kali merekomendasikan Peggy untuk peran ini. Menurut sutradara Shawn Levy, pemilihan Peggy dilakukan melalui pencarian global dan Peggy terpilih karena kecantikannya yang sangat jelek.

3. Mendapat julukan 'Anjing Terjelek di Inggris'

Instagram.com/dogpool

Sebelum menjadi bintang di film Marvel, Peggy telah memenangkan gelar "Britain’s Ugliest Dog" atau Anjing Terjelek di Inggris. Meskipun gelar ini terdengar negatif, justru inilah yang membuatnya unik dan mendapatkan peran sebagai Dogpool.

4. Transformasi dari anjing pemalu ke bintang film

Instagram.com/Dogpool

Ketika pertama kali ditemukan, Peggy adalah anjing yang sangat pemalu dan tidak sosial. Namun, setelah menjalani pelatihan intensif untuk film ini, ia berubah menjadi anjing yang percaya diri dan menikmati perhatian di set.

5. Pelatihan superhero yang intensif

Peggy menjalani pelatihan yang serius untuk mempersiapkan perannya. Layaknya adegan montase pelatihan dalam film Rocky, Peggy belajar berlari, menandai posisi, dan melihat ke arah tertentu untuk memenuhi tuntutan perannya sebagai Dogpool.

6. Menikmati hidup sebagai bintang Hollywood

Instagram.com/Dogpool

Setelah menyelesaikan syuting, Peggy terlihat sangat menikmati kehidupannya sebagai bintang. Ia berjalan di karpet merah pada pemutaran perdana Deadpool & Wolverine di New York City dengan penuh percaya diri dan gaya. Gemes banget, nggak sih?

7. Atribut unik yang menarik perhatian

Instagram.com/Dogpool

Salah satu ciri khas Peggy yang paling menarik adalah lidahnya yang terlihat seperti efek CGI. Sutradara Shawn Levy bahkan menyebut lidah Peggy sebagai salah satu efek praktis terbaik dalam film tersebut.

Itulah tadi potret dan fakta soal Peggy, Dogpool yang menarik perhatian warganet dalam film Deadpool & Wolverine. Kamu sendiri ikut gemas, nggak, saat Dogpool muncul di layar?

IDN Channels

Latest from Inspiration