Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Drama dan Acara TV Kim Ji Eun, Tokoh Mo Eum Love Next Door

Perannya bagus!

Nafi' Khoiriyah

Kim Ji Eun jadi salah satu aktris yang sedang banyak dibicarakan setelah perannya dalam drama Love Next Door mencuri perhatian. Meski menjadi second lead dalam drama ini, tetapi akting dan ceritanya saat memerankan tokoh Jung Mo Eum memang menarik. 

Sebelum Love Next Door, Kim Ji Eun sudah berperan dalam banyak judul drama dan acara TV lainnya. Kalau kamu suka dengan akting dan visualnya, simak deretan drama dan acara TV Kim Ji Eun berikut ini. 

1. Love Next Door (2024)

Dalam drama Love Next Door, Kim Ji Eun berperan sebagai paramedis bernama Jung Mo Eum. Ia memiliki karakter unik sehingga membuat para penonton tertarik dengan sosoknya. Jung Mo Eum juga sosok yang penuh empati dan selalu bersemangat. 

Ia merupakan sahabat dari Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu. Dalam cerita, Mo Eum akan menjalin love line dengan Kang Dan Ho yang merupakan seorang reporter. Lika-liku percintaan mereka itu tak akan kalah seru dengan cerita sang pemeran utama.

2. Branding in Seongsu (2024)

Sama-sama baru tayang pada tahun ini, Branding in Seongsu menjadi drama Kim Ji Eun yang beradu peran dengan Park Solomon. Drama ini akan mengikuti kisah So Eun Ho (Park Solomon), pegawai magang yang sering berselisih dengan atasannya Kang Na Eon (Kim Ji Eun). 

Kepribadian Kang Na Eon yang keras dan tidak ramah membuatnya sangat berlawanan dengan So Eun Ho. Namun saat mengalami insiden parah, Kang Na Eon terbangun di rumah sakit dan terjebak dalam tubuh So Eun Ho. 

3. Longing for You (2023)

Kiim Ji Eun bukan hanya berperan dalam drama romance saja. Ia justru banyak mengeksplorasi genre drama yang dibintanginya salah satunya adalah drama thriller misteri Longing for You. 

Dalam drama ini, ia beradu peran dengan Na In Woo, Kwon Yul, dan Bae Jong Ok. Kim Ji Eun akan berperan sebagai Ko Young Ju yang merupakan jaksa kompeten. Ia juga akan terlibat dalam romansa dengan Oh Jin Sang yang merupakan pemeran utamanya. 

4. Nineteen to Twenty (2023)

Selain drama, acara TV Kim Ji Eun Nineteen to Twenty juga tak kalah menarik. Ia akan menjadi salah satu host atau komentator dalam acara TV ini. Host lainnya dalam acara ini ada Kyuhyun Super Junior, Suhyun AKMU, dan Jung Se Woon. 

Nineteen to Twenty merupakan reality show yang mempertemukan sekelompok pelajar di usia mereka yang ke-19. Dalam reality show ini, mereka bebas membicarakan apa pun tetapi tidak boleh berkencan. 

5. One Dollar Lawyer (2022)

One Dollar Lawyer akan mengisahkan tentang Cheon Ji Hun (Nam Goong Min), pengacara yang punya gaya nyentrik dan tidak biasa. Sementara itu, Kim Ji Eun berperan sebagai Baek Ma Ri yang bekerja sebagai asisten jaksa. 

Ia memiliki karakter yang percaya diri, kehidupannya pun lancar dan tidak banyak masalah. Namun setelah bertemu dengan Cheon Ji Hun, hidupnya menjadi berubah drastis. 

6. Again My Life (2022)

Drama dan acara TV Kim Ji Eun selanjutnya berjudul Again My Life. Cerita drama ini adalah tentang Kim Hee Woo, seorang jaksa yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politikus korupsi.

Tanpa diduga, ia mendapat kesempatan hidup lagi dan mengungkapkan kebenaran. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah yang menjalin asmara dengan Kim Hee Woo. 

7. Strangers From Hell (2019)

Kim Ji Eun juga akan berperan sebagai kekasih Yoon Jong Woo (Im Siwan) dalam Strangers From Hell. Merupakan drama psikologi-thriller, drama yang diproduksi OCN ini akan mengikuti kisah Yoon Kong Woo. 

Ia menghabiskan waktu lebih dari 20 tahun hidupnya di kota kecil sampai mendapat tawaran pekerjaan di Seoul. Saat mencari tempat tinggal di Seoul, ia menemukan asrama murah yang ternyata penghuninya sangat mencurigakan. 

8. Doctor Prisoner (2019)

Sebelum bertemu dalam One Dollar Lawyer, Kim Ji Eun dan Nam Gong Min pernah bertemu dalam drama Doctor Prisoner. Drama dan acara TV Kim Ji Eun yang satu ini bercerita tentang dokter bedah bernama Na Yi Je (Nam Gong Min). Kim Ji Eun memerankan tokoh bernama Oh Min Jung. 

Na Yi Je mulanya terlibat dalam kecelakaan medis yang menyebabkan ia keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja. Setelah itu, ia menjadi kepala klinik medis di penjara. Diam-diam, Na Yi Je berencana mendekati tokoh penting di sana untuk membalas dendam pada rumah sakit yang menjatuhkannya. 

9. SBS Inkigayo

Terakhir, Kim Ji Eun juga pernah menjadi MC di acara musik SBS "Inkigayo" menggantikan Roh Jeong Eui. Ia menjadi partner dari Hyungwon Monsta X yang cukup mengesankan publik. 

Sosoknya yang menawan dengan tampilan yang berbeda dari kebanyakan perannya dalam drama membuat banyak orang memujinya. Bahkan, banyak orang yang memuji visualnya yang mirip dengan idola saat usianya sudah 30 tahun. Chemistry antara Kim Ji Eun dan Hyungwon pun disebut cukup hebat. 

Deretan drama dan acara TV Kim Ji Eun ternyata sudah cukup banyak. Bukan hanya dalam drama saja, ia bahkan sempat menjadi panelis hingga MC acara musik yang cukup ramai dibicarakan. 

IDN Channels

Latest from Inspiration