Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Foto Profil WA Keren Buat Cowok yang Memikat

Kelihatan misterius

Nafi' Khoiriyah

Profil WA (WhatsApp) memberikan kesan yang kuat untuk orang lain, apalagi untuk orang yang baru kenal atau orang yang kita dekati. Jangan sampai kita sembarangan memilih foto profil dan membuat orang lain ilfeel karenanya.

Kamu bisa memilih profil WA keren cowok berikut ini kalau sedang mencari referensi yang tepat. Kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kepribadian dan kesan yang ingin kamu tampilkan.

1. Profil WA keren cowok cool

pinterest.com

Pilihan profil WA keren cowok yang pertama cocok untukmu yang ingin memberikan kesan cool untuk orang lain. Kesan cool ini muncul karena gaya dalam foto animasi di atas yang keren. Ia memasukkan tangan di saku dan menata rambut seperti cowok cool kebanyakan. 

2. Profil WA keren cowok edgy

pinterest.com

Sedangkan kalau ingin tampilan yang edgy, pakailah foto profil cowok di atas. Foto tersebut menampilkan animasi cowok dengan wajah yang tertutup topi dan mengenakan headphone sebagai aksesorinya. 

3. Profil WA keren cowok ganteng

pinterest.com

Foto di atas akan membuat orang lain yang melihat WA-mu untuk pertama kali berpikir kamu sangat rupawan. Sebab, gambar pada foto di atas menampilkan cowok dengan baju rapi dan jam tangan sebagai aksesorinya. 

4. Profil WA keren cowok sporty

pinterest.com

Kesan sporty akan tampak setelah menggunakan profil WA keren cowok di atas. Profil tersebut menampakkan laki-laki yang sporty dengan kaus dan celana pendek nuansa biru. Ditambah dengan sneakers dan headphone sebagai aksesorinya jadi makin keren. 

5. Profil WA keren cowok kutu buku

pinterest.com

Beberapa orang lebih suka dengan image yang kalem, misalnya seperti orang yang kutu buku. Nah, foto profil di atas bisa jadi pilihan kalau kamu ingin image yang semacam itu. Meskipun tampak seperti kutu buku, tapi penampilannya tetap keren. 

6. Profil WA keren cowok fotografer

pinterest.com

Kalau kamu merupakan seorang fotografer atau orang yang hobi berfoto, maka profil WA keren cowok ini bisa dicoba. Foto tersebut bisa memberitahu orang-orang kalau kamu adalah seorang fotografer atau orang yang jago foto. 

7. Profil WA keren cowok santai

pinterest.com

Profil WA untuk cowok santai bisa dengan kartun di atas. Foto itu hanya menampilkan orang yang duduk di kursi yang menghadap ke belakang. Kesan itu bisa membuat orang lain menilai kamu adalah sosok yang santai.

8. Profil WA keren flower boy

pinterest.com

Jika ingin kesan seperti flower boy, pakai saja foto di atas. Foto itu menampakkan cowok yang membawa buket bunga dengan menutupi wajahnya. Meski tampak misterius, orang justru akan makin penasaran denganmu. 

9. Profil WA keren cowok band

pinterest.com

Berbeda lagi kalau kamu adalah seorang cowok band. Cobalah pakai profil WA keren cowok ini kalau ingin menunjukkan keahlianmu bermain alat musik. Selain bisa menunjukkan hobi dan keahlian, foto ini pun bisa membuatmu tampak keren.

10. Profil WA keren cowok lugu

pinterest.com

Banyak orang mungkin bingung saat ingin membuat kesan cowok lugu. Nah, profil di atas bisa jadi jawabannya. Dengan gambar orang menunduk dan baju yang normal, kamu tampak seperti cowok lugu. 

11. Profil WA keren cowok mamba

pinterest.com

Memakai outfit serba hitam dengan sneakers dan topi menunjukkan kalau pemilik profil WA keren cowok ini adalah cowok mamba. Artinya, kamu adalah orang yang suka dengan warna hitam untuk outfit maupun aksesori apa saja. 

12. Profil WA keren cowok SMA

pinterest.com

Namun jika kamu masih SMA, memakai foto bergambar kartun berseragam putih abu-abu bisa membuatmu tampak keren. Foto tersebut menunjukkan kalau kamu adalah anak SMA yang keren.

13. Profil WA keren cowok alim

pinterest.com

Gambar peci yang dikenakan oleh kartun di atas bisa menunjukkan kalau kamu sosok yang alim. Meski kamu belum merasa alim, tetapi tidak ada salahnya dipakai kalau ingin membuat citra yang bagus. 

14. Profil WA keren cowok basket

pinterest.com

Banyak orang yang menganggap cowok basket adalah orang yang keren. Nah, profil WA keren cowok basket di atas bisa kamu pakai kalau kamu memang suka dengan olahraga ini. 

15. Profil WA keren cowok stylish

pinterest.com

Terakhir, gunakan profil WA keren cowok stylish kalau kamu suka dengan hal berbau fashion. Dengan foto tersebut, orang akan mengangap kalau selera dan style yang kamu miliki sangat keren. 

Itu dia kumpulan profil WA keren cowok yang bisa membuat orang lain tertarik. Jangan lupa sesuaikan foto profil di atas dengan kepribadianmu supaya orang yang baru kenal bisa punya gambaran tentangmu, ya!

IDN Channels

Latest from Inspiration