Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Produk Pond’s untuk Flek Hitam, Efektif Atasi Masalah Kulit

Gak ada lagi masalah flek hitam, deh!

Wahyu Fitri Utami

Mengatasi masalah flek hitam di wajah merupakan tantangan tersendiri. Flek hitam bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti paparan sinar matahari berlebih, penuaan, atau masalah kulit tertentu.

Saat ini, banyak produk skincare yang tersedia untuk membantu mengurangi dan menghilangkan flek hitam secara efektif. Salah satu merek skincare yang terkenal dengan solusi perawatan kulitnya yaitu Pond's.

Pond’s menawarkan berbagai solusi untuk mengurangi flek hitam dan mencerahkan kulit. Berikut lima produk Pond's untuk flek hitam yang bisa kamu pilih.

1. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

instagram.com/jazzydaily_ugc

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum hadir dengan kandungan Gluta Boost C yang mampu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Ini akan membuat warna kulitmu makin merata.

Selain itu, kandungan vitamin B3+ di dalamnya dapat menyamarkan pori-pori, sehingga kulit wajah akan terlihat lebih halus. Serum ini juga bisa membuat wajahmu makin bercahaya karena kandungan hyaluronic acid-nya. Kamu perlu menggunakannya secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

2. Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Cream

instagram.com/gadis_typooo

Produk ini diklaim mampu menyamarkan flek atau noda hitam dan kulit kusam hanya dalam tujuh hari pemakaian. Kandungan Gluta-Boost Essence-nya dapat meningkatkan antioksidan alami pada kulit sehingga efektif untuk mencerahkan wajah.

Diformulasikan dengan Smart Tone Technology, cream ini bisa menyesuaikan warna kulit supaya bintik-bintik hitam atau bekas jerawat dapat tersamarkan. Selain itu, kombinasi vitamin B3+ dan Spot White Technology-nya efektif mengecilkan pori-pori wajah.

3. Pond’s Age Miracle Ultimate Youth Serum

instagram.com/apolitaaaa

Pond’s Age Miracle Ultimate Youth Serum merupakan produk Pond’s untuk flek hitam selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan. Serum ini memiliki klaim mampu membuat kulit glowing dalam tujuh hari dengan kekuatan anti-aging-nya yang 10 kali teruji secara klinis. Kandungan triple hyaluronic acid dalam serum ini dapat melembabkan kulit dengan baik.

Retinol-C melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, sementara niacinamide-nya memberikan efek cerah. Tak hanya itu, kandungan red algae dan fermented bifida dalam Pond’s ini akan menutrisi kesehatan kulitmu sehingga skin barrier pun dapat terlindungi. Beragam manfaat yang ditawarkan tersebut membuat produk ini bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel.

4. Pond’s Age Miracle Ultimate Youth Day Cream

ponds.com

Kulitmu makin terlihat kusam karena noda hitam yang tak kunjung hilang?  Pond’s Age Miracle Ultimate Youth Day Cream dapat dipilih untuk solusi flek hitam yang membandel. Kombinasi 10% retinol C dan vitamin B3 complex mampu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit, sehingga kamu akan terlihat awet muda.

Krim ini diperkaya dengan SPF 18 PA++ yang ikut melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih. Produk ini dapat kamu gunakan saat pagi hari agar kulit terlihat segar dan bercahaya. Lali untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa melengkapinya dengan Pond’s Age Miracle Night Cream di malam harinya.

5. Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Facial Foam

instagram.com/twinsbeauty.lpg

Terakhir, Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Facial Foam menjadi salah satu produk yang bisa bantu atasi masalah flek hitam di wajah. Sabun cuci muka ini memiliki formula NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology yang berfungsi dalam menyamarkan flek atau bintik hitam pada wajah.

Di sisi lain, vitamin C pada sabun cuci muka ini mampu meratakan warna kulit. Pengunaan produk ini akan membuat kulitmu makin cerah merona dan flek hitam pun dapat hilang tersamarkan.

Itulah lima produk Pond's untuk flek hitam yang bisa kamu pilih. Produk-produknya menawarkan berbagai pilihan untuk mengatasi flek hitam, mulai dari facial foam hingga krim khusus yang dirancang untuk perbaikan tekstur kulit. 

IDN Channels

Latest from Skin