Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Film 'Kang Mak', Hadirkan Mario Maurer dan Davina Hoorne di Jakarta

Film adaptasi resmi Thailand yang penuh kejutan

Ajenk Rama

Kang Mak, film adaptasi resmi Thailand ini bakal menghadirkan Mario Maurer dan Davina Hoorne di Jakarta. Yup, kabar spesial tersebut disampaikan langsung Frederica selaku produser dari Falcon Pictures saat Ramah Tamah film Kang Mak from Pee Mak. 

Rencana kedatangan dua pemeran utama Pee Mak semakin meningkatkan antusiasme di kalangan penikmat film Tanah Air dan Thailand. Selain itu, tim produksi Kang Mak from Pee Mak menggaet sejumlah pemain ternama Indonesia, sekaligus penyanyi dangdut asal Thailand, yaitu Jirayut. 

Lantas, kapan Mario Maurer dan Davina Hoorne menyambangi Jakarta? Apa yang spesial dari film Kang Mak from Pee Mak? Cari tahu informasinya di sini. 

Memadukan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Popbela.com/Ajenk Rama

Pasangan artis Indonesia, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kembali disatukan dalam proyek film. Mereka menjadi pemeran utama di Kang Mak from Pee Mak. Vino G. Bastian turut mengungkapkan pemilihan karakter dirinya dan sang istri di film tersebut,

"Saat di luar rumah, ya kita profesional sebagai aktor saja. Toh, yang menyatukan kita di sini adalah Falcon Pictures, kita nggak pernah punya ide sama sekali kalau: nanti kalau Marsha yang main, Vino yang main atau sebaliknya," tutur aktor kelahiran 1982 ini. 

Vino pun berterima kasih kepada rumah produksi dan produser yang telah menyatukan mereka, sekaligus tantangan untuk keduanya memberikan sesuatu yang beda di karakter.  Herwin Novianto selaku sutradara juga menegaskan bahwa pemilihan Vino dan Marsha adalah murni sesuai dengan karakter utama dari Kang Mak from Pee Mak

Debut akting Jirayut di film Tanah Air

Popbela.com/Ajenk Rama

Pemilik nama asli Afisan Jehdueramae atau lebih dikenal dengan nama panggung, Jirayut ini semakin mengembangkan kariernya di dunia hiburan Indonesia. Ia sangat semangat menyambut penayangan perdana film tersebut, karena Kang Mak from Pee Mak menjadi panggung debut akting sang pendangdut asal Thailand ini. 

"Sebenarnya, ini film perdana aku. Bangga ya bisa terlibat di film Kang Mak, film aslinya aku tahu banget, apalagi Mario tuh aktor favorit aku. Keduanya udah legend banget di sana. Terus, di-remake ke Indonesia pasti keren dan seru" beber Jirayut saat ditemui di Jakarta Selatan.

Laki-laki kelahiran 2001 mengaku sempat khawatir dengan aktingnya, namun rasa optimis dan respon positif dari warganet memumuskan kecemasan tersebut. Jirayut mengungkap bahwa dirinya menerima tawaran langsung dari tim produksi. 

Kehadiran pemain utama Pee Mak di Gala Premier

Popbela.com/Ajenk Rama

Ini adalah salah satu kejutan spesial yang dinantikan para penikmat film. Rumah produksi Falcon Pictures membocorkan kehadiran para pemain dan sutradara film versi asli, yaitu Pee Mak. Mereka bakal menghadiri penayangan perdana film adaptasi resmi, Kang Mak from Pee Mak pada Agustus 2024 mendatang. 

"Jadi, para pemain Pee Mak, yaitu Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun akan menghadiri Gala Premier di Jakarta. Mereka menyambut antusias sekali," ucap Frederica, produser Falcon Pictures. 

Frederica membocorkan bahwa para pemain asli Pee Mak akan menyambangi Jakarta pada 2 - 4 Agustus mendatang dalam rangka meramaikan promosi Kang Mak from Pee Mak di Indonesia. 

Sebuah adaptasi resmi dengan unsur Indonesia

Popbela.com/Ajenk Rama

Saat acara ramah tamah, Vino G. Bastian menekankan bahwa Kang Mak from Pee Mak ini adalah karya remake resmi yang turut didukung oleh pemain asli Thailand. 

"Sebenarnya, masyarakat juga perlu memahami bahwa ini merupakan adaptasi resmi dan didukung langsung oleh film maker Pee Mak. Bahkan, mereka datang langsung ke Jakarta untuk menyaksikan penayangan perdana film Kang Mak nantinya," tutur Vino. 

Kendati diadaptasi Thailand, namun tim produksi Kang Mak from Pee Mak tak melupakan unsur budaya khas Indonesia. 

Kang Mak bakal mengudara pada Agustus 2024

Selain memasangkan Vino dan Marsha, film Kang Mak from Pee Mak turut dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Mereka adalah Tora Sudiro, Aming, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Tj Ruth, Tarzan, hingga Ananta Rispo. 

Kang Mak from Pee Mak menceritakan Makmur atau akrab disapa Mak (Vin G.Bastian) yang pulang ke kampung halamannya setelah selamat dari peperangan. Namun, kejadian mistis menimpa Mak dan Sari, sang istri. Apakah itu? Nah, akting pemain Kang Mak from Pee Mak bakal mengudara di seluruh bioskop Tanah Air pada 15 Agustus 2024. 

Siapa yang tak sabar melihat Mario Maurer dan Davika Hoorne di Gala Premier Kang Mak from Pee Mak

IDN Channels

Latest from Inspiration