Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Gagah V 'BTS' Patroli di Festival Budaya, Bikin Salfok Fans!

Sikap santun V 'BTS' menuai decak kagum

Ajenk Rama

Pemilik nama asli, Kim Tae-hyung atau dikenal dengan nama panggung V 'BTS' menyedot perhatian saat bertugas di Festival Budaya. Kehebohan ini bermula dari akun penggemar yang mengunggah potret tampan dan ramah sang idola ketika berpatroli. 

Unggahan itu menampilkan sosok V 'BTS' yang semakin gagah dan memecah konsentrasi publik yang berada di acara tersebut. Apalagi, pelantun tembang "Rainy Days" berseragam polisi lengkap. Sikapnya selama berpatroli juga menuai decak kagum dari warganet. 

Seperti apa potret gagah V 'BTS' yang membuat warganet salfok? Intip transformasinya di bawah ini. 

V 'BTS' tampil dengan seragam lengkap

Allkpop.com

Saat ini, V 'BTS' masih dalam menjalani wajib militer. Dari unggahan penggemar, V 'BTS' terlihat semakin gagah berbalut seragam polisi lengkap berwarna hitam. Ia mengenakan topi, rompi, dan kacamata. 

Penampilannya sukses membuat publik terpana. Mereka tak menyangka tranformasi sang idola begitu memesona mata. Diketahui, Ia sedang ditugaskan untuk salah satu Festival Budaya di Chuncheon. 

Di acara tersebut, V 'BTS' juga bertemu dengan salah satu senior di dunia hiburan Korea, yaitu Lee Ji-young, anggota dari Big Mama. Saat pertemuan itu, sikapnya terhadap Lee Ji-young menuai pujian. 

Potret tampannya mejeng di akun fansite

Instagram.com/kuang_275

Lee Ji-young, salah satu anggota Big Mama membagikan pertemuannya dengan Kim Tae-hyung ketika mereka berada di acara yang sama. Awalnya, musisi senior tidak mengenali V 'BTS, namun akhirnya kedua bertegur sapa secara hangat dan sopan. 

Ji-young sendiri tidak menyangka akan bertemu sosok polisi setampan V 'BTS' di acara publik. Ia juga mengungkapan kesan mendalam melihat anggota BTS itu di luar panggung.

"Aku melihat betapa menariknya V di atas panggung, namun aku tidak tahu betapa sopan dirinya di luar panggung. Ia sangat keren dengan seragamnya," tulis Lee Ji-young. Ia juga mendoakan agar V 'BTS' menyelesaikan tugas dengan aman dan sehat. 

Sikap V 'BTS' ke sesama rekan jadi perbincangan

Allkpop.com

Selain bertemu Lee Ji-young, sejumlah foto V 'BTS' juga terekam melalui kamera ponsel publik yang hadir di acara Festival Budaya Veteran 2024. Di salah satu foto, Tae-hyung terlihat mengobrol dengan beberapa rekannya. 

Ia terlihat tiba di lokasi acara dengan bus bersama rekan-rekan yang ditugaskan untuk mengamankan acara. Tak hanya itu, warganet juga salfok (salah fokus) dengan atribut di seragam polisi V 'BTS'.

Jika diperhatikan saksama, di lengan atasnya terdapat logo yang mengisyarakat bahwa dirinya adalah pasukan khusus, yang tergabung dalam unit anti-terorisme, yaitu Tim Tugas Khusus (SDT). 

IDN Channels

Latest from Inspiration