Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 untuk Perempuan

Fiturnya canggih

Nafi' Khoiriyah

Belakangan ini smartwatch sedang menjadi aksesori yang banyak diminati. Sebab, aksesori ini memiliki kelebihan fiturnya yang lengkap mulai dari fitur untuk memantau kesehatan sampai olahraga. 

Rekomendasi smartwatch untuk perempuan pun banyak dicari. Kebanyakan dari mereka menyukai desain yang stylish sehingga bisa dipadu-padankan dengan berbagai outfit sehari-hari. Lihat selengkapnya di bawah ini.

1. Apple Watch Series 8

ibox.co.id

Apple Watch Series 8 jadi produk pertama yang menarik untuk dipakai. Smartwatch ini dilengkapi dengan aplikasi sensor kesehatan yang canggih, mulai dari pengukuran EKG, detak jantung, sampai kadar oksigen dalam darah. 

Bagi perempuan, Apple Watch Series 8 ini juga bisa memantau siklus menstruasi sampai dengan perubahan suhu. Fitur-fitur di dalamnya tersebut bisa membuatmu memantau kesehatan dan tetap aktif untuk olahraga. 

Harga Apple Watch Series 8: mulai dari Rp3.499.000. 

2. Galaxy Watch4 Bluetooth

samsung.com

Tampilan Galaxy Watch4 Bluetooth ini menjadi rekomendasi smartwatch yang stylish untuk perempuan. Sebab, tampilannya sangat stylish dengan pilihan warna pink gold

Galaxy Watch4 Bluetooth merupakan jam tangan pertama dengan body composition. Smartwatch tersebut juga bisa memonitor tekanan darah dan EKG untuk memantau kesehatan. 

Harga Galaxy Watch4 Bluetooth: mulai dari Rp2.499.000.

3. Realme Watch 3

realme.com

Desain Realme Watch 3 yang sangat stylish akan menjunjang penampilanmu menjadi makin stylish. Produk ini memiliki dimensi yang lebih besar dengan rasio layar 67,5% -35% lebih tinggi dari generasi sebelumnya. 

Selain itu, di dalam Realme Watch 3 terdapat lebih dari 110+ model olahraga yang bisa melacak aktivitasmu. Sensor di dalamnya pun bisa memantau detak jantung selama 24 jam sehingga membuat kesehatan jadi lebih terpantau. 

Harga Realme Watch 3: mulai dari Rp1.999.000. 

4. Huawei Watch GT 2 Pro

huawei.com

Rekomendasi smartwatch selanjutnya datang dari Huawei Watch GT 2 Pro. Jam tangan ini berbingkai titanium dengan desain yang ringan dan kokoh. Produk ini menyeimbangkan antara style dan teknologi yang sempurna. 

Dengan Huawei Watch GT 2 Pro, kamu bisa memantau matahari terbit dan tenggelam. Selain itu juga memiliki fitur yang akan memantau detak jantung, lintasan, dan 100+ mode olahraga. 

Harga Huawei Watch GT 2 Pro: mulai dari Rp4.423.810.

5. Garmin Approach S42

garmin.co.id

Garmin Approach S42 merupakan smartwatch yang sangat cocok dengan kamu yang suka dengan olahraga golf. Di dalamnya dilengkapi dengan sensor bawaan untuk melacak aktivitas sehari-hari.

Kamu juga bisa menyalakan notifikasi e-mail, pesan, dan yang lainnya dari smartphone milikmu. Untuk menunjang penampilan, kamu bisa mengganti strap-nya dengan strap silikon, kulit, maupun logam. 

Harga Garmin Approach S42: Rp5.199.000.

6. Redmi Watch 3 Active

mi.co.id

Rekomendasi terakhir adalah Redmi Watch 3 Active yang memiliki tampilan sangat stylish. Kamu bisa menggunakannya untuk memantau latihan olahraga. 

Tampilannya dilengkapi dengan kaca melengkung berlayar ultra-lebar 1,83". Itu akan memberikan tampilan yang lebih elegan dan tentunya tahan lama. 

Harga Redmi Watch 3 Active: mulai dari Rp459.000. 

Rekomendasi smartwatch di atas bukan hanya bisa menunjang penampilanmu, tapi juga bisa jadi aksesori yang menarik. Kalau bisa memilih satu di antara deretan produk di atas, mana yang akan kamu pilih? 

IDN Channels

Latest from Inspiration