Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 CDrama Terbaru & On Going yang Tayang Pada Juni 2024

Siap-siap ada CDrama terbaru dari Yang Yang!

Aisyah Banowati

Senang mengikuti keseruan drama yang sedang on-going, Bela? Yup, Popbela juga suka. Meski harus menunggu, tapi semua akan terbayarkan saat episode terbaru akhirnya tayang. Dan lagi, menonton drama on-going membuat kita terbebas dari spoiler.

Nah, dalam artikel ini Popbela akan membagikan CDrama on going dengan episode terbaru yang akan tayang di bulan Juni mendatang. Walau kebanyakan di antaranya sudah tayang di bulan Mei, namun rata-rata baru memasuki setengah dari keseluruhan episode yang akan tayang.

Tak ketinggalan, Popbela juga memasukkan CDrama yang diperkirakan akan tayang di bulannya Gemini dan Cancer ini. Sayangnya, sampai artikel ini rilis, belum ada tanggal resmi kapan judul-judul tersebut tayang. Ada apa saja? Berikut daftarnya.

1. Fox Spirit Matchmaker: Red Moon Pact

Tayang: 23 Mei 2024 - 8 Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Total episode tayang: 18 episode/36 episode

Fox Spirit Matchmaker: Red Moon Pact merupakan CDrama yang diaptasi dari manhua—komik berbahasa Mandarin—"Hu Yao Xiao Hong Niang". Drama yang satu ini mengisahkan Dongfang Yue Chu yang diselamatkan oleh roh rubah bernama Tushan Hong Hong.

Ketika ikatan di antara keduanya terjalin, Dong Fang Yeu Chu kemudian bekerja sama dengan Tushan Hong Hong (Yang Mi) untuk melawan kekuatan jahat demi perdamaian antara klan manusia dan klan Rubah Tushan.

2. Life After Life

Tayang: 24 Mei 2024 - 10 Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 15 menit/episode

Total episode tayang: 15 episode/25 episode

Meng You tidak sengaja membuat Li Bu Gui (Zhang Dia), seorang pembunuh, terbebas. Untuk menebus kesalahannya, Meng You (Li Zi Xuan) memulai perjalanan paling liar yang pernah ia lakukan sepanjang hidupnya.

3. General Well

Tayang: 25 Mei 2024 - 11 Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Total episode tayang: 11 episode/24 episode

Terjebak dalam satu misi yang sama, Fu Xiao (Zhao Zhao Yi) dan komandan Yan Chang Yun (Wang Youshuo) terpaksa harus bekerja sama. Namun, kesalahan yang dibuat Fu Xiao membuatnya kehilangan ingatan.

Tanpa disadari, Fu Xiao yang 'polos' malah terjebak dalam skema balas dendam yang disusun oleh Yan Chang Yun. Bersama-sama, keduanya mengarungi dunia yang berbahaya demi keadilan yang sempat dicurangi.

4. The Last Cook

Tayang: 27 Mei 2024 - 12 Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Total episode tayang: 15 episode/40 episode

The Last Cook menceritakan kehidupan Rong Er (Hai Lu) yang hidup di tahun-tahun terakhir masa kejayaan Dinasti Qing. Rong Er adalah seorang rakyat jelata yang bekerja sebagai dayang di istana. Berkat masakannya, ia diangkat menjadi murid Shouxi yang merupakan pelayan istana senior.

Di istana, Rong Er menjalin hubungan pertemanan dengan Li Qi (Ji Ling Chen) yang bekerja sebagai penjaga. Suatu hari, Shouxi dibunuh oleh seorang kasim. Akibat kejadian tersebut, Rong Er terseret dalam sebuah konspirasi yang mendorongnya untuk mengungkapkan kebenaran dari apa yang sedang terjadi.

5. Love in the Tea Garden

Tayang: 28 Mei  2024 - 6 Juni 2024

Durasi: 15 menit/episode

Total episode tayang: 12 episode/24 episode

Lu Ming Yu menyelamatkan Ye Xi Yan yang hampir tewas dalam kecelakaan mobil. Karena alasan tertentu, Ye Xi Yan memutuskan untuk pura-pura lupa ingatan. Namun, bukannya segera pergi setelah keadaannya membaik, ia malah terjebak dalam sebuah tali pertunangan dengan Lu Ming Yu.

Saat Ye Xi Yan (Qi Yan Di) mulai nyaman dengan hubungannya bersama Lu Ming Yu (Eric Hsiao), orang-orang dari masa lalu datang dan mulai mengacaukan kehidupan tenangnya di desa.

6. Follow Your Heart

Tayang: Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Episode: 40

Jiang Xin Bai (Luo Yun Xi) mengalami kebutaan saat dirinya sedang menangani suatu kasus. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan dokter perempuan misterius bernama Yan Nan Xing. Meski sempat berselisih, pada akhirnya Xing Bai dan Nan Xing (Song Yi) sepakat untuk menjaga rahasia masing-masing. 

Tanpa mereka sadari, keduanya memiliki latar belakang yang sama, yakni pernah mengalami tiga pernikahan dan tiga perpisahan. Pada akhirnya, keduanya sepakat untuk bekerja sama menyelesaikan permasalahan besar yang terjadi di Wuxiang.

7. Love Has Fireworks

Tayang: Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Episode: 40

Qian Fei adalah seorang pegawai bank investasi yang baru saja putus dengan tunangannya. Di sisi lain, pacar Li Yi Fei (Tan Jian Ci) baru saja meninggalkan dirinya. Karena keadaan, keduanya bertemu dan tinggal bersama.

Ketika Qian Fei (Wang Chu Ran) dan Li Yi Fei mulai mengenal satu sama lain, perasaan saling suka pun tak dapat dihindari. Lantas, akankah mereka akan bersama? Bagaimana jika sosok lain di masa lalu kembali datang?

8. As Husband as Wife

mydramalist.com

Tayang: Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Episode: 24

Bergenre komedi, sejauh ini As Husband as Wife baru mengunggah poster film dan sinopsisnya saja. Drama yang diadaptasi dari novel "Quan Zhi Ba Ba" karya Mao Li ini menceritakan kehidupan baru Zhou Quan (Guo Jing Fei).

Penonton akan melihat tokoh Zhou Quan yang sudah resign dari pekerjaan lamanya kini memiliki pekerjaan yang lebih menyenangkan. Di pekerjaannya saat ini, sang istri adalah bosnya dan sang putra adalah clientnya sendiri. Menyenangkan, bukan?

9. The Immortal Ascension

Tayang: Juni 2024 (perkiraan)

Durasi: 45 menit/episode

Episode: 40

Han Li adalah seorang rakyat jelata yang secara kebetulan menjadi murid tidak resmi suatu sekte kecil di Jiang Hu. Keadaan mendoronya untuk menemukan jalan menuju keabadian.

Perjalanan membawa Han Li (Yang Yang) pada situasi di mana ia harus bentrok dengan iblis, bertemu makhluk surgawi kuno, dan menghadapi segala rintangan yang tak pernah terbayang dalam benaknya. 

Itulah lima judul on going yang akan rampung, serta CDrama yang diperkirakan tayang bulan di bulan Juni 2024. Judul mana, nih, yang paling kamu tunggu penanyangannya? 

IDN Channels

Latest from Inspiration