Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Film Hollywood yang Akan Tayang Agustus 2023, Ada ‘Blue Beetle’?

Siap maraton film di bulan Agustus?

Ainuni Rahmita

Memasuki bulan Agutus 2023, film Hollywood juga mulai mengumumkan penayangannya di bulan ini. Berbagai film yang datang dari genre seperti action, romantis hingga drama akan mengibur kamu di bulan ke-8 tahun 2023 ini.

Supaya kamu nggak bingung mau nonton film apa, simak daftar film Hollywood ini yang akan tayang segera. Check this out, Bela!

1. Kamu akan dibuat tegang sepanjang menonton film Meg 2: The Trench, film fiksi ilmiah horor ini akan menampilkan hiu yang besar dan ganas.

2. Aksi kura-kura ninja ini dapat ditonton pada film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, mereka siap membasmi kejahatan!

3. Saksikan film The Passenger pada 4 Agustus untuk kamu si pencinta film horor thriller.

4. Diangkat dari kisah nyata, film Gran Turismo wajib masuk dalam watch list kamu, terlebih jika kamu penyuka film olahraga.

5. Tayangan seram dari film The Last Voyage of the Demeter akan membuat kamu ketakutan saat menontonnya.

6. Mengangkat isu seks remaja Amerika, film Bottoms dengan genre komedi ini akan membuat kamu tertawa lepas.

7. Bukan manusia, film Strays justru dibintangi oleh anjing-anjing yang menggemaskan. Film ini akan dibalut dengan komedi a la Amerika.

8. Film gay barat yang berjudul Red, White & Royal Blue diangkat dari novel yang populer pada tahun 2019. Menceritakan tentang percintaan dua pangeran di zaman kerajaan.

9. DC Studios menghadirkan superhero baru dengan film Blue Beetle yang akan tayang 16 Agustus mendatang. Penonton akan diajak berpetualang untuk mengalahkan segelintir villain.

10. Film Passages ajak penonton baper dengan akting para aktor. Film tentang kisah cinta segitiga ini bergenre drama dan romance.

11. Menambah wawasan dengan menonton film dokumenter King on Screen, Perjalanan Stephen King menjadi penulis novel sukses yang banyak merilis buku dengan genre horor, fiksi ilmiah, dan fantasi.

12. Gal Gadot siap menyapa penggemarnya dengan film action Heart of Stone, ia berperan menjadi agen intilejen. Mulai 11 Agustus sudah bisa kamu tonton di Netflix!

13. Dibintangi oleh Ariella Glaser, film White Bird mengisahkan Grandmere yang disembunyikan oleh keluarganya saat Perang Dunia II. So sad!

Tertarik nonton yang mana, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration