Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film dan Acara TV Kim Go Eun, Terbaru Love in the Big City

Banyak yang populer

Nafi' Khoiriyah

Kim Go Eun memang salah satu aktris papan atas yang karyanya hampir selalu dinantikan. Baru-baru ini, film terbarunya yang berjudul Love in the Big City sedang tayang di bioskop. 

Film dan acara TV Kim Go Eun yang lainnya pun membuat para penonton penasaran. Pasalnya, dengan kemampuan aktingnya ia selalu berhasil membintangi film dan drama populer.

Nah, di bawah ini adalah deretan film dan acara TV Kim Go Eun yang menarik untuk ditonton. 

1. Love in the Big City (2024)

Film Kim Go Eun yang pertama berjudul Love in the Big City. Dalam film ini, ia beradu peran dengan aktor Noh Sang Hyun.

Love in the Big City bukan merupakan film romantis kebanyakan, melainkan mengisahkan kehidupan persahabatan dua orang yang berbeda kepribadian. Mereka adalah Jae Hee dan Heung Soo yang sudah bersahabat lebih dari satu dekade. 

2. Exhuma (2024)

Exhuma jadi satu di antara film dan acara TV Kim Go Eun yang mampu menyita perhatian publik. Bergenre horror-thriller, Exhuma menceritakan tentang kelompok pengusir setan dan praktik perdukunan yang melibatkan arwah leluhur.

Film ini dibintanginya bersama banyak aktor papan atas, termasuk Lee Do Hyun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin.  

3. Little Women (2022)

Beralih dari film, Little Women adalah drama terbaru Kim Go Eun yang didasarkan pada novel klasik berjudul sama. Drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang hidup dalam kemiskinan.

Suatu hari, mereka terlibat dalam hilangnya uang sebesar 70 miliar won. Ketiga saudara itu pun harus berhadapan dengan politisi yang berambisi jadi presiden. 

4. Hero (2022)

Sebagai seorang aktris, Kim Go Eun memang salah satu yang suka mengeksplor perannya. Salah satunya dengan membintangi film musikal berjudul Hero. FIlm ini mengisahkan tentang tokoh pejuang kemerdekaan Korea bernama An Jung Geun.

Suatu ketika, Ratu Myeongseong terbunuh oleh Jepang. Setelah itu seorang dayang bernama Seol Hee (Kim Go Eun) kemudian berniat membalaskan dendam dan berjuang demi kemerdekaan dengan menjadi geisha.

5. Yumi's Cells (2021)

Yumi's Cells merupakan film dan acara TV Kim Go Eun selanjutnya yang bergenre romantis. Drama ini dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun.

Uniknya, Yumi's Cells merupakan drama yang menggabungkan live action dengan animasi 3D. Ceritanya adalah tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. 

6. The King: Eternal Monarch (2020)

Bersama Lee Min Ho, Kim Go Eun pernah membintangi drama The King: Eternal Monarch. Drama Korea ini mengangkat kisah tentang dunia paralel, bahwa setiap manusia memiliki kembaran di dua dunia yang berbeda.

Masalah lalu muncul saat iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu yang menghubungkan dunia paralel tersebut. 

7. Tune in for Love (2019)

Aktor Jung Hae In pemeran Love Next Door bahkan pernah menjadi lawan main Kim Go Eun dalam film Tune in for Love. Tune in for Love merupakan film Kim Go Eun yang bergenre romantis.

Ceritanya adalah tentang kisah cinta dua orang yang harus putus nyambung karena keadaan. Mereka adalah Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). 

8. Sunset In My Hometown (2018)

Sunset In My Hometown adalah film yang mengisahkan kegagalan karier seorang rapper yang membuatnya harus pulang ke kampung halaman.

Tokoh rapper yang bernama Hak Soo itu diperankan oleh Park Jung Min. Sementara itu, Kim Go Eun akan berperan sebagai Jung Seon Mi yang diam-diam menyimpan perasaan kepada Hak Soo. 

9. Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017)

Mengambil latar Dinasti Goryeo, film dan acara TV Kim Go Eun yang satu ini mengisahkan tentang Kim Shin (Gong Yoo). Ia adalah seorang jenderal di Dinasti Goryeo yang terjebak pengkhianat dan mengakibatkannya dibunuh.

Namun, ia masih hidup karena kutukan dewa untuk menjadi Goblin. Cara satu-satunya supaya ia bisa mati adalah dengan cara mendapatkan cinta sejati. 

10. Canola (2016)

Terakhir, Canola merupakan film Kim Go Eun yang bergenre melodrama dan cocok ditonton bersama keluarga. Canola mengisahkan tentang siswa sekolah yang bermasalah dan menyimpan rahasia.

Ia kemudian bertemu lagi dengan neneknya setelah hilang selama 12 tahun. Nenek tersebut diperankan oleh Youn Yuh Jung, sedangkan Kim Go Eun memerankan tokoh Hye Ji sang cucu. 

Itu dia 10 film dan acara TV Kim Go Eun yang hampir semuanya populer pada saat penayangannya. Di antara judul di atas, mana favoritmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration