Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Pengunjung Belanja di BFA 2024 Medan, Seru dan Banyak Diskon!

Menjelajahi dunia kecantikan, para Bela di Medan antusias!

Mariana Politton

Mengunjungi kota Medan untuk pertama kalinya, BeautyFest Asia 2024 (BFA 2024) langsung disambut meriah oleh para pecinta dunia kecantikan. Mulai dari antrean panjang hingga keramaian di setiap booth kecantikan, semuanya menjadi bukti antusiasme yang tinggi.

Tidak heran, BeautyFest Asia 2024 menawarkan berbagai kegiatan menarik, produk-produk kecantikan yang dinantikan, serta diskon yang menggiurkan. Panitia, sales, dan pihak berkepentingan lainnya pun siap melayani dalam menunjang pengalaman pengunjung.

Ingin melihat langsung bagaimana momen seru pengunjung berbelanja di BeautyFest Asia 2024 di Medan? Mari kita jelajahi setiap momen terbaik melalui ulasan di bawah ini!

1. Barisan pengunjung ditemani host

Dok. Popbela.com

Mendekati jadwal pembukaan acara BeautyFest Asia 2024 di kota Medan, para pengunjung sudah membentuk antrean yang cukup panjang sebagai antisuasme mereka yang tinggi. Sambil menunggu, mereka pun disambut dan diarahkan oleh host yang dengan riang menemani momen tersebut.

Dok. Popbela.com
Dok. Popbela.com

Di ujung antrean, para pengunjung mendapatkan akses masuk untuk menikmati rentetan kegiatan seru di dalam arena dunia kecantikan. Tentu saja, hal ini langsung meningkatkan semangat mereka untuk langsung mengeksplorasi produk-produk kecantikan yang dinantikan.

2. Keramaian pengunjung di setiap booth

Dok. Popbela.com

Memasuki area BeautyFest Asia 2024 di kota Medan, pengunjung langsung menghampiri beberapa booth yang mereka nantikan, termasuk Beauty Haul, Sociolla, dan lain-lain. Ragam produk kecantikan dihadikan secara khusus untuk para pecinta dunia kecantikan.

Kebahagiaan langsung dirasakan oleh para pengunjung yang puas dengan produk-produk impian mereka. Tidak sedikit yang memborong banyak dan berbagi kesenangan tersebut kepada Popbela; sungguh senyuman yang manis dan penuh kebahagiaan, bukan?

3. Banyak diskon, bisa memborong banyak produk

Dok. Popbela.com

Produk-produk yang ditawarkan di acara BeautyFest Asia 2024 di Medan tidak hanya menarik dan sesuai kebutuhan umum, tetapi juga dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan, setiap banyak booth juga menawarkan berbagai diskon menggiurkan, mulai dari 10% hingga 60%.

Dok. Popbela.com

Penawaran diskon ini jelas menarik perhatian banyak pengunjung yang siap meraup keuntungan. Mereka pun tidak segan membagikan pengalaman mereka membawa pulang produk-produk kecantikan yang mereka nantikan dengan harga yang lebih terjangkau.

4. Proses transaksi serba mudah dan cepat

Dok. Popbela.com

Kemudahan berbelanja di BeautyFest Asia 2024 adalah salah satu keunggulan yang dinikmati oleh para pengunjung semua kota, termasuk Medan. Pasalnya, mereka bisa melakukan transaksi dengan berbagai pilihan, termasuk transaksi digital yang mudah dan cepat.

Fasilitas ini jelas mendukung mobilitas pengunjung yang cenderung berpindah dari satu booth ke booth lainnya atau dari satu kegiatan ke kegiatan menarik lainnya. Dengan demikian, mereka dapat menikmati keseluruhan proses belanja dengan cepat dan mudah.

5. Sambutan ramah dari para sales di lokasi

Dok. Popbela.com

Selain menyediakan fasilitas yang menunjang, BeautyFest Asia 2024 di Medan juga menghadirkan pihak-pihak berkepentingan yang siap membantu proses belanja. Salah satunya adalah para sales yang menyambut dan memberikan penjelasan mengenai produk.

Menariknya, para sales hadir dengan keunikan tersendiri sambil tetap memprioritaskan keramahan. Mereka bercengkerama dengan pengunjung secara bersahabat, sambil membiarkan pengunjung menikmati kegiatan dan mencicipi minuman segar.

6. Punya pertanyaan, langsung segera dijawab

Dok. Popbela.com

Berada di pusat keramaian festival kecantikan se-Asia dapat membuat pengunjung kebingungan mengenai lokasi booth dan hal-hal lainnya. Memahami kondisi ini, BeautyFest Asia 2024 pun menghadirkan pihak-pihak berkepentingan yang siap menjawab pertanyaan.

Pengunjung dapat menemui mereka di lokasi dan menanyakan hal-hal seputar lokasi booth, produk, dan kebutuhan lainnya. Dengan begitu, pengunjung tidak perlu khawatir tersesat karena BeautyFest Asia 2024 telah mengantisipasi segala kebutuhan mereka.

7. Mengabadikan momen dengan photobooth cantik

Dok. Popbela.com

Menghadiri acara keren, seperti BeautyFest Asia 2024, akan terasa semakin istimewa jika pengunjung mengabadikan momen terbaik mereka dalam bentuk foto. Tak hanya selfie dengan smartphone, tetapi juga menggunakan photobooth yang memiliki desain aesthetic.

Yup, desain photobooth yang menggemaskan dan memamerkan nama acara BeautyFest Asia 2024 tentu akan memberikan kenangan istimewa. Pengunjung dapat menyimpan dan membagikan momen ini di media sosial sehingga meninggalkan kesan tersendiri.

8. Bermain seru untuk dapat hadiah menarik

Dok. Popbela.com

Memang, acara BeautyFest Asia 2024 sudah cukup seru dan menggembirakan dengan adanya photobooth dan berbagai produk kecantikan yang menarik. Namun, keseruan acara tidak berhenti di situ karena ada permainan-permainan menarik yang dihadirkan.

Permainan yang dimaksud tidak sulit atau melibatkan tenaga fisik yang berlebihan sehingga para pengunjung dapat menikmatinya dengan santai dan semakin bahagia.

Dengan demikian, kamu sudah merasakan keseruan BeautyFest Asia 2024 di Medan secara virtual, bukan? Sekarang adalah saatnya untuk kamu langsung merasakannya di dunia nyata dengan segera mengunjungi BeautyFest Asia 2024 di kota Medan! Sampai bertemu, Bela!

IDN Channels

Latest from Inspiration