Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenalan Sama 'Dear Alice', Boyband Inggris Pertama SM Entertainment

Seru, Dear Alice debut lewat film dokumenter!

Aisyah Banowati

SM Entertainment kembali menggebrak dunia hiburan. Kali ini, perusahaan yang berpusat di Seoul tersebut telah mendebutkan boyband Inggris pertama mereka, Dear Alice.

Kelahiran Dear Alice merupakan hasil kerja sama antara SM Entertainment, SM & Kakao Entertainment America, serta Moon & Black Media.

Di sini, SM Entertainment berperan untuk menyediakan keahlian musik, koreografi, dan pelatihan vokal, sedangkan Moon & Black Media bertugas untuk mencari anggota.

Lewat sebuah konferensi pers di London, SM Entertainment memperkenalkan nama grup dan lima anggota Dear Alice kepada awak media. Ada siapa saja? Berikut profilnya. 

1. Blaise Noon

instagram.com/blaisenoon

Blaise Noon atau Blaise Landsbert-Noon lahir di London pada tahun 2005 silam. Ia merupakan anggota termuda Dear Alice yang sempat belajar di BRIT School jurusan Pratical Dance. Selain tertarik dengan bernyanyi dan menari, Blaise juga menggemari dunia fotografi.

2. Dexter Greenwood

instagram.com/dexter.greenwood

Dexter Greenwood mengawali kariernya sebagai seorang dancer di JLS, Ant & Dec Saturday Night Takeaway. Sebelumnya, remaja kelahiran 2002 ini belajar di D&B Academy of Performing Arts jurusan Musical Theater. 

Melalui laman Instagram @dexter.greenwood, beberapa kali Dexter membagikan video saat ia sedang menunjukkan kemampuan menarinya, juga pengalamannya selama menimba ilmu di D&B Academy of Performing Arts.

3. James Sharp

instagram.com/jamsharpy

James Sharp merupakan member tertua Dear Alice yang lahir di Huddersfield, Inggris, pada 9 Februari 2001. Tahun lalu, penyanyi berzodiak Aquarius ini debut sebagai seorang solois lewat lagu "Cold as Ice" yang diunggahnya pada channel YouTube James Sharp. 

Sebelum bergabung dengan Dear Alice, James Sharp telah dikenal sebagai seorang influencer bersama saudara kembarnya, Lewis Sharp. Akun keduanya, Sharp Twins, telah diikuti oleh 198 ribu pengikut di Instagram.

4. Olly Quinn

instagram.com/ollyquinnnn

Oliver Maratty Quinn atau yang akrab disapa Olly Quinn sudah terbiasa tampil di panggung musikal. Masa kecil hingga remajanya dihabiskan sebagai bagian dari tim paduan suara. Kini, bersama empat anggota lainnya, penyanyi kelahiran 23 Januari 2004 ini telah resmi debut menjadi anggota Dear Alice.

5. Reese Carter

instagram.com/reese.carter1

Reese Carter lahir di Wiltshire, Inggris. Pengalamannya sebelum bergabung dengan Dear Alice pun cukup unik. Dulu, dirinya pernah bekerja sebagai penari di sebuah kapal pesiar. Karena pekerjaannya juga, Reese kerap berkelana ke berbagai negara. Akun Instagram @reese.carter1 pun menjadi tempatnya mengabadikan berbagai momen itu. 

Menariknya, Dear Alice memulai debut mereka lewat sebuah dokumenter berjudul Made in Korea: The K-Pop Experience.

Lewat serial yang akan ditayangkan di BBC One dan iPlayer tersebut, penonton akan menyaksikan para anggota Dear Alice yang sedang menjalani proses pelatihan selama 100 hari di Seoul. 

Kabarnya, Made in Korea: The K-Pop Experience akan tayang di bulan ini. So, tunggu kelanjutan informasinya, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Inspiration