Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Momen Spesial RIIZE di Konferensi Pers 'Richeese Land - Nabati'

RIIZE sukses membuat hati BRIIZE Indonesia meleyot

Ajenk Rama

RIIZE, boy group SM Entertainment kembali menginjakkan kaki di Tanah Air dalam acara Richeese Land yang diadakan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia pada 8 Juni 2024. Beach City International Stadium berubah menjadi lautan 'kuning' oleh ribuan BRIIZE (sebutan fandom RIIZE), yang memadati tempat acara sejak pagi hari. 

Sebelum memasuki main event, RIIZE menggelar konferensi pers bersama media dan 100 penggemar beruntung. Dipandu oleh Indra Herlambang, konferensi pers terasa meriah dan interaksi anggota dengan penggemar terjadi dua arah. Ini memberi kesan buat Popbela, yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Dari rangkaian konferensi pers, POPBELA memiliki kisah tentang momen spesial di RIIZE on Richeese Land. Ikuti perjalanan serunya di bawah ini

1. Budaya santun a la RIIZE

Popbela.com/Ajenk Rama

Deg-degan, mungkin menjadi kata yang sekiranya tepat menggambarkan perasaan BRIIZE menantikan RIIZE saat konferensi pers. Kamera ponsel stand by di tangan masing-masing untuk merekam sang idola dari jarak dekat. 

Waktu yang dinantikan tiba, Shotaro, Seung-chan, Wonbin, Anton, So-hee, dan Eun-seok masuk dengan outfit serba kuning. Mereka penuh senyum dan kerap mengundang gelak tawa awak media, penggemar, dan segenap tim Nabati yang hadir di tempat tersebut.

Momen spesial yang terekam di benak Popbela adalah mereka naik ke atas panggung dengan santun dan satu per satu anggota salaman dengan Indra Herlambang. Sikap ini mencerminkan bahwa RIIZE menghormati dan mengenal budaya khas orang Indonesia, 

2. Makanan khas Indonesia favorit Anton

Popbela.com/Ajenk Rama

Sudah empat bulan berlalu sejak tampil perdana di SMTOWN Jakarta, satu makanan khas Indonesia membuat Anton 'RIIZE' rindu untuk memakannya lagi. Apa kira-kira makanan itu, ya

"Karena sudah lama tidak ke Indonesia, Aku kangen makan sate. Kebetulan buat camilan, aku makan Nabati Wafer yang raspberry kemarin," ungkap Anton di konferensi pers.  

3. Respon tak terduga dari vokalis utama RIIZE

Popbela.com/Ajenk Rama

Berkaitan dengan lagu "Impossible", ada sebuah jawaban terduga dari So-hee, sang vokalis utama RIIZE yang mengungkapkan keinginan mustahilnya, nih

"Bagaimana kalau perform di atas laut?" jawaban di luar nalar So-hee disambut positif oleh penggemar. Tampaknya, BRIIZE menyukai respon spontan dari pemilik zodiak scorpio ini. 

Memang RIIZE on Richeese Land berlokasi tak jauh dari pantai Ancol. Tapi, apakah kamu pernah membayangkan para anggota RIIZE tampil energik dengan lagu-lagu ikoniknya di atas laut? Cukup menantang buat bisa mewujudkannya, ya.

4. Keinginan terpendam So-hee tentang Indonesia

Popbela.com/Ajenk Rama

Lagi-lagi, So-hee 'RIIZE' mengundang gelak tawa di konferensi pers. Saat ditanya tempat yang ingin dikunjungi ketika Indonesia, Ia mengaku ingin menyambangi monkey forest yang ada di Bali.

"Jadi, sebenarnya saya tuh sama monyet suka sekali. Tapi, takut juga. Jadi, kalau di Bali, saya ingin mencoba snorkeling," ungkap So-hee 'RIIZE.'

Indonesia memang terkenal dengan keberagaman pulau dan hayati, tak terkecuali Pulau Dewata, yang kerap dijadikan tempat berlibur wisatawan mancanegara. Ada yang mau nemenin So-hee ke monkey forest

5. RIIZE pamer flirting ke BRIIZE Indonesia

Popbela.com/Ajenk Rama

Tak sekadar bincang-bincang, tetapi RIIZE juga pamer flirting ke BRIIZE Tanah Air. Kala itu, Indra Herlambang menanyakan bakat terpendam yang dimiliki oleh anggota.

"Saya bisa flirting ke BRIIZE Indonesia," tutur Shotaro. Sontak, hal itu memancing teriakan penggemar di konferensi pers. Mereka pun diminta untuk menunjukkan bakat flirting-nya.  Dimulai dari Shotaro, RIIZE menunjukkan aksi flirting menggemaskan ke BRIIZE dengan kalimat, "Aku kangen kalian."

Para anggota RIIZE mempunyai ciri khas saat flirting. Shotaro dengan aksi memanah dan winkeu, lalu Sohee dengan gaya imutnya, hingga Sung-chan yang melempar cheek hearteu ke BRIIZE. Aksi flirting mereka sukses membuat hati penggemar meleyot. 

Antusiasme BRIIZE sangat terasa dan RIIZE juga tak segan mengeluarkan segala macam fan service, sehingga suasana konferensi pers hangat, intim, namun tetap tertib. 

Itulah momen spesial yang terjadi saat sesi konferensi pers RIIZE on Richeese Land. Apa kamu juga yang ikut merasakan keseruan tersebut, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration