Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Varian Serum Whitelab untuk Bantu Atasi Masalah Kulitmu

Serum dengan harga terjangkau

Wahyu Fitri Utami

Siapa yang tidak kenal dengan merek skincare lokal satu ini? Whitelab sukses menggaet hati masyarakat Indonesia dalam produk perawatan kulitnya. Apalagi harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Whitelab hadir dengan beragam produk, mulai dari facial wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, masker, hingga body serum. Jika kamu sedang mencari serum dengan harga terjangkau dan efektif mengatasi segala permasalahan kulit, Whitelab bisa jadi alternatif pilihanmu.

Serum Whitelab memiliki berbagai varian yang disesuikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Penasaran apa saja varian serum Whitelab? Berikut 7 rekomendasinya.

1. Whitelab Acne Calming Serum

whitelab.co.id

Mencari serum Whitelab untuk jerawat dan bruntusan? Whitelab Acne Calming Serum hadir dengan tiga kandungan utamanya yaitu mugwort 5%, BHA, dan tea tree yang membantu mengatasi masalah kulit berjerawatmu.

Kandungan mugworth-nya kaya akan antioksidan yang mampu menenangkan kulit iritasi. Sementara itu, BHA dan tea tree membantu merawat kulit berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

2. Whitelab N10-Dose⁺ Brightening Serum

whitelab.co.id

Whitelab N10-Dose⁺ Brightening Serum dilengkapi dengan beragam kandungan, mulai dari niacinamide 10%, hyalucomplex-10, marine collagen, cybright yang bagus untuk mencerahkan wajah. Kandungan cybright dalam serum ini dipercaya mampu mengurangi proses pembentukan melanin, meratakan warna kulit, dan meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit.

Ada beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan dari serum ini, mulai dari menyamarkan noda hitam, melembapkan, menghaluskan kulit, dan mencerahkan secara maksimal. Serum ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

3. Whitelab Intensive Care Serum

whitelab.co.id

Whitelab Intensive Care Serum hadir untuk mengatasi beberapa masalah kulit, seperti kulit berjerawat, kulit kering, tekstur kulit yang kasar, hingga garis halus dan keriput. Granactive retinoid 1% dalam serum ini dapat menyamarkan tanda penuaan dalam kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Peptide berfungsi dalam membuat kulit wajah lebih kenyal dan kencang, sementara beta glucan-nya merawat kulit supaya lebih halus serta mencerahkan. Serum Whitelab ini diklaim tidak menimbulkan efek samping dan iritasi, karena penggunaan granactive retinoid-nya bekerja lebih stabil daripada retinol.

4. Whitelab C-Dose⁺ Brightening Serum

whitelab.co.id

Serum ini diklaim mampu membuat kulit glowing dan sehat hanya dalam 2 minggu sejak penggunaan pertama. Ada tiga kandungan utama dalam produk ini, yakni EAA 2%, ferulic acid, dan hyalucomplex-10. EAA 2% merupakan jenis derivative vitamin C yang efektif dalam mencerahkan kulit kusam dan melindungi kulit dari efek radikal bebas.

Sementara itu, ferulic acid sebagai antioksidan alami yang mampu melawan proses pigmentasi. Serum ini juga bisa menghidrasi kulit dengan baik karena kandungan hyalucomplex-10 dalam produknya.

5. Whitelab Real Barrier Booster Serum

whitelab.co.id

Mencari serum Whitelab yang mampu memperkuat skin barrier dan melembapkan? Whitelab Real Barrier Booster Serum dapat menjadi pilihan yang tepat. Kandungan niacinamide dalam serum ini dapat merawat skin barrier, mengurangi sebum, dan mencerahkan kulit wajah.

Kombinasi empat jenis ceramide yang ada dalam produk ini juga membantu memperbaiki skin barrier-mu. Di sisi lain, hyalucomplex-10 membantu melembapkan kulit kering pada lapisan yang berbeda.

6. Whitelab Age Correxion Firming Serum

whitelab.co.id

Ingin kulit kenyal dan garis halus tersamarkan? Serum Whitelab ini diperkaya dengan kandungan peptidecomplex-9 yang dapat membantu menyamarkan masalah tanda penuaanmu.

Selain menyamarkan kerutan dan garis halus yang menjadi tanda penuaan, manfaat lain yang bisa kamu peroleh dari serum ini ialah membantu merawat kekenyalan dan meningkatkan level hidrasi kulit wajah.

7. Whitelab Hydrating Serum

review.soco.id

Serum ini memiliki klaim kulit lembap, halus, dan lembut hanya dalam satu hari. Dilengkapi dengan panthenol dan probiotic yang mampu bekerja secara sinergis untuk meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

Kandungannya juga mampu mempertahankan serta merawat skin barrier kulit wajah. Kamu akan mendapatkan kulit yang selalu lembap dan kenyal hanya dengan menggunakan serum Whitelab ini.

Demikian tujuh varian serum Whitelab yang bisa kamu coba. Pilihlah produk sesuai dengan permasalahan kulitmu ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Skin