Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Film Netflix Tayang Juni 2024, Eksplorasi Ragam Genre dan Cerita

Banyak film baru segera tayang di Netflix, excited?

Mariana Politton

Menyambut musim panas di bulan Juni 2024, kamu pasti membutuhkan jeda waktu untuk istirahat sambil menikmati tontonan film baru, bukan? Kebetulan sekali, Netflix akan menyajikan beberapa judul film baru yang tidak kalah menarik sepanjang bulan Juni 2024.

Mulai dari film superhero legendaris asal Jepang hingga film-film barat bernuansa misteri dan thriller. Kamu akan mengeksplorasi ragam genre, keunikan cerita yang mengesankan, dan sensasi hiburan terbaru yang memberikan banyak kejutan baru tak terlupakan.

Kalau begitu, tunggu apa lagi? Mari kita sama-sama menjelajahi deretan film terbaru di Netflix sepanjang bulan Juni 2024, kemudian tentukanlah mana yang akan kamu saksikan!

1. Under Paris

Rencana jadwal rilis: 5 Juni 2024

Berlatar belakang musim panas pada 2024, Paris berhasil terpilih menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia di Sungai Seine untuk pertama kalinya. Namun, sebuah perhatian khusus tertuju pada sungai tersebut akibat hiu besar yang tahu-tahu hadir.

Hiu ini berenang jauh di dalam sungai berdasarkan temuan aktivitas lingkungan muda yang langsung memberitahukannya kepada ilmuwan Sophia (Bérénice Bejo). Sontak, upaya untuk menghindari pertumpahan darah di jantung kota terus dilakukan.

Apakah upaya terebut berhasil, atau justru memakan banyak korban yang tak terelakkan?

2. Baki Hanma VS Kengan Ashura

Rencana jadwal rilis: 6 Juni 2024

Dunia anime terguncang akibat pertemuan petarung ikonik Baki Hanma dan Kengan Ashura. Diketahui Baki Hanma adalah juara pertarungan bawah tanah muda, sementara Kengan Ashura adalah pekerja kantoran yang terlibat dalam pertandingan Kengan.

Keduanya akan menunjukkan keahlian bela diri mereka dalam sebuah pertarungan yang sengit. Bagaimana tidak, dua sumber kekuatan terbesar dalam dunia anime akan berusaha melumpuhkan satu sama lain dengan cara yang tidak mudah.

Namun, pertnyaannya adalah, apa yang membuat kedua paturan ini bertarung?

3. Hit Man

Rencana jadwal rilis: 7 Juni 2024

Banyak orang menemukan bakat tersembunyi secara tak terduga, seperti yang dialami oleh Gary Johnson (Glen Powell). Ia adalah seorang profesor dengan penampilan biasa, tetapi sebuah kejadian membuatnya sadar akan bakatnya sebagai 'ahli penyamaran.'

Dari situlah, Gary mulai menggunakan berbagai identitas palsu sebagai pembunuh bayaran untuk menjebak para penjahat dalam rangka membantu kepolisian. Keadaan pun menjadi rumit saat ia jatuh cinta kepada seorang klien yang menantang keterampilan menyamarnya.

Apakah Gary dapat melanjutkan kegiatannya menyamarnya, atau justru rela menanggalkannya demi bersatu dengan perempuan yang dicintainya?

4. Ultraman: Rising

Rencana jadwal rilis: 14 Juni 2024

Nama Ultraman masih melekat dalam hati banyak orang yang merindukan aksi kepahlawanannya. Ken Sato (Christopher Sean), seorang pemain bisbol superstar, akhirnya memutuskan kembali ke Jepang untuk menjadi pahlawan dan menyandang jubah Ultraman.

Namun, Ken sebenarnya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan mempelajari kekuatannya sebagai Ultraman. Sayangnya, ia sudah harus menghadapi tantangan terbesar, yakni, bukan melawan raksasa, melainkan membesarkan monster.

Tunggu, tunggu! Bagaimana mungkin Ultraman membesarkan musuh terbesar dunia? Apakah dia benar-benar bermaksud untuk menyelamatkan dunia atau justru sebaliknya?

5. Trigger Warning

Rencana jadwal rilis: 21 Juni 2024

Mendapatkan warisan bar milik ayahnya adalah kabar yang mengejukan bagi Parker (Jessica Alba). Terlebih lagi, kematian sang ayah terasa cukup janggal dan mendadak. Namun, Parker belum dapat menyelidikinya akibat perselisihan dirinya dengan geng kekerasan.

Parker merasa tidak dapat mempercayai siapapun. Ia pun memanfaatkan pelatihan komandonyadi Pasukan Khusus untuk memburu kebanaran. Di samping itu, Parker nyatanya harus memperbaiki apa yang tiba-tiba terjadi di kampung halamannya.

Apakah kejadian yang terjadi di kampung halamannya berkaitan dengan kematian ayahnya? Dan, fakta apa yang sebenarnya tersembunyi di balik kematian ayahnya ini?

6. Drawing Closer

Rencana jadwal rilis: 27 Juni 2024

Diadaptasi dari novel terlaris di Jepang karya Aoi Morita, film ini mengisahkan tentang seorang seniman berbakat bernama Akito Hayasaka (Ren Nagase), yang bermimpi untuk diterima di pameran Nika. Namun, ia tahu-tahu didiagnosis menderita tumor jantung.

Dengan penyakit itu, Akito hanya memiliki sisa hidup kurang dari satu tahun untuk berusaha mewujudkan impiannya. Dalam proses itulah, ia bertemu dengan Haruna Sakurai (Natsuki Deguchi) dan keduanya mulai merajut cerita indah bersama.

Sungguh mengharukan! Apakah pertemuan mereka akan membuat Akito semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan? Dan, mungkinkah sebuah mukjizat akan terjadi?

7. A Family Affair

Rencana jadwal rilis: 28 Juni 2024

Cerita ini menyorot kehidupan seorang perempuan bernama Zara (Joey King), yang bekerja sebagai asisten pribadi dari bintang Hollywood egois bernama Chris Cole (Zac Efron). Situasi semakin sulit ketika Zara mengetahui bahwa bosnya berhubungan romansa dengan ibunya.

Fakta tersebut langsung menciptakan beragam perasaan berkecamuk dalam diri Zara. Belum lagi, sejak itu, berbagai masalah mulai bermunculan, mulai dari masalah hubungan percintaan ibunya, hubungan ibu-anak, hingga relasi Zara dengan atasannya.

Apakah keadaan ini akan membawa mereka pada sebuah rekonsiliasi? Jika iya, bagaimana hal itu akan terjadi, dan dapatkah hubungan mereka menjadi lebih erat?

Rasanya, seperti dibuat naik-turun kala menjelajahi judul-judul film di atas, bukan? Pasalnya, ada begitu banyak genre dan cerita yang berbeda satu sama lain. Kira-kira, film mana yang akan menjadi pilihan pertamamu untuk sekadar istirahat dan menghibur diri?

IDN Channels

Latest from Inspiration