Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Drama Korea Jung So Min Terbaik Selain Love Next Door

Aktingnya selalu keren

Nafi' Khoiriyah

Jung So Min tengah membintangi drama baru berjudul Love Next Door bersama Jung Hae In. Mengisahkan tentang sepasang sahabat masa kecil yang kembali bertemu, drama ini mampu menyita perhatian penonton. 

Drama Love Next Door tayang setiap Sabtu dan Minggu. Tak heran jika banyak yang tak sabar menunggu penayangannya.

Sambil menanti tayang episode selanjutnya, kamu bisa menonton drama yang dibintangi Jung So Min terbaik lainnya di bawah ini. 

1. Alchemy of Souls (2022)

Judul drama Jung So Min pertama yang tak boleh dilewatkan berjudul Alchemy of Souls. Bergenre fantasi romantis, drama ini dibintangi Jung So Min bersama Lee Jae Wook. 

Sinopsis Alchemy of Souls adalah tentang takdir orang-orang yang dipengaruhi oleh jiwa mati yang ingin hidup kembali. Berlatar negara fiksi bernama Daeho, Jung So Min memerankan sosok Mu Deok yang jiwanya dirasuki roh pembunuh bernama Nak Soo. 

2. My Roommate is a Gumiho (2021)

My Roommate is a Gumiho jadi drama yang dibintangi Jung So Min lainnya yang tak kalah menarik. Meski dalam drama ini pemeran utamanya adalah Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri, tetapi Jung So Min memberikan penampilan spesial di dalamnya. 

Jung So Min akan menjadi cinta pertama Jang Ki Yong di era dinasti Joseon. Muncul di episode enam, sayangnya Jung So Min pada akhirnya meninggal di pelukan Jang Ki Yong. 

3. Soul Mechanic (2020)

Aktris pemeran Love Next Door itu juga pernah beradu peran dengan aktor Korea ternama Shin Ha Kyun dalam Soul Mechanic. Drama ini mengangkat isu kesehatan mental yang menarik untuk ditonton. 

Drama Soul Mechanic berpusat pada kisah psikiater dan pasiennya. Psikiater itu percaya kalau ia bisa menyembuhkan alih-alih mengobati pasiennya. 

4. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

Dirilis pada 2018 lalu, drama yang dibintangi Jung So Min yang satu ini masih sangat menarik ditonton hingga sekarang. The Smile Has Left Your Eyes dibintangi oleh Jung So Min bersama Seo In Guk. 

Kisahnya cukup menyedihkan, tentang seorang laki-laki misterus bernama Kim Moon Young (Seo In Guk) yang hidup sebatang kara. Ia bertemu dengan Yoo Jin Gang (Jung So Min) yang sudah ditinggal orang tuanya sejak kecil. 

5. Because This is My First Life (2017)

Because This is My First Life dibintangi Jung So Min bersama Lee Min Ki. Kalau kamu suka dengan drama Love Next Door, maka drama ini tak kalah romantis dan lucu. 

Drama ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Nam Se Hee (Lee Min Ki) dan Yoon Ji Ho (Jung So Min). Mereka memutuskan untuk nikah kontrak selama dua tahun dan tinggal bersama. Tetapi, masalah lain kemudian datang menghampiri. 

6. My Father is Strange (2017)

Kalau kamu mencari drama yang dibintangi Jung So Min dengan durasi yang panjang, maka My Father is Strange adalah jawabannya. Drama ini memiliki total 52 episode tentang seorang mantan idol yang mengaku sebagai anak dari keluarga sederhana. 

My Father is Strange dibintangi oleh Jung So Min bersama Lee Joon dan aktor senior Kim Young Chul. Jung So Min akan berperan sebagai Mi Young yang merupakan salah satu dari keempat anak di keluarga Byun Han Soo. 

7. The Sound of Your Heart (2016)

Drama yang selanjutnya, The Sound of Your Heart, diadaptasi dari Webtoon populer. Bintang utama dalam drama ini adalah Lee Kwang Soo yang memerankan karakter Joo Suk. Ia merupakan komikus amatir yang bercita-cita menjadi penulis terkenal. 

Suatu hari, ia nekat mengirimkan komik berisi cerita kesehariannya bersama ibu, adik, dan pacarnya yang diperankan oleh Jung So Min. Tak disangka, komik tersebut justru diterima. 

8. D-Day (2015)

Selain drama romance dan komedi, Jung Soo Min juga pernah membintangi drama medis berjudul D-Day. Drama yang dibintangi Jung So Min kali ini berpusat pada peristiwa gempa bumi dahsyat di Seoul. 

Adapun aktor utama yang membintangi D-Day adalah Kim Young Kwang sebagai seorang dokter yang berbakat. Ia akan beradu peran dengan Jung So Min yang memerankan dokter pemula. Bumbu-bumbu romantis pun muncul di antara keduanya. 

9. Big Man (2014)

Terakhir, pada tahun 2014 Jung So Min pernah membintangi drama berjudul Big Man. Ia berperan sebagai karakter yang jujur dan percaya diri bernama Kang Jin Ah. 

Drama Big Man mengisahkan seorang laki-laki bernama Kim Ji Hyuk yang hidup sederhana di sebuah pulau bersama sang nenek. Namun, hidupnya berubah saat terseret dalam konspirasi keluarga kaya. 

Rekomendasi drama yang dibintangi Jung So Min di atas tak kalah menarik dengan Love Next Door. Mana yang belum kamu tonton, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration