Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Drama dan Acara TV Kim Young Dae, Terbaru No Gain No Love

Sudah nonton?

Nafi' Khoiriyah

Setelah penayangan episode terakhir drama No Gain No Love, para penonton banyak yang penasaran dengan acara TV Kim Young Dae lainnya.

Pemeran Kim Ji Wook dalam drama No Gain No Love itu memang sudah cukup banyak membintangi berbagai judul drama. 

Kalau kamu merupakan salah satu penggemarnya, jangan lewatkan untuk menonton deretan drama dan acara TV Kim Young Dae berikut ini, ya!

1. No Gain No Love (2024)

No Gain No Love jadi judul drama dan acara TV Kim Young Dae terbaru yang baru saja selesai penayangannya. Drama ini dibintanginya bersama Shin Min Ah, aktris yang membintangi drama Our Blues. 

Drama ini menceritakan tentang Son Hae Yeong, perempuan yang terancam kehilangan promosi kerja. Dikarenakan ancaman itu, ia kemudian berpura-pura menikah dengan pekerja paruh waktu benama Kim Ji Wook. 

2. Perfect Family (2024)

Meski hanya muncul dalam beberapa episode saja, tetapi peran Kim Young Dae dalam drama Perfect Family cukup melekat. Drama ini mengisahkan tentang putri dari keluarga cemara yang terlibat kasus pembunuhan. 

Putri itu bernama Choi Sun Hee (Park Ju Hyun). Berjumlah 12 episode, drama ini akan mengikuti kisah keluarga Choi Jin Hyeok (Kim Byung Chul) yang merupakan seorang pengacara sukses. 

3. Moon in The Day (2023)

Diadaptasi dari cerita webtoon yang berjudul sama, Moon in The Day dibintangi oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Drama ini menceritakan tentang Han Joon Oh (Kim Young Dae) yang merupakan idol terkenal.  

Saat ia sedang syuting iklan layanan publik, terjadi kecelakaan mobil yang membuat Han Joon Oh diselamatkan oleh Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin). Sejak itu, terjadi sesuatu dalam diri Han Joon Oh karena dirasuki oleh arwah yang menyimpan dendam. 

4. The Forbidden Marriage (2022)

Sebelum bertemu dalam drama Perfect Family, Kim Young Dae pernah beradu peran dengan Park Ju Hyun dalam drama The Forbidden Marriage. Acara TV Kim Young Dae yang satu ini berlatar di era Joseon tentang raja yang kehilangan istri tercintanya.

Selama bertahun-tahun, keluarga kerajaan berusaha supaya Lee Heon (Kim Young Dae) kembali menikah. Namun, upaya itu selalu gagal sehingga ada aturan yang melarang perempuan lajang menikah selama raja tidak menikah.

5. Sh**ting Stars (2022)

Sh**ting Stars menjadi drama Kim Young Dae lainnya yang dibintanginya bersama Lee Sung Kyung. Dalam drama ini, Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, sedangkan Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul. 

Han Byul merupakan pimpinan tim public relations sebuah perusahaan agensi artis. Sedangkan Tae Sung merupakan aktor dari perusahaan itu.

Nah, sikap Gong Tae sung yang berkebalikan antara citranya di depan publik dan di belakang layar membuat Han Byul menjadi kesal. Namun, ia diam-diam juga menyimpan perasaan cinta. 

6. The Penthouse (2020-2021)

Drama dan acara TV Kim Young Dae selanjutnya adalah The Penthouse yang merupakan salah satu judul drama sensasional pada tahun tersebut. Drama ini menceritakan tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah 100 lantai. 

Para penghuni penthouse itu memiliki rahasia dan ambisi masing-masing. Dalam drama ini, Kim Young Dae memerankan tokoh Joo Seok Hoon yang merupakan bagian dari keluarga paling kaya di Hera Palace. 

7. Extraordinary You (2019)

Pada 2019 lalu, Kim Young Dae juga terlibat dalam drama Extraordinary You. Pemeran utama dalam drama ini sebenarnya adalah Kim Hye Yoon dan Rowoon. 

Ceritanya adalah tentang siswa SMA bernama Eun Dan Oh yang melawan takdirnya dan bertemu dengan Ha Ru dan saling jatuh cinta. Sementara Kim Young Dae berperan sebagai Oh Nam Joo dalam drama ini. 

8. Cheat on Me If You Can (2020)

Drama Kim Young Dae yang terakhir berjudul Cheat on Me If You Can yang tayang pada 2020 lalu. Drama ini menggabungkan genre misteri, thriller, dan komedi sekaligus. 

Menceritakan tentang lika-liku kehidupan rumah tangga, drama ini dibintangi Kim Young Dae bersama Cho Yeo Jeong, Go Jun, Yeonwoo, dan Kim Ye Won. Kim Young Dae berperan sebagai pekerja paruh waktu yang sebenarnya adalah agen Badan Intelijen Nasional. 

Kumpulan drama dan acara TV Kim Young Dae di atas terdiri dari berbagai genre, mulai dari romance hingga drama. Di antara judul drama Kim Young Dae tersebut, mana yang menurutmu paling bagus? 

IDN Channels

Latest from Inspiration