Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekoruma Resmi Luncurkan Koleksi Terbaru dalam Rangka Ulang Tahun Ke-9

Dapatkan diskon up to 70% dan free furniture!

Mila Fitri Chairunisa

Pertama kali hadir pada tahun 2015, Dekoruma telah menjadi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan furnitur masyarakat Indonesia. Dekoruma merupakan platform home and living yang memiliki tujuan untuk memenuhi dekorasi rumah para pelanggan dengan cara yang nyaman dan menyenangkan.  

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-9, Dekoruma mengundang para pelanggan setia untuk menikmati acara spesial yang bertajuk Celebrate to the Nines. Momen perayaan ini semakin meriah dengan peresmian largest new concept store Dekoruma di Bintaro Jaya Xchange Mall. Dekoruma menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dengan area seluas 1.264m².

Dok.Dekoruma

Selama 9 tahun, Dekoruma tetap berkomitmen untuk menjadi sumber inspirasi bagi para pengunjung dan pelangan setianya. Di setiap sudut toko, dirancang menyerupai ruang rumah idaman, yang memberikan experience bagi pengunjung untuk merasakan langsung keindahan desain dan kenyamanan produk Dekoruma.

Memiliki konsep terbaru yang lebih modern, Dekoruma Bintaro Jaya Xchange Mall menghadirkan rangkaian koleksi terbarunya. Mulai dari premium modern collection, Tenzo Living yang timeless,  Ergoflex yang menawarkan solusi ergonomis untuk home office, hingga Heim Deluxe yang merupakan perpaduan desain Japandi khas Dekoruma dengan sentuhan kehangatan. Sejumlah koleksi terbaru bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, sangat cocok untuk menciptakan suasana rumah yang cozy dan classic.

Popbela.com/Mila Fitri Chairunisa

Selama 9 tahun, Dekoruma tetap berkomitmen untuk menjadi sumber inspirasi bagi para pengunjung dan pelangan setianya. Di setiap sudut toko, dirancang menyerupai ruang rumah idaman, yang memberikan experience bagi pengunjung untuk merasakan langsung keindahan desain dan kenyamanan produk Dekoruma.

Dekoruma menawarkan ragam produk unggulan seperti sofa yang nyaman, meja makan yang menarik, dan kursi meja ergonomis yang menunjang kegiatan sehari-hari. Selain memberikan fungsi yang sangat mendukung, Dekoruma menciptakan nuansa ruang keluarga yang dipenuhi sentuhan elegan sehingga membuat setiap momen di rumah terasa lebih berkesan.

Dok.Dekoruma

Dalam peresmian new concept store ini, Dekoruma mengajak seluruh pelanggan untuk merasakan langsung kualitas dari koleksi furnitur yang tersedia. Bahkan, Dekoruma menawarkan desain custom interior untuk kebutuhan para pelanggan yang menghadirkan pengalaman effortless dan fleksibel. 

Selama sembilan tahun, Dekoruma berkomitmen untuk terus berkembang dalam memenuhi berbagai kebutuhan hunian. Kami terus berinovasi agar dapat memberikan solusi furnitur yang modern, elegan, namun tidak meninggalkan esensi fungsi dan kenyamanan bagi kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen. Melalui koleksi furniture yang dihadirkan, kami berharap Dekoruma tidak hanya menjadi pelengkap kebutuhan hunian tetapi juga mampu menjadi sebuah aset untuk menunjang gaya hidup pemiliknya, serta koleksi kami mampu menjadi sebuah lifestyle statement bagi pelanggan kami,” jelas Olivia Pamela, Marketing Communications Sr. Manager Dekoruma.

Popbela.com/Mila Fitri Chairunisa

Selama perayaan ulang tahun ke-9, Dekoruma memberikan ragam penawaran exclusive yang bisa kamu dapatkan. Salah satu produknya adalah dari koleksi Tenzo Living yakni Lennox 3 Seater Sofa, yang memiliki material leather berkualitas tinggi dan headrest adjustable untuk kenyamanan yang effortless.

Dapatkan juga diskon up to 70% + free furniture, untuk berbagai koleksi furnitur lainnya. Tak hanya itu saja, Dekoruma menawarkan potongan hingga Rp2.000.000 khusus untuk koleksi Tenzo Living hingga cicilan 0% hingga 24 bulan untuk periode 23 September-3 November 2024.

So, what are you waiting for, Bela? Kunjungi gerai Dekoruma Bintaro Jaya Xchange Mall dan jangan lewatkan kesempatan menariknya!

IDN Channels

Latest from Inspiration