Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Weton Balungan Sugih yang Dianggap Berlimpah Rezeki

Punya energi positif

Nafi' Khoiriyah

Dalam budaya Jawa, weton masih menjadi salah satu patokan yang dipakai untuk meramal keberuntungan seseorang. Ada banyak sebutan untuk weton yang menandakan kelahiran seseorang, salah satunya adalah weton balungan sugih. 

Pemilik weton balungan sugih dipercaya bisa mencapai kesuksesan dan mendatangkan banyak rezeki. Nah, ada beberapa hari kelahiran Jawa yang termasuk dalam weton balungan sugih. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Senin Wage

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Senin Wage merupakan weton yang memiliki neptu 10. Mereka dipercaya bisa membawa keberuntungan dalam hal kesehatan dan keuangan.

Bukan hanya itu saja, pemilik weton ini juga dianggap punya energi positif yang bisa dipakai untuk mencapai tujuan. Namun untuk mencapainya, mereka perlu konsisten dalam bekerja dan berdoa. 

2. Senin Pahing

pexels.com/Rheza Aulia

Pemilik weton balungan sugih selanjutnya adalah Senin Pahing yang memiliki jumlah neptu 13. Mereka yang memiliki weton ini dianggap bisa membawa keharmonisan hidup.

Selain itu, mereka juga bisa membuka jalannya rezeki menjadi lancar. Kebahagiaan keluarga juga akan tercapai karena keharmonisan hidup yang mereka miliki. 

3. Senin Kliwon

unsplash.com/Farano Gunawan

Memiliki jumlah neptu 12, pemilik weton Senin Kliwon memang dikenal punya kecerdasan di atas rata-rata. Oleh karena itu, mereka mudah menyerap ilmu dan punya wawasan luas.

Persoalan rezeki, Senin kliwon juga punya peruntungan yang bagus. Mereka diprediksi akan sukses dan kaya raya dengan rezeki yang terus mengalir dalam hidupnya. 

4. Rabu Legi

Freepik.com/rawpixel.com

Sama-sama memiliki jumlah neptu yang besar yakni 12, weton balungan sugih yang selanjutnya ini bisa membawa rezeki untuk orang sekitarnya.

Pemilik weton Rabu Legi diprediksi bisa memiliki rezeki yang berlimpah meski bukan di usia yang muda lagi. Rezeki itu juga akan bisa dinikmati oleh orang-orang sekitarnya, seperti keluarga. 

5. Jumat Pon

pexels.com/Leeloo The First

Jumat Pon juga salah satu weton yang punya neptu tinggi yakni 13. Mereka juga masuk ke dalam weton balungan sugih yang mampu membawa keberuntungan dalam karier maupun hubungannya.

Pemilik weton ini dipercaya bisa mendatangkan keberhasilan jika memanfaatkan relasi dan peluang yang datang kepadanya. 

6. Sabtu Wage

pexels.com/Eky Rima Nurya Ganda

Orang yang lahir dengan weton Sabtu Wage juga termasuk weton balungan sugih. Mereka memiliki neptu 13 yang dianggap bisa membuka pintu rezeki supaya lancar.

Selain dianggap membawa keberuntungan, weton ini diramalkan juga akan mencapai tujuan keuangan seperti yang diharapkan. 

7. Sabtu Pahing

pexels.com/rangga ispraditya

Energi positif pemilik weton balungan sugih Sabtu Pahing dianggap bisa meraih kesuksesan dalam aspek finansial.

Mereka memiliki neptu 18 yang termasuk dalam neptu besar. Nah, kombinasi antara weton Sabtu Pahing dan neptu 18 itulah yang akan memancarkan aura kekayaan pemilik weton ini. 

8. Minggu Pon

freepik.com/jcomp

Terakhir yang memiliki weton balungan sugih adalah weton Minggu Pon. Mereka memang dikenal kreatif, cerdas, dan intuitif.

Selain itu, pemilik weton ini juga dikenal adaptif dan mudah bergaul. Jika kemampuannya itu dimaksimalkan, maka rezeki akan datang pada mereka. 

Demikian 8 pemilik weton balungan sugih yang diramal akan sukses dan mendatangkan banyak rezeki. Meski hal ini bukan suatu kepastian, tetapi kamu mungkin bisa mendapatkan motivasi jika memiliki weton balungan sugih. 

IDN Channels

Latest from Inspiration