Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film dan Acara TV Jung So Min Pemeran Love Next Door

Nggak kalah seru

Nafi' Khoiriyah

Jung So Min tengah membintangi drama baru berjudul Love Next Door bersama Jung Hae In. Dikenal sebagai aktris yang memiliki akting mumpuni, aktris kelahiran 1989 ini juga sudah membintangi banyak judul film dan acara TV

Masing-masing film dan acara TV yang dibintanginya bahkan hampir selalu mendapatkan komentar positif dari para penonton. Kalau kamu ingin melihat sisi lain dari pemeran Bae Seok Ryu dalam Love Next Door itu, simak film dan acara TV Jung So Min berikut ini. 

1. Little Forest

Meski kebanyakan project yang diambil oleh Jung So Min adalah drama, tetapi ia pernah menjadi anggota tetap dalam variety show Little Forest. Ia menjadi anggota tetap bersama Lee Seo Jin, Lee Seung Gi, dan Park Na Rae. 

Berjumlah 16 episode, Little Forest merupakan acara yang dibuat untuk memfasilitasi anak-anak yang tidak mempunyai tempat bermain. So Min sendiri akan menjadi konselor psikologi anak dan akan bermain bersama mereka. 

2. Love Reset

Pada 2023 lalu, ada film dan acara TV Jung So Min yang menarik untuk ditonton berjudul Love Reset. Film ni dibintangi Jung So Min bersama Kang Ha Neul dan bergenre romance comedy. 

Love Reset bergenre komedi romantis dengan kisah tentang pasangan suami istri yang mulanya ingin bercerai, tetapi kemudian kecelakaan di tengah proses berpisah mereka. 

3. Alchemy of Souls Part 1

Alchemy of Souls termasuk salah satu acara TV Jung So Min yang paling ramai dibicarakan. Drama bergenre fantasy romance ini dibintangi Jung So Min bersama Lee Jae Wook dan Hwang in Hyun. 

Jung So Min sendiri berperan sebagai Mu Dek yang merupakan pembunuh hebat yang jiwanya terperangkap pada tubuh yang lemah. Ia akan bertemu dengan Jae Wook yang merupakan seorang bangsawan di Daeho. 

4. The Smile Has Left Your Eyes

Dalam film dan acara TV Jung So Min lainnya, Jung So Min pernah beradu peran dengan Seo In Guk dalam The Smile Has Left Your Eyes. Acara TV yang tayang pada 2018 ini diangkat dari drama Jepang Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi (2002). 

The Smile Has Left Your Eyes bercerita tentang Kim Moon Young, seorang laki-laki misterius yang hidup sebatang kara. Ia kemudian bertemu dengan Yoo Jin Gang yang diperankan Jung So Min dan ternyata keduanya memiliki banyak kesamaan. 

5. Knowing Brothers

Jung So Min pernah diundang dalam variety show Knowing Brothers pada episode 61 dan 284. Acara ini merupakan variety show yang tayang di stasiun TV JTBC. 

Dalam Knowing Brothers, Jung So Min akan memainkan berbagai permainan seru yang sangat menghibur. Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, ternyata aktris pemeran Love Next Door ini juga memiliki bakat menghibur. 

6. Project Wolf Hunting

Film dan acara TV Jung So Min yang selanjutnya adalah Project Wolf Hunting. Judul tersebut merupakan film yang mempertemukan kembali Jung So Min dengan Seo In Guk. 

Dalam Project Wolf Hunting, Jung So Min akan berperan sebagai tokoh Da Yeon yang punya jiwa pemberontak. Ia punya kemampuan berkelahi yang tak kalah hebat dari para detektif laki-laki. 

6. Soul Mechanic

Soul Mechanic merupakan drama yang mengangkat tema tentang kesehatan mental. Diperankan oleh Jung So Min bersama Shin Ha Kyun, mereka akan menjadi pasien dan psikiater. 

Tokoh yang diperankan oleh Jung So Min itu bernama Ha Woo Joo yang merupakan aktris musikal yang sedang naik daun. Suatu hari, mentalnya terguncang sehingga bertemu dengan dokter Shi Joon untuk mengatasi masalahnya. 

8. Monthly Magazine Home

Film dan acara TV Jung So Min selanjutnya adalah Monthly Magazine Home. Ia akan beradu peran dengan Kim Ji Seok dalam drama bergenre romance comedy ini. 

Ceritanya, Na Young Won (Jung So Min) tiba-tiba diusir dari apartemennya karena akan diperbarui oleh Yoo Ja Seong yang merupakan pemilik barunya. Na Young Won pun akhirnya perlu mencari pekerjaan baru supaya bisa mendapatkan hunian baru. 

9. Running Man

Running Man menjadi salah satu acara TV paling populer di Korea Selatan. Jung So Min pun pernah menjadi bintang tamu dalam acara ini, yaitu pada episode 237 dan 673. 

Salah satunya, Jung So Min pernah menjadi bintang tamu bersama Kang Ha Neul untuk mempromosikan film mereka. Kamu bisa melihat tingkah lucu mereka dengan game yang diberikan. 

10. Because This is My First Life

Judul yang terakhir adalah Because This is My First Life yang merupakan drama Jung So Min bersama Lee Min Ki. Bergenre komedi romantis, drama ini menampilkan kehidupan sehari-hari Nam Se Hee dan Yoon Ji Ho. 

Jung So Min berperan sebagai Yoon Ji Ho yang bercita-cita sebagai penulis terkenal. Namun, ia mengalami kesulitan keuangan dan tidak memiliki rumah untuk ditinggali.

Kumpulan film dan acara TV Jung So Min di atas bisa jadi tontonan menarik kalau kamu ingin melihat karya-karya lainnya. Meski tak semua judul di atas Jung So Min menjadi bintang utamanya, tetapi kehadirannya mampu menarik perhatian. 

IDN Channels

Latest from Inspiration