Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Produk Vaseline yang Paling Memutihkan, Bye Belang dan Kusam!

Mampu mencerahkan kulit secara cepat

Wahyu Fitri Utami

Beraktivitas seharian di luar ruangan dan terpapar sinar matahari dapat membuat kulit menjadi kering dan kusam. Apalagi jika kamu tidak menggunakan produk yang bisa melindungi kulitmu dengan baik.

Nah, untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah, kamu bisa mencoba produk perawatan kulit dari Vaseline yang terkenal ampuh dalam mengatasi masalah kulit. Vaseline menawarkan body serum dan body lotion yang dilengkapi dengan kandungan SPF dan mampu memutihkan kulit belang atau kusam dengan cepat.

Berikut rekomendasi produk Vaseline yang paling memutihkan kulit tubuh yang bisa dicoba.

1. Vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening

shopee.co.id/Unilever Beauty Shop

Rekomensasi pertama yaitu Vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening. Body lotion ini dilengkapi dengan teknologi GlutaGlow yang klaimnya ampuh mencerahkan kulit 10 kali lebih kuat dari vitamin C hanya dalam tiga hari saja.

Kandungan niacinamide dan micro droplets dalam Vaseline ini dikenal mampu melembabkan dan mencerahkan kulit. Tekstur produknya cukup ringan dan tidak lengket sehingga mudah meresap dalam kulit. 

2. Vaseline Healthy Bright Night Repair

shopee.co.id/Unilever Beauty Shop

Memakai beberapa produk perawatan kulit di malam hari tentu menjadi langkah efektif dalam menjaga kesehatan kulitmu. Saat malam hari, kulit akan lebih efektif bekerja dalam proses regenerasi sel kulit baru.

Salah satu produk kamu bisa menggunakan yaitu Vaseline Healthy Bright Night Repair. Sesuai namanya, body lotion ini ditujukan untuk pemakaian malam hari sebelum tidur. Kandungan PPAR skin cell activators dalam body lotion ini dapat membuat kulitmu lebih cerah dan lembap keesokan harinya.

3. Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection SPF 24 Lotion

shopee.co.ic/Unilever Beauty Shop

Saat beraktivitas di luar ruangan, kamu perlu menggunakan lotion yang mengandung SPF agar bisa melindungi kulit dari paparan matahari. Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection SPF 24 Lotion merupakan salah satu produk Vaseline yang paling memutihkan dan bantu menjaga kulit tetap sehat.

Kandungan SPF 24 PA++ dan pollution protection factor-nya dapat mencegah efek polusi dan paparan sinar UVA/UVB berlebih yang membuat kulit cepat kusam. Lotion ini juga dilengkapi dengan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulitmu.

4. Vaseline Healthy Bright Insta Radiance

shopee.co.id/Unilever Beauty Shop

Klaim produk Vaseline satu ini mampu membuat kulit empat kali lebih cerah sejak pemakaian pertama. Varian Vaseline ini dilengkapi dengan micro reflectors yang dikenal efektif dalam mencerahkan kulit secara cepat.

Selain itu, kandungan niacinamide dan vaseline jelly pada Vaseline Healthy Bright Insta Radiance berfungsi mengunci kelembapan dan mencerahkan. Teksturnya yang tidak lengket dan mudah menyerap kulit membuat produk ini banyak dipilih.

5. Vaseline Soft+Glow Gluta Vitamin SPF 20 Serum

shopee.co.id/Unilever Beauty Shop

Vaseline varian ini diklaim mampu memudarkan hiperpigmentasi hanya dalam tujuh hari. Kandungan GlutaGlow dalam produk ini memiliki 10 kali kekuatan pencerah yang bisa mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam.

Sementara itu, kandungan niacinamide, vitamin C dan E memberi nutrisi secara intensif pada kulit. Vaseline ini juga dilengkapi dengan SPF 20 PA++ sehingga kulit terlindungi dengan baik. Tak salah, apabila body serum ini termasuk produk Vasline yang paling memutihkan.

6. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

shopee.co.id/Unilever Beauty Shop

Rekomendasi selanjutnya adalah Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance. Klaim produk ini mampu mencerahkan dan membuat kulit bercahaya hanya dalam lima hari.

Vaseline ini dilengkapi dengan GlutaGlow yang 10 kali lebih unggul dalam mencerahkan kulit. Kandungan hyaluron dan niacinamide-nya juga mampu menjaga kelembapan dan membuat kulit lebih bercahaya.

7. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Overnight Radiance Repair

shopee.co.id/Unilever Beauty Shop

Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Overnight Radiance Repair bekerja untuk menutrisi kulit pada malam hari. Kandungan amino peptide complex pada produk ini berguna untuk memperbaiki kulit dan memperkuat skin barrier.

Selain itu, kandungan GlutaGlow-nya yang dapat membantu mencegah penyebab terjadinya kulit kusam. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Overnight Radiance Repair memiliki tekstur yang ringan dan daya serap cukup cepat saat digunakan pada kulit.

8. Vaseline Healthy Bright Perfect 10ᵀᴹ Lotion

vaseline.com

Terakhir, produk Vaseline yang bisa kamu coba yaitu Vaseline Healthy Bright Perfect 10ᵀᴹ Lotion. Body lotion ini memiliki beragam kandungan yang baik untuk kulit, seperti vitamin B3, AHA, dan pro-retinol. Produk ini diklaim dapat memberikan 10 manfaat hanya dalam satu lotion saja.

Beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan, di antaranya: warna kulit lebih merata, kulit terlindungi dari sinar UVA/UVB, bintik hitam dan kerutan halus tersamarkan, dan kulit yang lebih lembap. Vaseline ini dapat menutrisi dengan baik sehingga kulit akan tampak cerah dan bercahaya dengan pemakaian yang teratur.

Demikian delapan produk Vaseline yang paling memutihkan. Selain bisa memutihkan kulit, beberapa produk di atas memiliki kandungan yang mampu menutrisi kulit dengan baik.

IDN Channels

Latest from Skin