Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Luna Bijl, Kekasih Maarten Paes dan Model Top Dunia

Satu circle dengan Gigi Hadid

Nafi' Khoiriyah

Di tengah keberhasilan Maarten Paes sebagai kiper Timnas dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, ada sosok kekasih yang mendukungnya. Kekasih dari Maarten Paes itu bernama Luna Bijl yang juga merupakan seorang model top dunia. 

Sosoknya yang menawan dan elegan membuat banyak penggemar penasaran dengan profil Luna Bijl. Sebab, Luna Bijl disebut satu circle dengan Gigi Hadid. 

Untuk menjawab rasa penasaranmu, lihat biodata dan profil Luna Bijl selengkapnya di sini. 

1. Biodata Luna Bijl

instagram.com/lunabijl

Untuk mengetahui profil Luna Bijl kekasih Maarten Paes yang lengkap, kamu perlu tahu biodata lengkapnya berikut.

  • Nama lengkap: Luna Bijl
  • Tanggal lahir: 4 Februari 1998 
  • Tempat lahir: Belanda
  • Usia: 26 tahun 
  • Zodiak: Aquarius
  • Warna rambut: Cokelat 
  • Warna mata: Biru
  • Tinggi badan: 180 cm 
  • Karier: Model 
  • Instagram: @lunabijl
  • Agensi:
    - DNA Models (New York)
    - Oui Management (Paris)
    - Monster Management (Milan)
    - Freedom Models (Los Angeles)
    - Premier Model Management (London) (mother agency)

2. Latar belakang Luna Bijl

instagram.com/lunabijl

Dikenal sebagai kekasih Maarten Paes, Luna Bijl ternyata juga merupakan seorang model terkenal. Namun sebelum menjadi model, Luna Bijl ternyata mulanya tumbuh sebagai seorang gadis yang tomboy dan suka olahraga. 

Sebab, kekasih kiper Timnas Indonesia itu tumbuh di pedesaan Belanda. Ayahnya pun menekuni olahraga motocross sepanjang hidupnya.

Tak heran jika Luna Bijl sudah mengikuti kompetisi quadcross di usia 12 tahun. Namun, ia kemudian beralih ke dunia modelling dan keluar dari zona nyamannya. 

3. Karier Luna Bijl

instagram.com/lunabijl

Profil Luna Bijl kekasih Maarten Paes kemudian makin dikenal setelah debut sebagai model profesional asal Belanda di usianya 15 tahun. Ia dikenal sebagai salah satu inspirasi desainer legendaris Karl Lagerfeld. 

Pada tahun 2016, ia bahkan tampil di sampul Vogue Paris selama dua kali berturut-turut dan menjadi model pertama yang muncul dua kali dalam setahun.

Perempuan kelahiran Belanda itu juga telah melakukan campaign bersama merek dunia seperti Emporio Armani, Chloé, Mango, Zara, Louis Vuitton, dan TOM FORD. 

Luna Bijl saat ini juga menempati peringkat top 50 model di industri fashion. Tak heran jika ia masih satu lingkar pertemanan dengan Gigi Hadid dan Hailey Bieber. 

4. Luna Bijl kekasih Maarten Paes

instagram.com/lunabijl

Kedekatan antara Luna Bijl dan Maarten Paes pun bukan menjadi rahasia lagi. Pasalnya, mereka tampak saling menyemangati satu sama lain di Instagram pribadinya. Terbaru, ia memberikan semangat saat Maarten Paes berlaga bersama Timnas dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia. 

Seperti halnya Wives and Girlfriends (WAGs) Timnas lainnya, Luna Bijl pun mendapatkan atensi dari publik. Sosoknya yang menawan dan elegan pun membuat para pendukung Timnas terpesona. 

Itulah Luna Bijl kekasih Maarten Paes yang ternyata model ternama yang memesona. Nggak heran kalau kiper Timnas Indonesia itu jatuh cinta padanya, ya.

IDN Channels

Latest from Inspiration