Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fan Meet Pertama Kim Ji Won Sukses Digelar Bersama Dongdeng Indonesia

Kim Ji Won spill banyak TMI di 1st fan meet tour Jakarta

Aisyah Banowati

Jakarta resmi menjadi pemberhentian terakhir dari rangkaian tur fan meeting Asia Kim Ji Won yang bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> in Jakarta. Kedatangannya ini menjadi kali kedua Kim Ji Won berkunjung ke Indonesia setelah sebelumnya mengunjungi Bali untuk photoshoot di tahun 2017.

Aktris kelahiran 19 Oktober 1992 tersebut menyapa penggemarnya di JIEXPO Convention Centre and Theatre pada, Sabtu (31/8). Vanue yang mampu menampung 2.500 tamu itu dibagi menjadi empat kategori yakni VVIP, Platinum, Gold, dan Silver. Kim Ji Won pun muncul di atas panggung tepat pada pukul 18.30 WIB. 

Arti di balik 'Be My One'

Popbela.com/Aisyah Banowati

Setelah penantian panjang selama 14 tahun sejak debutnya, Kim Ji Won menyapa Dongdeng Indonesia—panggilan untuk fans Kim Ji Won—lewat "Stupid Cupid". Kemunculannya dalam balutan kemeja biru muda yang dipadukan dengan skinny jeans putih serta rambut yang ditata dengan gaya ponytail, mendapat sorakan antusias. 

Untuk fan meeting, ternyata Kim Ji Won banyak ikut serta dalam perancangan konsep termasuk tata panggung hingga tema utama untuk fan meeting sekaligus tur Asia pertamanya ini. Aktris yang belum lama ini sukses memerankan tokoh Hae In dalam drama Queen of Tears itu, menjelaskan artis di balik 'Be My One'.

"Sebenernya arti di balik 'Be My One' ini adalah kita—antara Ji Won dan penggemar— pengen menjadi satu. Kita bisa saling support dan menjadi satu," ungkapnya. 

Mengintip playlist lagu Kim Ji Won

Popbela.com/Aisyah Banowati

Kim Ji Won terkenal karena kesuksesannya dalam memerankan berbagai karakter dalam beragam drama populer. Di antaranya ada The Heirs, Descendants of the Sun (DOTS), hingga Queen of Tears. Menariknya, Ji Won ternyata punya playlist yang berbeda untuk mendalami setiap karakter yang diperankannya.

Contohnya, Kim Ji Won banyak mendengarkan "Touch" by Miss A untuk karakter Yoo Rachel dalam drama The Heirs. Kemudian, saat berperan sebagai dokter militer dalam drama DOTS ia jadi sering mendengarkan "What Does My Heart Become" dari YOUNHA. Fyi, di luar pekerjaan ia pribadi berteman baik dengan solois YOUNHA, lho!

Last, Kim Ji Won juga spill lagu yang banyak ia dengarkan saat syuting Queen of Tears. Untuk mendalami emosi serta suasana dalam drama tersebut, Kim Ji Won sering mendengarkan "Walls" by Kim Yoon Ah. Lirik dan makna lagu tersebut menurutnya cocok untuk kisah Hae In dan Hyun Wo (Kim Soo Hyun). 

Main games berhadiah bareng Kim Ji Won

Popbela.com/Aisyah Banowati

Bukan cuma berbagi TMI (too much information) dan BTS (behind the scene) dari drama yang pernah dilakoninya, Kim Ji Won menambah kehangatan pertemuannya dengan Dongdeng Indonesia lewat games interaktif. Tebak soundtrack drama pun menjadi games berhadiah pertama yang dimainkan. 

Selanjutnya, ada games 'Catch Mind'. Di sini, Dongdeng yang terpilih diminta untuk menebak keyword dari gambar yang digambar langsung oleh Ji Won. Jika tebakannya benar maka berhak mendapat hadiah yang dapat diambil setelah fan meetFyi, selain dapat memainkan piano dan gitar, ternyata Kim Ji Won juga suka menggambar, lho!

Popbela.com/Aisyah Banowati

Setiap yang bertemu pasti akan berpisah. Pada akhirnya, Dongdeng Indonesia harus mengucapkan selamat tinggal dengan Kim Ji Won. Fan meeting berdurasi dua setengah jam itu tak terasa membosankan sebab pembawaan MC yang menyenangkan berhasil menyegarkan suasana. 

Namun, kegembiraan belum berakhir untuk 400 pemegang tiket VVIP dan Platinum yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk foto grup bersama Kim Ji Won. Juga yang mendapat kesempatan untuk mengikuti sesi Hi Bye sebelum benar-benar terpisah dengan Kim Ji Won.

Nah, kalau kamu kemarin ikut berkesempatan datang ke fan meeting Mami Hae In juga nggak, nih?

IDN Channels

Latest from Inspiration