Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Cream Wardah untuk Flek Hitam, Wajb Coba!

Ampuh mencerahkan dan menghilangkan flek hitam

Wahyu Fitri Utami

Flek hitam sering kali menjadi momok bagi kaum perempuan karena cukup menganggu penampilan wajah. Kondisi ini sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti masalah genetik, paparan sinar matahari, maupun penuaan kulit. Masalah flek hitam dapat diatasi dengan penggunaan produk-produk yang mengandung niacinamide, vitamin C, kojic acid, retinoid, dan sebagainya.

Jika kamu sedang mencari cream untuk mengatasi masalah flek hitam, Wardah punya beberapa produknya. Apalagi brand ini sudah dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas. Berikut lima cream Wardah untuk flek hitam yang bisa kamu coba.

1. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

wardahbeauty.com

Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream dirancang khusus untuk memberi perlindungan dan perawatan terbaik pada kulit wajah. Krim ini mengandung SPF 35 PA+++ yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang merupakan faktor utama pemicu flek hitam dan penuaan kulit.

Selain perlindungan UV, krim siang ini juga mengandung bahan-bahan yang bisa membantu menyamarkan noda atau flek hitam, mengurangi kerutan atau garis halus di wajah, dan meratakan warna kulit. Bahan utama produk ini berupa edelweiss extract, alpha arbutin, dan niacinamide. Kombinasi ekstrak alami yang digunakan tersebut mampu membantu menjaga kelembapan dan meningkatkan kecerahan kulit secara bertahap dengan penggunaan teratur.

2. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream

wardahbeauty.com

Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream menjadi produk cream Wardah untuk flek hitam yang wajib kamu punya. Produk ini mengandung kombinasi alpha arbutin, niacinamide, edelweiss extract, dan brightening peptide yang mampu menutrisi dan mencerahkan wajah.

Alpha arbutin-nya bisa meratakan warna kulit dan menghilangkan flek atau bintik hitam bekas jerawat. Sementara kandungan brightening peptide berfungsi menghambat produksi melanin yang menjadi penyebab kulit menggelap.

3. Wardah Renew You Day Cream

wardahbeauty.com

Wardah Renew You Day Cream adalah pilihan yang cocok jika kamu mencari krim dengan manfaat anti-aging serta mencerahkan kulit. Diformulasikan dengan peptide matrixylᵀᴹ dan bakuchiol, krim ini membantu memperbaiki tekstur kulit agar makin halus, menjaga elastisitas, dan kekencangan kulit.

Kandungan SPF 35 PA+++ dalam krim ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa memunculkan flek hitan ataupun garis halus. Sementara itu, niacinamide dalam krim juga membantu kulit menjadi lebih cerah. Teksturnya yang ringan, nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

4. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

wardahbeauty.com

Rekomendasi cream Wardah untuk flek hitam selanjutnya adalah Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Kombinasi peptide matrixylᵀᴹ, microcapsule retinol, dan bakuchiol dalam krim ini membantu pembentukan kolagen, menjaga kekenyalan kulit, hingga menyamarkan kerutan, garis halus, maupun bintik-bintik hitam pada wajah. Kamu bisa mendapatkan kulit yang cerah, kencang, dan tampak awet muda melalui penggunaan krim malam yang teratur.

5. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide

wardahbeauty.com

Sesuai namanya, Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide diformulasikan untuk memberi perawatan intensif di malam hari. Saat tidur, kulit berada dalam fase regenerasi dan perbaikan. Krim ini mengandung niacinamide yang dapat membuat kulit lebih halus, cerah, dan bercahaya.

Selain itu, licorice extract yang terkandung dalam krim ini berguna menutrisi dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Penggunaan rutin sebelum tidur akan membantu kulitmu terlihat lebih cerah dan sehat keesokan harinya. Produk ini cocok untuk kamu yang sedang mencari produk cream Wardah untuk flek hitam.

Demikian, lima cream Wardah untuk flek hitam yang bisa dipilih. Produk-produk di atas tidak hanya membantu mengatasi masalah flek hitam, namun juga menjaga kesehatan kulitmu secara keseluruhan.

IDN Channels

Latest from Skin