Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keseruan BFA Bandung 2024 Hari Terakhir, Ditutup dengan Penuh Bahagia!

See you di BeautyFest Asia selanjutnya, ya!

Adinda Tasya Mutiara

BFA Bandung 2024 resmi menutup acaranya dengan sangat meriah pada (18/8/2024). Di hari terakhir ini, para masyarakat Kota Kembang semakin ramai memadati Sudirman Grand Ballroom yang terlihat dari antrean mengular. 

Tak hanya berburu promo, banyak juga keseruan yang telah terjadi selama BFA Bandung 2024 hari ketiga berlangsung, mulai dari talkshow bersama sosok inspiratif, BFA Games, BFA Lelng, Daily Raffle, hingga sing along dengan special guest star, yaitu Karina Christy.

Penasaran sama suasana hari ketiga BFA Bandung 2024? Yuk, intip keseruannya berikut ini!

1. BFA Games: Tebak Brand

Dok. IDN Media

Pada  hari ketiga BFA Bandung 2024, tim panitia mengajak para pengunjung untuk ikut serta dalam permainan "Tebak  Brand". Dalam sesi ini, peserta diminta untuk menebak logo brand beauty yang produknya sudah dipotong atau di-blur. Peserta yang berhasil paling banyak menebak akan dinyatakan sebagai pemenang. Mudah banget, kan? 

2. Talkshow bersama EJ Peace

Dok. IDN Media

Selain berburu diskon, para beauty enthusiast juga mendapatkan pembelajaran dari sesi talkshow. Pembicaraan pertama yang dibahas mengenai "The Art of Innovation: Balancing Business and Content Creation" bersama EJ Peace sebagai narasumber utama.

Dalam talkshow tersebut, EJ Peace memberikan pandangan mengenai peran content creator dan konten berisi kreatif untuk berbisnis, terutama soal memperkenalkan brand kepada masyarakat luas. 

3. BFA Games: Adu Otot

Dok. IDN Media

Setelah "Tebak Brand", games selanjutnya yang dimainkan adalah "Adu Otot". Jangan salah sangka, permainan ini bukan berarti adu kekuatan, seperti panco atau angkat beban. Tetapi, artinya para peserta akan bersaing dalam membawa belanjaan paling berat.

Pemenangnya ditentukan dari tas belanjaan dengan berat paling besar. Nah, si juara ini ternyata barang belanjaannya lebih dari 10kg. Hebat banget, ya!

4. BFA Lelang

Dok. IDN Media

Dalam satu hari, tim panitia BFA Bandung 2024 sudah menyiapkan dua produk tas yang ingin dilelangkan kepada para penonton, lho. Tepat pada penutup acara, lelang berupa Lacoste Bag berhasil didapatkan oleh dua pengunjung, yaitu Deyen dan Novel. Mereka berdua mendapatkan harga tas di bawah harga pembelian asli sesuai dengan kesepakatan akhir. 

5. Talkshow bersama Nabila Ishma

Dok. IDN Media

Talkshow kedua di hari terakhir mengajak selebgram, Nabila Ishma, sebagai narasumber utama untuk membahas topik seputar "Finding Strength, Purpose, and Empowerment Through Life’s Journey"

Di area main stage, Nabila sendiri membagikan kisah hidupnya untuk mengubah duka menjadi kekuatan hati dan tekad bagi dirinya serta orang lain. Selain itu, perempuan kelahiran tahun 2001 itu juga memberikan tips dalam membangun hubungan positif yang lebih peka dengan penuh kasih sayang agar pasangan dapat menjadi nyaman serta kuat.

6. BFA Games: Pack Your Bag

Dok. IDN Media

Beda dari sebelumnya, games yang satu ini cocok banget buat kamu yang jago bawa banyak produk dalam sekali genggam. "Pack Your Bag" sendiri melibatkan lima orang peserta yang harus memasukkan sebanyak mungkin produk skincare ke dalam goodie bag, tapi cuma boleh dalam satu genggaman tangan dan waktunya cuma 30 detik saja.

Siapa yang paling banyak memasukkan, dia yang menjadi pemenang. Kebayang dong gimana semangatnya para peserta saat berlomba-lomba memasukkan skincare ke dalam tas.

7. Pemenang Raffle

Dok. IDN Media

BFA Bandung 2024 semakin meriah dengan adanya Daily Raffle. Di hari terakhir, ada empat orang pemenang yang berhasil membawa pulang tas mewah dari berbagai brand ternama. Undian pertama, yakni JW Pei Shoulder Bag dimenangkan oleh seorang jastiper bernama Intan. 

Kemudian, lelaki bernama Fiorentino beruntung mendapatkan MLB Hobo Bag dengan memasukkan 40 tiket raffle khusus untuk mendapatkan tas incarannya tersebut. Lalu, jastiper bernama Krisma berhasil membawa pulang tas menggemaskan berwarna pink kolaborasi Melissa x Telfar. Terakhir, raffle grand prize berupa tas Kate Spade New York Top Handle lagi-lagi dibawa pulang oleh seorang jastiper bernama Raisa. 

8. Sing along with Karina Christy

Dok. IDN Media

Di hari ketiga BFA Bandung 2024, music performance diisi oleh Karina Christy. Dengan gaya kerennya, perempuan berdarah Bali dan Manado itu menampilkan beberapa lagu ciptaan sendiri dan cover yang berhasil mencuri perhatian para pengunjung.

Menariknya, Karina selalu mengajak penonton yang memadati area stage untuk nyanyi bersama. Alhasil, semua hadirin dapat terhibur dengan aksi panggung penyanyi yang sudah berkarier sejak tahun 2012 tersebut.

Itulah keseruan yang terjadi di hari terakhir pelaksanaan BFA Bandung 2024 di Sudirman Grand Ballroom. Sampai bertemu dalam acara BeautyFest Asia selanjutnya, ya!

IDN Channels

Latest from Inspiration