Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Contoh Tanda Tangan I yang Simpel dan Autentik

Buat tanda tangan versimu di sini

Audia Natasha Putri

Membuat tanda tangan sebenarnya tidak sulit. Namun dalam menentukan gaya tanda tangan yang autentik dan unik memang membutuhkan ide dan effort lebih. 

Misalnya pemilik nama huruf I. Sebenarnya, Huruf ini cukup mudah untuk divariasikan dan dikombinasikan. Hanya saja dibutuhkan kreatifitas lebih untuk menciptakan tanda tangan yang tidak mononton. 

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa berkreasi dalam membuat tanda tangan dengan menambahkan simbol dan ikon. Langkah ini bisa kamu lakukan supaya tanda tangan milikmu berbeda dengan tanda tangan orang lainnya. 

Nah, kali ini Popbela akan mengulas contoh tanda tangan huruf I yang keren, estetis, dan simple untukmu. Simak baik-baik, ya!

1. Tanda tangan huruf I anti mainstream

Youtube.com/zafarsaleh

Tanda tangan di atas anti mainstream karena penulisan huruf I yang unik. Huruf I sebagai inisial itu ada yang ditulis di depan, ditambahkan lengkungan panjang yang menutup setengah tanda tangan setelahnya. Kemudian, tambahkan titik atau garis sebagai pelengkapnya. 

2. Tanda tangan huruf I singkat

Youtube.com/zafarsaleh

Kalau nggak ingin terlalu lama saat membubuhkan tanda tangan, buat saja tanda tanganmu dengan singkat seperti di atas. Tanda tangan tersebut hanya menuliskan huruf I latin kecil saja, namun dikreasikan dengan memberikan gaya lengkungan pada huruf setelahnya.

3. Tanda tangan I seperti not balok

Youtube.com/zafarsaleh

Tanda tangan yang satu ini memiliki huruf I yang unik. Kamu dapat memberikan gaya seperti not musik pada tulisan seperti di atas.

4. Tanda tangan I misterius

Youtube.com/zafarsaleh

Tanda tangan akan semakin unik jika sulit dibaca. Pasalnya, tanda tangan model seperti ini memberi kesan misterius dan autentik, serta sulit ditiru.

Contohnya adalah tanda tangan huruf I di atas.Jika diperhatikan, huruf I nya justru terlihat seperti J kapital. Sementara huruf setelahnya bergaya seperti rumput dempet. 

5. Tanda tangan I estetis

Youtube.com/zafarsaleh

Kalau kamu senang dengan tanda tangan yang estetis, maka aksen vintage bak tulisan jadul seperti ini bisa jadi pilihan. Kamu hanya perlu menuliskan namamu dengan huruf pertama kapital lalu mengkreasikan gaya penulisan huruf I seunik mungkin.

6. Tanda tangan I rapi

Youtube.com/zafarsaleh

Untuk membuat tanda tangan rapi, kamu bisa menggunakan satu nama saja, baik itu nama panggilan atau nama depan. Kamu bisa memvariasikan huruf "I" dengan menambahkan garis lurus dan garis lengkung di bagian kirinya.

7. Tanda tangan I bentuk praktis

Youtube.com/zafarsaleh

Kamu bisa mencantumkan nama panjangmu ke dalam tanda tangan. Buatlah sepraktis mungkin dengan menulisnya seperti huruf latin kecil. Untuk gaya autentiknya, buatlah huruf "I" di nama depan seperti layar perahu.

8. Tanda tangan simpel

Youtube.com/zafarsaleh

Kalau kamu tak suka ribet, maka membuat tanda tangan I dengan gaya latin bisa jadi opsi. Tanda tangan ini cukup praktis karena kamu hanya perlu memakai nama panggilan.

9. Tanda tangan edgy

Youtube.com/zafarsaleh

Dibilang edgy karena tanda tangan ini punya gaya yang nyentrik dan mind blowing. Jika diperhatikan, huruf I dalam nama "Imam" terlihat seperti T. Sementara huruf "A" dalam "Ali" digambarkan seperti jari telunjuk yang mengacung.

10. Tanda tangan bentuk bangun datar

Youtube.com/zafarsaleh

Kamu bisa bereksperimen membuat tanda tangan huruf I dengan mengandalkan bentuk bangun datar seperti persegi dan lingkaran. Dalam tanda tangan di atas, huruf "I" ditutup dengan lingkaran setengah terbuka. Sementara huruf "N" dibentuk seperti persegi yang terbuka di satu sisinya.

Itulah contoh tanda tangan huruf I yang simple dan otentik yang bisa kamu jadikan referensi. Sekarang, buat tanda tangan versimu yang lebih keren lagi ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Inspiration