Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Rekomendasi Serial dan Film Prime Video Edisi Oktober 2024

Wajib masuk watchlist kamu nih!

Mila Fitri Chairunisa

Di awal bulan Oktober ini, banyak sekali serial dan film yang bermunculan di berbagai platfrom streaming. Salah satunya adalah platfrom streaming Prime Video yang menghadirkan 9 tayangan terbaru, Bela.

Mulai dari drama Korea, serial, hingga film, yang cocok untuk menemani di tengah kesibukan sehari-hari. Rekomendasi tayangan di Prime Video ini, bisa kamu sesuaikan dengan genre favoritmu juga, lho. Apa saja? Scrolling sampai bawah, ya!

1. Spice Up Our Love (3 Oktober)

Diawali dari serial spin-off 2 episode dari drama Korea No Gain No Love, yang berjudul Spice Up Our Love. Dalam serial ini, Nam Ja-yeon (Han Ji Hyun) mengubah dirinya menjadi pemeran utama dengan nama Seo Yeon-seo, seorang ahli gizi di sebuah perusahaan GB Electric. Sementara, Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi) berubah menjadi pemeran utama pria, Kang Ha-jun sebagai CEO dari GB Electric.

Alur cerita novel tersebut mengikuti Ha-jun yang dikenal sangat picky tentang menu yang telah dikembangkan oleh Yeon-seo. Ketika kedua karakter terus berinteraksi dan muncul rasa saling menyukai, kisah cinta mereka yang dengan penuh gairah nan manis ini pun dimulai.

2. The Legend of Vox Machina Season 3 (3 Oktober)

The Legend of Vox Machina Season 3 kini sudah bisa kamu saksikan di Prime Video. Pada musim ketiga ini, sekelompok hero yang memiliki karakter dan kekuatan unik harus mengatasi iblis dari dalam dan luar diri mereka.

Selama pertarungan ini, mereka harus menyelamatkan orang-orang yang dicintai, Tal'Dorei dan seluruh Exandria.

3. Citadel: Diana (10 Oktober)

Memiliki latar belakang di Milan tahun 2030, seorang agen mata-mata global independen Citadel diruntuhkan oleh sindikat musuh yang kuat, Manticore. Sejak kejadian tersebut, Diana Cavalieri (Matilda De Angelis), seorang agen Citadel yang menyamar sebagai mata-mata di Manticore.

Ketika ia menemukan kesempatan untuk menghilang, satu-satunya cata yang dilakukan Diana adalah mempercayai sekutu yang tidak terduga, Edo Zani (Lorenzo Cervasio), sang pewaris Manticore Italia dan putra dari kepala organisasi Italia, Ettore Zani (Maurizio Lombardi), yang tengah bersaing untuk melawan kepemimpinan keluarga Eropa lainnya.

4. The Office (18 Oktober)

The Office versi Australia sangat dinantikan nih, Bela. Karena, serial kali ini merupakan adaptasi ke-13 dari franchise global yang sukses besar dan mengikuti kisah para karyawan di sebuah perusahaan pengemasan bernama Flinley Craddick, Sydney.

Ketika Hannah Toward (Felicity Ward) menerima kabar dari kantor pusat, bahwa mereka akan menutup kantor cabang yang dipimpinnya untuk melakukan work from home. Sehingga para staf harus mengikuti kemauan Hannah dan harus bertahan dalam menghadapi rencana Hannah yang aneh di saat mereka juga berusaha mencapai target yang hampir mustahil.

5. The Devil's Hour Season 2 (18 Oktober)

Musim kedua dari The Devil's Hour menampilkan Lucy (Jessica Raine) dan Gideon (Peter Capaldi) yang membentuk aliansi tidak nyama dalam mencegah tragedi yang terus berulang dan memburu berbagai monster. Kehidupan ganda Lucy membuatnya terpecah antara keluarga dan tugas, saat ia sadar menjadi sasaran suami dari masa lalunya, DI Ravi Dhillion (Nikesh Patel).

Sementara itu, Isaac (Benjamin Chivers) menemukan emosi baru dan berjuang untuk menjaga keseimbangannya dalam realitas yang menolak keberadaannya. Namun, misteri terus terungkap ketika mereka bercerita dan bertemu pada satu momen yang merubah nasib mereka di sepanjang sisa hidup yang berulang.

6. Like a Dragon: Yakuza (25 Oktober)

Serial game Yakuza pertama kali dirilis pada tahun 2005, yang dibuat sebagai permainan untuk menghibur orang dewasa. Seri pada kali ini, menggambarkan kehidupan para gangster garang dan orang-orang yang tinggal di distrik hiburan terbesar yakni Kamurochō.

Tempat tersebut merupakan sebuah distrik fiksi yang terinspirasi dari kawasan Kabukichō, Shinjuku yang dikenal dengan kekerasannya. Namun, pada serial Like a Dragon: Yakuza menampilkan latar belakang Jepang tampak modern dan tetap meceritakan para karakter lebih dramatis.

7. Challengers (1 Oktober)

Film yang digarap oleh sutradara Luca Guadagnino ini, menceritakan Tashi Duncan (Zendaya) sebagai petenis bertalenta yang mengalami cedera dan beralih profesi menjadi pelatih. Hingga ia memutuskan untuk melatih sang suami Art Donaldson (Mike Faist) dalam meraih juara perlombaan tenis grand slam dunia.

Akan tetapi, semua tidak berjalan sesuai rencana, ketika ia harus berhadapan dengan mantan sahabat yang juga mantan kekasih Tashi, Patrick Zweig (Josh O'Connor) yang ingin membuktikan dirinya kembali untuk mendapatkan Tashi. 

8. House of Spoils (3 Oktober)

House of Spoils mengisahkan seorang chef ambisius yang diperankan oleh Ariana DeBose, membuka restoran pertamanya dengan konsep from-to-table di sebuah perkebunan terpencil. Dimana ia harus menghadapi berbagai rintangan sebagai chef, seorang investor datang untuk mengagalkan usahanya di setiap langkah. Film ini memiliki genre thriller psikologis yang menegangkan. Siap-siap kalau bikin jantung berdebar, Bela!

9. Brothers (17 Oktober)

Film komedi yang disutradarai oleh Max Barbakow ini, menceritakan dua saudara kembar yang terlibat dalam kasus perampokan, Moke (Josh Brolin) dan Jady (Peter Dinklage). Moke yang berusaha menjalani hidup dengan baik, harus menghadapi berbagai tantangan seperti masalah hukum, pertarungan senjata, dan drama keluarga. Namun, di sisi lain mereka juga saling memperbaiki ikatan keluarga ditengah ambang kehancuran. 

Itulah 9 rekomendasi serial dan film Prime Video yang akan tayang di bulan Oktober 2024. Jangan lupa catat tanggal rilisnya and happy watching, Bela!

IDN Channels

Latest from Inspiration