Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Konser Orkestra 'One Piece'

Sekaligus menyambut Hari Jadi Ciputra Artpreneur yang ke-10

Niken Ari Prayitno

Ciputra Artpreneur dalam menyambut Hari Jadi yang ke-10 tahun dengan bangga menghadirkan "ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour" di Indonesia pada tanggal 10 & 11 Agustus 2024.

Konser Orkestra global ini merupakan konser istimewa yang hanya akan hadir di tahun 2024 khusus untuk merayakan hari jadi serial TV One Piece ke-25. Ini merupakan pertama kalinya konser orkestra resmi One Piece di bawah lisensi Sound of Faeries dan TOEI Animation hadir di Indonesia.

Konser akan hadir dalam format Live Scoring

Dok. TOEI Animation

Konser "ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour" ini akan dihadirkan dalam format Film Concert atau Live Scoring. Yakni, musik dari adegan film One Piece akan dimainkan live secara sinkron dengan adegan di layar oleh 50 musisi multi-nasional, di bawah pimpinan konduktor internasional yang ditunjuk resmi oleh ONE PIECE.

Konser internasional pertama setelah pandemi

Dok. Ciputra Artpreneur

Kehadiran konser "ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour" ini juga merupakan pertama kalinya Ciputra Artpreneur kembali mendatangkan pertunjukan berkelas dari luar negeri setelah masa pandemi.

Selama satu dekade, Ciputra Artpreneur telah mendatangkan berbagai pertunjukan internasional seperti Disney’s Beauty & the Beast (2015), Shrek the Musical (2016), Annie (2016), dan masih banyak lagi.

Satu-satunya konser resmi One Piece

Dok. TOEI Animation

Konser "ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour" akan menampilkan semua momen paling berkesan selama 25 tahun terakhir serial TV One Piece—mulai dari berkumpulnya seluruh anggota Kru Topi Jerami hingga episode terbaru—dalam konser film dengan tayangan di layar raksasa.

Pertunjukkan ini akan menampilkan lagu-lagu favorit penggemar, seperti "We Are!", "Sai sai Saikyo!!!", "Oitsumerareta", dan "Binks no Sake", serta beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece ini akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika (Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransiscol, dan Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas), Eropa (Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, dan Köln Philharmonie Jerman), hingga Asia (Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul, dan Ciputra Artpreneur Theater Jakarta).

ONE PIECE Music Symphony adalah satu-satunya konser resmi One Piece dengan musik yang diaransemen dan dikurasi melalui kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka di bawah lisensi dari TOEI ANIMATION.

Harga tiket dan seating plan

Tiket konser "ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour" sudah dapat dibeli melalui tautan https://bit.ly/ONEPIECEMS25JKT. Tiket juga tersedia dalam jumlah terbatas pada platform TRAVELOKA.

Hadir selama 2 hari pada tanggal 10 & 11 Agustus 2024, konser di Indonesia menghadirkan jumlah pertunjukan terbanyak dalam rangkaian tur dunia "ONE PIECE Music Symphony", yakni 4 pertunjukan dengan program yang sama pada setiap pertunjukan:

  • Sabtu 10 Agustus, 2024 (14.00 & 19.00)
  • Minggu 11 Agustus, 2024 (14.00 & 19.00)

Tahun ke-11 ONE PIECE Music Symphony di Asia

Dok. TOEI Animation

Tahun 2024 akan menjadi tahun ke-11 ONE PIECE Music Symphony di Asia, tahun ke-10 di Eropa, dan tahun ke-2 di Amerika. Pertunjukan ini sudah pernah terjual habis di beberapa tempat konser paling terkenal di dunia, seperti Dolby Theater di Los Angeles, Philharmonie di Paris, dan Beijing Worker’s Stadium.

Konser ini telah dimainkan oleh banyak orkestra nasional, seperti Royal Philharmonic Concert Orchestra, Aarhus Symfoniorkester, dan orkestra nasional Strasbourg, Marseille dan Mulhouse di Perancis. Dengan video yang disinkronkan secara sempurna dengan soundtrack antologi dan ditayangkan ke layar video raksasa dengan kualitas HD, aksi,  etualangan, dan emosi selalu ada dalam program.

Diperkuat oleh kekuatan megah orkestra simfoni yang terdiri lebih dari 50 musisi, setiap pertunjukan adalah waktu untuk menikmati musik paling terkenal dari serial TV One Piece secara langsung. Berminat untuk datang ke konser ini, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration