Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film Horor Barat Terseram yang Bikin Bergidik Ngeri

Berani nonton?

Nafi' Khoiriyah

Dari sekian banyak genre film, horor selalu menjadi salah satu genre yang paling diminati. Apalagi, film horor Barat yang sering kali berhasil bikin penonton ikut tegang dan histeris saat menonton. 

Selain diwarnai dengan jump scare-nya yang mengagetkan, jalan cerita film horor Barat juga banyak yang menarik. Di bawah ini adalah 10 film horor Barat terseram yang bisa kamu tonton. 

1. Seorang perempuan yang tinggal di perbatasan menjadi buronan setelah dituduh atas kejahatan yang tidak dilakukannya dalam film Brimstone (2016). Coba tonton!

2. Nope (2022) merupakan film horor Barat terseram tentang dua bersaudara yang menemukan fenomena langit misterius dari dunia lain

3. Seorang sheriff dan pasukannya di Bone Tomahawk (2015) melakukan misi penyelamatan dari penghuni gua yang kanibal. Suasananya mencekam!

4. Setelah sang ibu meninggal dunia, keluarga putrinya dihantui oleh kejadian tragis dan meresahkan dalam film Hereditary (2018)

5. Setelah melakukan bunuh diri, seorang ilmuwan di The Invisible Man (2020) menggunakan kekuatannya untuk meneror sang mantan pacar

6. Film horor Barat terseram The Wind (2018) bercerita tentang perempuan yang terisolasi di wilayah terpencil abad ke-19. Bikin takut!

7. Beradu antara horor dan thriller, Get Out (2017) akan membawamu melihat peristiwa janggal saat Chris berada di rumah kekasihnya, Rose

8. Talk To Me (2023) adalah film horor Barat terseram rilisan A24. Ceritanya tentang sekelompok anak muda yang bermain-main dengan alam arwah dengan media tangan

9. Mengisahkan tentang Adelaide Wilson dan keluarga, mereka diserang oleh sekelompok doppelganger di film Us (2019). Bisakah mereka menyelamatkan diri?

10. Bagaimana jadinya kalau badut yang lucu justru membawa teror? Sekelompok anak muda kemudian bertualang untuk mengungkapkan teror itu di film IT (2017)

Bukan hanya bisa membuat tegang dan ketakutan, tetapi film di atas juga bisa menghantui pikiranmu. Di antara deretan film horor Barat terseram di atas, mana yang sudah kamu tonton, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration