Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Rumah Sandra Dewi di Melbourne, Sewa Per Malam Hanya Rp37 Juta!

Rumah Sandra Dewi diduga disewakan di situs Airbnb

Aisyah Banowati

Selebriti Sandra Dewi kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, namanya kembali menjadi sorotan sebab rumahnya yang berada di Melbourne diduga disewakan menjadi Airbnb. Hal ini mencuat setelah akun @lanicolecky di X mengunggah sebuah tweet. 

"Ngeliat iklan rumah Sandra Dewi dijadiin air bnb di Melbourne for $3.5 k per night," tulisnya.

luxico.com.au

Sandra Dewi diketahui memang memiliki hunian mewah di Melbourne, Australia. Sebelum kasus korupsi timah menyeret nama Harvey Moeis—suaminya—keluarga kecil mereka sempat pergi berlibur ke sana. Kala itu, melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi pun beberapa kali membagikan penampakan rumahnya di Melbourne. 

Melalui situs Luxico yang merupakan web untuk mencari penginapan, terlihat rumah Sandra Dewi ikut disewakan. Harga per malamnya berkisar AUS$3.500 per malam dengan deposit sebesar AUS$10.000 yang harus dibayarkan sebelum check-in.

Bagian depan rumah

luxico.com.au

Beginilah penampakan salah satu bagian rumah Sandra Dewi di Melbourne. Dari luar, bangunan rumah terlihat memiliki desain old classic yang terasa homey. Fasilitas yang disediakan termasuk kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, kamar tidur, area BBQ, hingga Wi-Fi.

Bagian dalam rumah

luxico.com.au
luxico.com.au

Interior di dalam rumah didominasi putih dengan sedikit sentuhan hitam dan abu-abu yang menonjolkan kesan mewah. Terdapat lima kamar tidur dan enam kamar mandi yang dapat digunakan selama menginap.

luxico.com.au
luxico.com.au

Tak mengherankan jika rumah ini mematok harga sewa per malam sebesar AUD 3.500 atau sekitar Rp37 juta sebab lihatlah kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan!!

Meja dapur dengan material marmer, sofa untuk bersantai dengan kualitas tinggi, meja untuk makan, serta pemandangan indah akan menemani kamu selama berada di sini.

luxico.com.au

Beginilah penampakan salah satu kamar di rumah Sandra Dewi. Terdapat dua kamar dengan kasur ukuran King Bed, dua kamar lain dengan kasur ukuran Queen Bed, serta satu kamar dengan kasur double.

Bagian belakang rumah

luxico.com.au

Rumah Sandra Dewi ini memang lebih cocok disewakan untuk kamu yang ingin menginap bersama keluarga sebab bangunannya yang begitu luas. Jika ingin menghabiskan malam dengan pesta BBQ, pihak penyewa telah menyiapkan seperangkat alat pemanggang. Terdapat pula meja makan yang memang khusus disediakan jika ingin mengadakan perayaan di bagian luar rumah.

luxico.com.au

Untuk menikmati waktu luang, terdapat kolam renang, lapangan tenis, dan lapangan basket yang bisa kamu gunakan untuk bersantai dan bermain yang bebas digunakan oleh penyewa.

luxico.com.au

Itulah beberapa potret rumah Sandra Dewi di Melbourne, Australia. Wah, penampakannya seperti potret rumah yang sering kita lihat di Pinterest, ya! Tertarik untuk menginap di sana, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration