Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Peeling Gel Terbaik, Sudah Terdaftar BPOM!

Ampuh hempas sel-sel kulit mati di wajah

Wahyu Fitri Utami

Wajah kusam bisa disebabkan karena penumpukan sel-sel kulit mati di wajah. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan eksfoliasi, salah satunya menggunakan peeling gel.

Peeling gel merupakan produk perawatan kulit yang efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan membuat kulit tampak lebih cerah serta halus.

Dari banyaknya produk peeling gel yang beredar di pasaran, penting untuk memilih yang berkualitas. Nah, berikut rekomendasi peeling gel terbaik yang bisa jadi pertimbanganmu.

1. Scarlett Whitening Peeling So Good

instagram.com/r_anggelina

Rekomendasi peeling gel terbaik pertama yang bisa kamu coba yaitu Scarlett Whitening Peeling So Good. Kandungan dalam produk ini terdiri dari AHA, BHA, dan PHA untuk menyamarkan noda hitam dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Produknya diklaim mampu mencerahkan warna kulit, meratakan warna kulit, dan membantu menyamarkan pori-pori wajah yang besar. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan bahan galactomyces ferment filtrate.

Scarlett Whitening Peeling So Good sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 18220112153 ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak aloe vera. Fungsinya untuk membantu menghidrasi atau menjaga kelembapan kulit wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan Scarlett Whitening Peeling So Good sebanyak 1-2 kali setiap minggu. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit cerah secara alami.

2. NPURE Licorice Advanced Peeling Gel

review.soco.id

NPURE Licorice Advanced Peeling Gel memiliki fungsi utama untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk hingga lapisan terdalam, sehingga wajah akan tampak cerah dan bercahaya. Selain itu, produk ini juga diklaim mampu memperbaiki skin barrier dan mampu mengangkat komedo pada wajah. Kulit pun akan lebih bersih dan cerah secara merata.

Merek peeling gel ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi 18220201011 sehingga aman untuk digunakan. Produk ini tidak menimbulkan efek perih di wajah sehingga cocok digunakan oleh semua jenis kulit, terutama bagi pemilik wajah kusam dan sensitif.

3. Some By Mi Yuja Niacin Brightening Peeling Gel

review.soco.id

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Peeling Gel merupakan peeling gel terbaik dengan sejuta manfaat di dalamnya. Kandungan utama dalam produk ini yaitu PHA dengan butiran scrub yang lembut. Bahan ini berfungsi untuk membantu membuang sel-sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi.

Selain itu, peeling gel ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang akan membuat kulit wajah lebih mulus dan bercahaya. Manfaat lain yang akan kamu rasakan setelah menggunakan peeling gel ini, wajah akan terasa lembap seharian. Merek peeling gel ini terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA26230200398. 

4. BIOAQUA Scrub Wajah Peeling Gel

instagram.com/beautyofcosmetic.pk

Produk peeling gel dari BIOAQUA ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA11220100311, sehingga aman digunakan karena tidak mengandung merkuri. Produk ini dapat menjadi alternatif untuk kamu yang sedang mencari peeling gel terbaik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah.

Selain itu, produk ini juga mampu menenangkan kulit wajah sekaligus menghidrasi kulit. Hal ini karena BIOAQUA Scrub Wajah Peeling Gel mengandung bahan alami, yakni ekstrak lidah buaya.

5. Seca Skin Renewal Mild Exfoliating Peeling Gel

instagram.com/secaskin

Keunggulan Seca Skin Renewal Mild Exfoliating Peeling Gel dengan produk peeling gel lain ialah teksturnya yang ringan. Kendati demikian, produk ini diklaim ampuh untuk hempas sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan sodium hyaluronate. Selain untuk menghidrasi kulit, kandungan tersebut dipercaya mampu meningkatkan elastisitas kulit wajah. Merek peeling gel satu ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18220200747 sehingga aman digunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah. Sebelum melakukan eksfoliasi, bersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Selanjutnya balurkan produk ini secara perlahan ke seluruh permukaan wajah. Setelah itu tunggulah beberapa saat dan cuci bersih wajah menggunakan air bersih.

6. Hanasui Ceramide Probiotics Peeling Gel

instagram.com/rossyrosegrosir

Hanasui Ceramide Probiotics Peeling Gel merupakan produk eksfoliasi yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA. Produk ini juga dilengkapi dengan ceramide yang kaya akan manfaat, mulai dari memperbaiki kerusakan skin barrier dan membantu mengatasi kulit kasar, kusam, dan berjerawat.

Selain itu, produk ini juga diperkaya hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Banyaknya kandungan dan manfaat yang ada, tidak heran jika Hanasui Ceramide Probiotics Peeling Gel merupakan satu dari enam produk peeling gel terbaik yang wajib kamu coba. Terlebih produk ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18230111212.

Itulah enam rekomendasi peeling gel terbaik yang wajib kamu coba. Tertarik untuk mencoba yang mana nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Skin