Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ciri-Ciri Weton Tulang Wangi yang Berkaitan Malam 1 Suro

Kamu merasakannya?

Nafi' Khoiriyah

Menjelang malam 1 Suro, weton tulang wangi menjadi banyak dibicarakan. Sebab, weton tulang wangi dipercaya disukai makhluk gaib. Pada saat malam 1 Suro, orang dengan weton tulang wangi dipercaya mudah terganggu dan merasakan kehadiran para makhluk gaib. 

Hal itu konon karena malam 1 Suro merupakan momen saat pintu dunia astral terbuka lebar. Jika kamu masih bingung apakah ciri-ciri weton tulang wangi ada padamu, coba lihat beberapa cirinya di bawah ini. 

1. Punya karakteristik kuat dan positif

pexels.com/Pixabay

Ciri pertama yang paling jelas adalah memiliki karakteristik yang kuat dan positif. Karakter yang kuat dan positif itu di antaranya adalah punya jiwa kepemimpinan yang bagus.

Daya kreatifnya pun tinggi dan memiliki bakat yang beragam. Hal itu menjadikan mereka lebih isimewa karena karakter positifnya.  

2. Sering bermimpi gaib

Pexels.com/Ron Lach

Ciri-ciri weton tulang wangi yang lainnya sering mengalami mimpi gaib atau terkait dengan dunia tak kasat mata. Misalnya saja adalah mimpi bertemu leluhur, mengunjungi tempat keramat, atau memimpikan simbol-simbol tertentu. Mimpi tersebut bukan tanpa alasan, tetapi bisa jadi karena kamu adalah pemilik weton tulang wangi. 

3. Beruntung di aspek kehidupan

Pexels.com/Alena Yanovich

Tanda positif orang yang memiliki weton tulang wangi lainnya adalah beruntung dalam aspek kehidupan. Mereka kebanyakan punya rezeki yang lancar, mudah mendapatkan pekerjaan, dan terhindar dari bahaya. Namun, bukan berarti kamu yang memiliki keberuntungan ini lantas pasti memiliki weton tulang wangi, ya. 

4. Punya indra keenam

unsplash.com/Jr Korpa

Ciri-ciri weton tulang wangi yang paling jelas sebenarnya adalah mempunyai indra keenam. Mereka bisa merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitarnya dengan kepekaan yang dimiliki. Bahkan, orang dengan weton tulang wangi diyakini bisa membaca pikiran orang lain bahkan memengaruhi kejadian yang ada di sekitarnya.

5. Punya daya tarik tersendiri

Freepik.com/lookstudio

Terakhir, pemilik weton tulang wangi justru mudah menarik perhatian orang lain yang mereka sukai. Hal itu disebabkan karena daya tarik pemilik weton tulang wangi yang luar biasa. Mereka bahkan mudah mendapatkan pujian dan perhatian dari orang-orang di sekitarnya, lho. 

11 Weton tulang wangi

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Jika ingin memastikan kamu benar--benar pemilik weton tulang wangi, lihat hari lahirmu dalam tanggalan jawa. Nah, berikut adalah daftar pemilik wetin tulang wangi:

  1. Senin Kliwon
  2. Senin Wage
  3. Senin Pahing
  4. Selasa Legi
  5. Rabu Pahing
  6. Rabu Kliwon
  7. Kamis Wage
  8. Sabtu Wage
  9. Sabtu Legi
  10. Minggu Pon
  11. Minggu Kliwon.

Itu dia ciri-ciri weton tulang wangi yang bisa kamu perhatikan apakah ada pada dirimu atau tidak. Jika melihat dari penjelasan di atas, apakah kira-kira kamu termasuk ke dalam pemilik weton ini, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration