Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Film Kate Winslet Paling Hot, Nggak Hanya Titanic!

Bikin terkesima

Nafi' Khoiriyah

Membicarakan film Kate Winslet paling hot, satu judul yang langsung terlintas di kepalamu pasti Titanic. Aktingnya dalam film tersebut memang sangat melekat dan ikonik.  

Namun, aktris kelahiran 1975 itu ternyata juga memerankan banyak film yang tak kalah panas dan menarik, lho.

Meskipun banyak dari filmnya yang tayang bertahun-tahun lalu, tetapi hingga kini masih membuat penonton terkesima. Langsung saja, berikut deretan film Kate Winslet paling hot yang bisa kamu tonton.  

1. The Reader

Peran Kate Winslet dalam film The Reader mampu membuatnya memenangkan Oscar. Ia dalam film ini memerankan tokoh Hanna Schmitz yang menghadapi persidangan di Jerman pasca Perang Dunia II. 

Itu karena ia mengirim orang-orang Yahudi di kamp konsentrasi yang menyebabkan banyak kematian. Akting dan pendalaman peran Kate Winslet yang luar biasa di film The Reader nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. 

2. Little Children

Di tahun 2006, Little Children menjadi film Kate Winslet paling hot. Sebab, tema yang diangkat film ini adalah tentang perselingkuhan, pernikahan, dan kehidupan yang akan relate untuk semua orang. 

Kate Winslet di Little Children akan memerankan tokoh bernama Sarah Pierce. Ia dalam film ini gagal menyelamatkan pernikahannya sampai menemukan seseorang yang menyelamatkannya. 

3. Revolutionary Road

Bukan hanya dalam film Titanic, Kate Winslet juga beradu peran dengan Leonardo DiCaprio di film Revolutionary Road. Chemistry antara kedua aktor ini memang sudah tidak diragukan lagi. 

Tak heran kalau peran Kate Winslet sebagai seorang ibu rumah tangga bernama April Wheeler di film ini sangat baik. Ia bersama Leo terjebak dalam krisis saat membesarkan anak di Connecticut pasca perang. 

4. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Film Kate Winslet paling hot selanjutnya akan jadi tontonan romantis yang wajib kamu lihat setidaknya sekali saja. Sebab, Eternal Sunshine of the Spotless Mind menjadi drama romantis yang abadi. 

Kisah dalam film ini adalah tentang hubungan sepasang kekasih yang berantakan. Mereka akhirnya memutuskan untuk menghapus ingatan sampai akhirnya memahami cinta sejati di antara mereka. 

5. Finding Neverland

Kate Winslet memang banyak memerankan seorang ibu dalam film, termasuk dalam Finding Neverland. Di sini, ia menjadi ibu janda dari empat anak laki-laki.

Terinspirasi dari sebuah keluarga, ceritanya adalah tentang Sylvia Davies yang mendapati hidupnya berubah drastis. Perubahan itu terjadi saat ia bertemu dengan James yang berjuang untuk menjaga teaternya supaya tetap hidup.

6. Carnage

Carnage adalah film Kate Winslet dan Roman Polanski yang pengambilan gambarnya dilakukan di sebuah rumah. Kate Winslet di sini berperan sebagai Nancy Cowan. 

Nancy adalah ibu yang gelisah dan tidak siap menerima kesalahan putranya dalam perkelahian di sekolah. Berawal dari perkelahian itu, para orang tua kemudian menjadi saling tuding, mengamuk, dan menghina. 

7. Titanic

Judul film terakhir ini tentu sudah sangat familiar untuk semua orang. Titanic memang menjadi film romantis epik sepanjang sejarah yang diperankan Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio. 

Kamu akan melihat kekuatan cinta dalam keadaan yang ekstrem di sebuah kapal termewah pada masanya. Namun, kapal itu akhirnya membawa ribuan orang menuju kematian yang tragis. 

Semua film di atas membuktikan kalau Kate Winslet memang aktris yang punya kemampuan akting sangat mumpuni.

Dari semua judul film Kate Winslet paling hot, mana saja yang sudah kamu tonton, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration